Liga Italia

Prediksi Sassuolo vs Udinese Senin 1 April 2024, Pekan ke-30 Liga Italia



NOBARTV.CO.ID US Sassuolo Calcio vs Udinese Calcio, pertandingan antara Sassuolo vs Udinese akan hadir di pekan ke-30 Liga Italia Serie A 2023-24, duel tersebut akan dimainkan di Stadion Mapei dan dapat disaksikan pada Senin 1 April 2024 pukul 20.00 WIB.

Sassuolo duduk di peringkat ke-19 dalam klasemen dengan 23 poin dari 29 pertandingan. Mereka telah mencatat enam kemenangan, lima hasil imbang, dan delapan belas kekalahan, dengan 33 gol tercipta dan 56 gol kebobolan.

Sementara itu, Udinese menempati posisi ke-14 dalam klasemen dengan 27 poin dari 29 pertandingan. Mereka telah meraih empat kemenangan, lima belas hasil imbang, dan sepuluh kekalahan, dengan 28 gol tercipta dan 44 gol kebobolan.

Pertandingan ini menjadi momen penting bagi kedua tim untuk mengamankan poin dan meraih kemenangan guna memperbaiki posisi mereka di klasemen serta mendapatkan momentum positif dalam sisa musim Serie A.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara US Sassuolo Calcio vs Udinese Calcio di lanjutan Liga Italia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Udinese Calcio (SC: Instagram @udinesecalcio)
Potret pemain Udinese Calcio (SC: Instagram @udinesecalcio)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam lima pertandingan terakhir antara Udinese dan Sassuolo, Udinese berhasil memenangkan dua pertandingan, sementara Sassuolo tidak berhasil meraih kemenangan:

  • 17 Desember 2023 (Serie A): Udinese vs Sassuolo: 2-2
  • 12 Februari 2023 (Serie A): Udinese vs Sassuolo: 2-2
  • 11 September 2022 (Serie A): Sassuolo v Udinese: 1-3
  • 07 Mei 2022 (Serie A): Sassuolo Calcio v Udinese: 1-1
  • 07 November 2021 (Serie A): Udinese vs Sassuolo: 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sassuolo

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Sassuolo meraih satu kemenangan dan empat kekalahan.

  • 18 Maret 2024: SA – AS Roma vs Sassuolo: 1-0 (Kalah)
  • 09 Maret 2024: SA – Sassuolo vs Frosinone: 1-0 (Menang)
  • 03 Maret 2024: SA – Verona vs Sassuolo: 1-0 (Kalah)
  • 29 Februari 2024: SA – Sassuolo vs Napoli: 1-6 (Kalah)
  • 24 Februari 2024: SA – Sassuolo vs Empoli: 2-3 (Kalah)

Udinese

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Udinese meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan.

  • 25 Maret 2024: CF – Udinese vs Padova: 2-3 (Kalah)
  • 16 Maret 2024: SA – Udinese vs Torino: 0-2 (Kalah)
  • 12 Maret 2024: SA – Lazio vs Udinese: 1-2 (Menang)
  • 02 Maret 2024: SA – Udinese vs Salernitana: 1-1 (Imbang)
  • 25 Februari 2024: SA – Genoa vs Udinese: 2-0 (Kalah)

US Sassuolo Calcio vs Udinese Calcio: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-30 Liga Italia Serie A 2023-24

Prediksi Line Up

Sassuolo: Consigli; Pedersen, Ruan, Ferrari, Viti; Racic, Obiang, Henrique; Defrel, Pinamonti, Lauriente

Udinese: Okoye; Ferreira, Bijol, Giannetti; Pereyra, Lovric, Zarraga, Payero, Kamara; Thauvin, Success

Preview Pertandingan

Meskipun Sassuolo memiliki catatan yang kurang memuaskan dalam lima pertandingan terakhirnya dengan hanya satu kemenangan, mereka akan mencoba mengambil keuntungan dari dukungan pendukung di kandang untuk mengatasi tantangan dari Udinese.

Sementara itu, Udinese datang dengan performa yang sedikit lebih baik, mereka juga perlu meningkatkan kinerja mereka untuk menghadapi perlawanan dari Sassuolo. Dengan kedua tim memiliki motivasi yang sama untuk meraih hasil positif, pertandingan ini diprediksi akan menjadi laga yang ketat dan penuh tekanan di mana setiap tim akan berjuang habis-habisan untuk meraih tiga poin.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie A musim 2023-24 antara Sassuolo v Udinese Calcio diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Udinese.

Link Streaming Sassuolo vs Udinese

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Sassuolo versus Udinese Calcio, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Sassuolo vs Udinese Senin 1 April 2024, Pekan ke-30 Liga Italia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *