Liga Europa

Prediksi Aris vs Slovan Bratislava, Liga Europa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Aris vs Slovan Bratislava akan meramaikan leg ke-2 play off 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Alphamega dan bisa disaksikan pada Jumat 1 September 2023 pukul 00.00 WIB.

Slovan Bratislava kini dalam kondisi unggul skor agregat 2-1 atas Aris Limassol di play off Liga Europa 2023-24.

Keunggulan tersebut didapatkan Slovan usai mampu mengalahkan Aris Limassol dengan skor 2-1 di pertandingan pekan pertama sebelumnya.

Dua gol kemenangan Slovan Bratislava pada laga leg pertama tersebut dicetak oleh Marko Tolic dan David Strelec, sementara satu gol balasan Aris Limassol dicetak oleh Mihlali Mayambela.

Berkat kemenangan di laga leg pertama tersebut, Slovan Bratislava hanya butuh hasil imbang 0-0 saja di leg kedua nanti jika ingin lolos ke Liga Europa 2023-24.

Di sisi lawan, Aris Limassol perlu meraih kemenangan setidaknya dengan skor 2-0 jika ingin masuk ke Liga Europa musim ini.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Aris Limassol vs Slovan Bratislava di play off Liga Europa musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan leg ke-2 play off Liga Europa nanti akan jadi pertemuan kedua bagi kubu Aris Limassol dan Slovan Bratislava.

Diketahui bahwa pertemuan pertama kedua tim tersebut terjadi pada laga leg pertama sebelumnya.

Sebagaimana yang telah dijelaskan di paragraf awal, Slovan Bratislava mampu menumbangkan Aris Limassol di laga leg pertama tersebut.

  • 25 Agustus 2023 Slovan Bratislava vs Aris Limassol: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Aris Limassol

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Aris Limassol memetik hasil yang kurang memuaskan. Tercatat bahwa Aris Limassol hanya bisa menang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 29 Agustus 2023 Aris Limassol vs Doxa Katokopias: 2-1
  • 25 Agustus 2023 Slovan Bratislava – Aris Limassol: 2-1
  • 22 Agustus 2023 Aris Limassol vs AEK Larnaca: 2-0
  • 16 Agustus 2023 Aris Limassol vs Rakow: 0-1
  • 9 Agustus 2023 Rakow vs Aris Limassol: 2-1

Slovan Bratislava

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Slovan Bratislava memetik hasil yang kurang memuaskan. Slovan Bratislava hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 25 Agustus 2023 Slovan Bratislava – Aris Limassol: 2-1
  • 16 Agustus 2023 Maccabi Haifa vs Slovan Bratislava: 3-1
  • 12 Agustus 2023 MFK Skalica vs Slovan Bratislava: 1-2
  • 10 Agustus 2023 Slovan Bratislava vs Maccabi Haifa: 1-2
  • 5 Agustus 2023 Slovan Bratislava vs Dukla Banska Bystrica: 2-2

Aris Limassol vs Slovan Bratislava: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Leg ke-2 Play Off Liga Europa 2023-24

Prediksi Line Up

Aris Limassol: Vana, S Yago, A Moucketou M, E Boakye, Caju, K Struski, Y Gomis, J Szoke, M Mayambela, S Babicka, L Bengstsson

Slovan Bratislava: M Borjan, K Wimmer, K Bajric, L Lovat, C Blackman, J Kucka, M Tolic, J Kankava, N Marcelli, D Strelec, M Abubakari

Preview Pertandingan

Aris Limassol diprediksi akan langsung menerapkan pola permainan menyerang sedari menit awal di laga nanti, supayta bisa secepatnya mengejar ketertinggalan skor agregat.

Aris Limassol sepertinya akan cukup sering melakukan serangan dari sisi sayapnya nanti.

Di sisi lain, Slovan Bratislava tampaknya tidak ingin bermain terburu-buru di pertandingan nanti. Slovan Bratislava diprediksi akan tampil lebih hati-hati dan fokus menjaga keunggulan skor agregat.

Namun, Slovan Bratislava tentu bisa saja bermain sedikit lebih menekan nanti, jika menargetkan untuk menambah keunggulan skor agregat.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga play off Liga Europa antara Aris Limassol – Slovan Bratislava diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Aris Limassol.

Link Live Streaming Aris vs Slovan Bratislava

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Aris Limassol versus Slovan Bratislava, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.