Liga Amerika

Orlando City SC vs Philadelphia Union: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Amerika Serikat MLS 2023



NOBARTV NEWS – Laga antara Orlando City versus Philadelphia Union akan tersaji di Serikat atau Major League Soccer (MLS) 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Exploria dan bisa disaksikan pada Kamis 22 Juni 2023 pukul 06.30 WIB.

Orlando City dan Philadelphia Union bisa dibilang punya performa yang lumayan berimbang di Major League Soccer musim ini.

Dalam 17 pertandingan terakhir MLS yang dilakukan kedua tim tersebut, Philadelphia Union dan Orlando City cukup dominan mencatat kemenangan daripada hasil seri dan kalah.

Diketahui bahwa Philadelphia Union kini menduduki posisi ke-4 pada klasemen sementara MLS wilayah timur dengan raihan 30 poin.

Sementara itu, Orlando City saat ini bertengger di peringkat ke-7 pada klasemen sementara MLS wilayah timur dengan koleksi 26 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Orlando vs Philadelphia di lanjutan Liga Amerika Serikat musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Philadelphia Union lebih unggul daripada Orlando City jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Tercatat bahwa Philadelphia Union bisa meraih tiga kali kemenangan, sementara Orlando City hanya bisa mencatatkan dua kali kemenangan saja.

  • 25 Maret 2023 Philadelphia Union vs Orlando City: 1-2
  • 10 September 2022 Philadelphia Union vs Orlando City: 5-1
  • 23 Juli 2022 Orlando City v Philadelphia Union: 0-1
  • 10 Mei 2022 Orlando City v Philadelphia Union: 2-1
  • 19 September 2021 Philadelphia Union vs Orlando City: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Orlando City

Hasil yang lumayan memuaskan didapatkan oleh Orlando City di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Orlando City bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan menderita satu kali kekalahan.

  • 17 Juni 2023 New England Revolution vs Orlando City: 3-1
  • 10 Juni 2021 Orlando City vs Colorado Rapids: 2-0
  • 3 Juni 2023 New York Red Bulls vs Orlando City: 0-3
  • 27 Mei 2023 Orlando City vs Atlanta United: 1-1
  • 20 Mei 2023 Inter Miami CF vs Orlando City: 1-3

Philadelphia Union

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Philadelphia Union memetik hasil yang cukup baik juga. Philadelphia Union mampu menang empat kali dan menderita satu kali kekalahan.

  • 10 Juni 2023 San Jose Earthquakes vs Philadelphia Union: 2-1
  • 3 Juni 2023 Philadelphia Union vs Montreal Impact: 3-0
  • 31 Mei 2023 Philadelphia Union vs Charlotte FC: 1-0
  • 27 Mei 2023 New York City FC vs Philadelphia Union: 1-3
  • 20 Mei 2023 Philadelphia Union vs New England Revolution: 3-0

Prediksi Line Up

Orlando City: M Stajduhar, R Schlegel, R Jansson, M Halliday, R Santos, C Araujo, F Martins, M Pereyra, I Angulo, M Ojeda, E Kara

Philadelphia Union: A Blake, J Elliott, J Glesness, D Lowe, N Harriel, K Wagner, L Flach, J D Bueno A, D Gazdag, J Carranza, M Uhre

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Orlando City melawan Philadelphia Union nanti sepertinya akan berjalan cukup berimbang, pasalnya performa dan kekuatan skuad kedua tim tersebut tampak cukup berimbang.

Orlando City maupun Philadelphia Union diprediksi akan sama-sama berani tampil lepas di pertandingan lanjutan Liga Amerika Serikat nanti.

Sehingga, tidak heran apabila tersaji duel jual beli serangan pada pertandingan Orlando City melawan Philadelphia Union.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Amerika Serikat antara Orlando City – Philadelphia diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 2-2.

Link Live Streaming Orlando vs Philadelphia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Amerika Serikat MLS dan ingin menyaksikan Orlando versus Philadelphia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment