Liga Inggris

Prediksi West Ham vs Sheffield United, Premier League Inggris



NOBARTV NEWSWest Ham vs Sheffield United akan saling berhadapan di pertandingan Premier League Inggris 2023/2024 pada hari Sabtu tanggal 30 September 2023 di London Stadium, London, Inggris. laga kali ini diketahui akan berlangsung pada pukul 21:00 WIB jika tidak ada perbuahan,

West Ham saat ini berada di posisi ke-7 klasemen sementara Premier League, sedangkan Sheffield United berada di posisi ke-20. West Ham telah memenangkan tiga pertandingan dari lima laga terakhir mereka, sedangkan Sheffield United telah kalah dua pertandingan terakhir mereka.

Pertandingan ini diperkirakan akan menjadi pertandingan yang menarik dan sengit. West Ham adalah favorit untuk memenangkan pertandingan ini, karena mereka memiliki keunggulan kualitas pemain-pemain mereka dan keunggulan kandang.

Namun, Sheffield United adalah tim yang berbahaya, dan mereka akan berusaha untuk meraih kemenangan dengan cara menggunakan serangan balik. Serta memanfaatkan kelengahan para pemain West Ham.

Sebelum akan menyaksikan laga antara West Ham berhadapan dengan Sheffield United di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi West Ham vs Sheffield United, Premier League Inggris
Edson Alvares, salah satu gelandang pengangkut air West Ham. (Sc: Instagram @westhamunited)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, West Ham sedikit lebih unggul dari Sheffield United dalam lima pertemuan terakhir mereka. Diketahui West Ham berhasil meraih dua kemenangan dan hanya menelan satu kekalahan saja.

  • 15 Februari 2021 West Ham v Sheffield United: 3-0
  • 22 November 2020 Sheffield United vs West Ham: 0-1
  • 10 Januari 2020 Sheffield United vs West Ham: 1-0
  • 26 Oktober 2019 West Ham v Sheffield United: 1-1
  • 26 Agustus 2014 West Ham v Sheffield United: 1-1
Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

West Ham United

Hasil yang lumayan bagus di dapat oleh West Ham United dalam lima laga terakhirnya, West Ham United berhasil menorehkan tiga kemenangan dan dua kekalahan.

  • 28 September 2023 Lincoln vs West Ham United: 0-1
  • 22 September 2023 West Ham vs TSC: 3-1
  • 16 September 2023 West Ham vs Man City: 1-3
  • 2 September 2023 Luton vs West Ham: 1-2
  • 26 Agustus 2023 Brighton vs West Ham: 1-3

Sheffield United

Menuai hasil yang cukup buruk di lima pertandingan terakhirnya, Sheffield United hanya bisa memperoleh dua imbang dan menelan tiga kali kekalahan.

  • 24 September 2023 Sheffield United vs Newcastle United: 0-8
  • 16 September 2023 Tottenham Hotspur vs Sheffield United: 2-1
  • 30 Agustus 2023 Sheffield United vs Lincoln City: 0-0
  • 27 Agustus 2023 Sheffield United vs Man City: 1-2
  • 19 Agustus 2023 Nottingham Forest vs Sheffield United: 2-1

Press Conference West Ham – Sheffield United. (Sc: Youtube @sheffieldunitedfc)

West Ham United vs Sheffield United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-7 Liga Premier Inggris 2023-2024

Prediksi Line Up

West Ham: A Areola, N Aguerd, Kurt Z, V Coufal, Emerson P, E Alvarez, T Soucek, J W Prowse, J Bowen, L Paqueta, Michail A

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Sheffield United: W Foderingham, J Egan, J Robinson, A Ahmedhodzic, G Hamer, V Souza, O Norwood, B Osborn, G Baldock, W Osula, B Traore

Preview Pertandingan

West Ham memiliki kekuatan di lini depan, dengan pemain-pemain seperti Michail Antonio dan Jarrod Bowen. West Ham juga memiliki lini tengah yang kreatif, dengan pemain-pemain seperti Lucas Paqueta dan Tomas Soucek.

Sheffield United memiliki kekuatan di lini belakang, dengan pemain-pemain seperti John Egan dan Ben Davies. Sheffield United juga memiliki lini tengah yang solid, dengan pemain-pemain seperti Oliver Norwood dan Sander Berge.

Kunci kemenangan West Ham adalah untuk memanfaatkan keunggulan mereka di lini depan. West Ham juga perlu memanfaatkan dukungan dari suporter mereka untuk memberikan tekanan kepada Sheffield United.

Sementara Kunci kemenangan Sheffield United adalah untuk bertahan dengan baik dan memanfaatkan serangan balik. Sheffield United juga perlu memanfaatkan keunggulan kecepatan pemain-pemain mereka seperti Iliman Ndiaye dan Rhian Brewster.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Premier League Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan West Ham.

Link Yalla Shoot Live Streaming West Ham vs Sheffield United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Premier League Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan West Ham Utd vs Sheffield United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea