Liga Inggris

Prediksi Man United vs Everton, Pekan Ke-28 Liga Inggris



NOBARTV.CO.ID / Prediksi Manchester Utd vs Everton, Suasana di Old Trafford kemungkinan besar akan tegang saat Man United vs Everton dalam pertemuan penting Liga Premier pada Sabtu, 9 Maret 2024. Kedua tim mencari perubahan haluan, dengan United bertujuan untuk mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka dan Everton sangat ingin mengakhirinya. keluar dari zona degradasi.

Man United mengalami periode frustasi, kalah dalam dua pertandingan liga terakhir mereka melawan Fulham dan Manchester City. Tekanan semakin meningkat pada manajer Erik ten Hag untuk memberikan hasil. Beberapa laporan menunjukkan pemain kunci seperti Marcus Rashford dan Raphael Varane mungkin akan kembali dari cedera, yang bisa memberikan dorongan.

The Toffees berada dalam posisi berbahaya, saat ini duduk di urutan ke-16 klasemen, hanya empat poin di atas zona degradasi. Kemenangan di Old Trafford akan menjadi dorongan moral yang besar bagi manajer Sean Dyche, yang bertugas membimbing mereka menjauh dari bahaya degradasi.

Laga ini diperkirakan akan berlangsung ketat dan menegangkan. Sementara Manchester United akan berada di bawah tekanan untuk tampil di kandang sendiri, perjuangan Everton untuk bertahan hidup bisa menjadikan mereka lawan yang berbahaya.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Man United berhadapan dengan Everton di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Man United vs Everton, Pekan Ke-28 Liga Inggris
Potret Rashford.

Head To Head

Manchester United mendominasi pertemuan terakhir, memenangkan empat pertemuan terakhir melawan Everton di semua kompetisi. Khususnya, United mengamankan kemenangan nyaman 3-0 atas Everton di Goodison Park awal musim ini.

  • 26 November 2023 Everton vs Manchester United: 0-3
  • 8 April 2023 Manchester United v Everton: 2-0
  • 6 Januari 2023 Manchester United v Everton: 3-1
  • 9 Oktpber 2022 Everton vs Manchester United: 1-2
  • 9 April 2022 Everton vs Manchester United: 1-0
Baca Juga:  Prediksi Aston Villa vs Bournemouth Minggu 21 April 2024, Pekan Ke-34 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Manchester United

Dalam lima pertandingan terakhirnya Manchester United hanya bisa emmetik tiga kemenangan dan menelan dua kali kekalahan.

  • 3 Maret 2024 Man City vs Manchester United: 3-1
  • 29 Feb 2024: (FAC) – Nottingham vs Manchester United: 0-1 (W)
  • 24 Feb 2024: Liga Utama Inggris (PL) – Manchester United vs Fulham: 1-2 (L)
  • 18 Feb 2024: Liga Utama Inggris (PL) – Luton vs Manchester United: 1-2 (W)
  • 11 Feb 2024: Liga Utama Inggris (PL) – Aston Villa vs Manchester United: 1-2 (W)

Everton

Sedangkan Everton hanya bisa merasakan tiga imbang dan menderita dua kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 2 Maret 2024 Everton vs West Ham: 1-3
  • 24 Februari 2024 Brighton vs Everton: 1-1
  • 20 Februari 2024 Everton vs Crystal Palace: 1-1
  • 10 Februari 2024 Manchester City vs Everton: 2-0
  • 3 Februari 2024 Everton vs Tottenham: 2-2

Manchester Utd vs Everton: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-28 2023-2024

Baca Juga:  Prediksi Watford vs Hull Sabtu 20 April 2024, Pekan ke-44 EFL Championship

Prediksi Line Up

Man Utd: Onana; Dalot, Varane, Lindelof, Amrabat; Casemiro, Mainoo; Antony, Fernandes, Garnacho; Rashford

Everton: Pickford; Coleman, Tarkowski, Branthwaite, Mykolenko; Harrison, Onana, Garner, McNeil; Doucoure; Calvert-Lewin

Preview Pertandingan

Ten Hag mungkin memilih pendekatan yang lebih hati-hati, memprioritaskan pengendalian lini tengah dan meminimalkan kesalahan pertahanan. Bruno Fernandes akan berada di bawah tekanan besar untuk mencetak gol, sementara potensi kembalinya Rashford dapat menambah dorongan serangan yang sangat dibutuhkan. Penonton tuan rumah akan menjadi salah satu faktornya, dan dukungan mereka bisa menjadi sangat penting dalam meningkatkan semangat tim.

Dyche dikenal karena pendekatan pragmatis dan defensifnya. Dia kemungkinan akan mengatur timnya untuk membuat frustrasi para penyerang United dan mengeksploitasi kelemahan apa pun di pertahanan mereka melalui serangan balik. Dominic Calvert-Lewin dan Demarai Gray akan menjadi tokoh kunci di lini serang. Penampilan tandang mereka tidak konsisten, menang satu kali dan kalah dua kali dari lima pertandingan tandang liga terakhir mereka.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Premier League 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Man United.

Link Yalla Shoot Live Streaming Man United vs Everton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Premier League 2023-2024 dan ingin menyaksikan Man United kontra Everton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *