Liga Spanyol

FC Cartegana vs Real Zaragoza: Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Pekan Ketiga Segunda Devision 2022-2023



Link Live Streaming Cartegana - Real Zaragoza Segunda Devision Musim 2022-2023
Link Live Streaming Cartegana – Real Zaragoza Segunda Devision Musim 2022-2023

NOBART NEWS – Duel pertandingan seru Liga Segunda Devision atau liga dua Spanyol yang mempertemukan antara Cartegana versus Real Zaragoza, pertandingan kali ini akan disajikan pada hari Sabtu tanggal 27 Agustus 2022 dan akan dimainkan di stadion Cartagonova pada pukul 03:00 WIB.

Perlu diketahui, Cartegana saat ini sedang berada di posisi ke 10 dengan memperoleh poin 3 dari 2 pertandingan. Apabila Cartegana mampu memenangkan pertandingan kali ini, maka kemungkinan terjadi Cartega bisa menempati posisi 4 klasemen sementara Liga Segunda Division dengan menggusur Las Palmas. Diketahui juga, di laga sebelumnya Cartega berhasil memetik kemenangan di kandang lawan dengan skor tipis 2-3. Lawan dari Cartegana yaitu Hesca, di pertandingan pekan kedua Huesca di permalukan di kandang sendiri oleh Cartegana.

Sementara itu, Real Zaragoza hanya bisa meraih hasil draw di dua pertandingan terakhirnya lgia Segunda Division musim ini. Dengan begitu, Real Zaragoza saat ini menduduki posisi ke 13 klasemen sementara Liga Segunda Division dengan memperoleh 2 poin dari 2 pertandingan.

Diketahui juga, FC Cartegana hanya mempunyai rekor pertemuan terhadap Real Zaragoza sebanyak 4pertanmdingan saja. Cartegana mempunyai 2 kemenangan atas Real Zaragoza, sementara Real Zaragoza sampai saat ini belum pernah mengalahkan Cartegana sekalipun dan 2 pertandingan lainnya berakhir dengan hasil draw.

Baca Juga:  Prediksi Valencia vs Alaves Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Sebelum akan menyaksikan laga antara FC Cartegana berhadapan dengan Real Zaragoza, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

FC Cartegana

Di lima pertandingan terakhirnya, Cartega meraih hasil yang kurang bagus. Cartega hanya bisa memenangkan dua pertandingan saja dan meraih satu hasil seri dan mengalami dua kali kekalahan.

22 Agustus 2022 Huesca vs Cartegana: 2-3

16 Agustus 2022 Cartegana vs Ponferradina: 2-3

6 Agustus 2022 UD Almeria vs Cartegana: 1-0

31 Juli 2022 Cartegana vs Elche: 2-0

22 Juli 2022 Getafe vs Cartegana: 1-1

Real Zaragoza

Sementara itu di sisi lawan, Real Zaragoza di lims pertandingan terakhirnya juga meraih hasil ya ng kurang bagus. Real Zaragoza hanya bisa berhasil meraih empat kali draw dan hanya memenangkan satu kali pertandingan saja, Meskipun belum terkalahkan sekalipun akan tetapi hasil tersebut merupakan hasil yang kurang baik bagi Real Zragoza.

21 Agustus 2022 Real Zaragoza vs Levante: 0-0

14 Agustus 2022 Las Palmas vs Real Zaragoza: 0-0

8 Agustus 2022 Girona vs Real Zaragoza: 1-1

4 Agustus 2022 Real Betis vs Real Zaragoza: 2-2

30 April 2022 Eibar vs Real Zaragoza Zaragoza: 2-0

Prediksi Line Up Kedua Tim

FC Cartegana: M Martinez, P Alcala, P Vazquez, T Datkovic, I Calero, M Rico, D Musto, J Izquierdo, P De Blasis, D Ferreiro, A Ortuno.

Baca Juga:  Prediksi Celta vs Villarreal Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Real Zaragoza: Alvaro Raton, A Frances, L Lopez, Pep C, Carlos V, V Vada, M Molina, Eugeni, S Bermejo, Gaizka L, Ivan A.

Preview Pertandingan

Cartegana musim ini mempunyai performa yang cukup baik, di tambah lagi di pertandingan sebelumnya Cartega berhasil meraih kemenangan dengan Huesca. Dengan kemenangan tersebut membuat Cartega sedikit mempunyai kepercayaan diri untuk memeinkan laga kandangnya nanti melawan Real Zaragoza.

Sementara itu, Real Zaragoza jika tidak ingin kebobolan terlebih dahulu atau tidak ingin menelan kekalahan di kandang Cartegana. Real Zaragoza harus selalu mewaspadai pergerakan dari striker tajam Cartegana yaitu, Alfredo Ortuno. Diketahui, pemain tersebut berhasil mencetak dua gol ke gawang Huesca dan membuat Cartegana pulang dengan membawa tiga poin.

Prediksi Skor

Diprediksi pertandingan esok hari akan berjalan cukup seru, karena kedua tim akan saling mengincar kemenangan dan berusaha untuk bersaing menjadi juara di liga Segunda Division.

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga atau Segunda Devision 2022-2023 antara Cartegana berhadapan dengan Real Zaragoza diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Las Palmas.

Link Live Streaming Cartegana versus Real Zaragoza

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Spanyol atau Segunda Devision 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Cartegana – Real Zaragoza, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment