Liga Belanda

Prediksi Feyenoord vs PSV, Pekan Ke-14 Liga Belanda



NOBARTV NEWS – Raksasa Eredivisie bentrok akan bentrok yang mempertemukan antara Feyenoord vs PSV, mereka saling berhadapan dalam pertarungan sengit untuk memperebutkan posisi teratas. Kedua tim memiliki basis penggemar yang penuh semangat dan terkenal karena bakat menyerang mereka, menjanjikan suasana yang menggemparkan di De Kuip.

Perlu kalian catat, laga berikut akan disuguhkan pada hari Minggu tanggal 3 Desember 2023. Kedua tim juga akan memulai laga ini pada pukul 18:15 WIB.

Feyenoord sedang dalam performa terbaiknya. Mereka telah memenangkan lima pertandingan liga terakhirnya, menunjukkan kehebatan menyerang mereka dengan mencetak 17 gol dalam rentang waktu tersebut.

Pemain kunci seperti Danilo, Orkun Kökçü, dan Luis Sinisterra yang selalu berbahaya bekerja keras. Penonton tuan rumah akan menjadi senjata terbesar mereka, mendorong mereka untuk mempertahankan performa impresif mereka.

Diketahui Feyenoord meraih kemenangan krusial melawan Ajax dan Vitesse, mereka juga kehilangan poin melawan Utrecht dan AZ Alkmaar. Duo penyerang dan Luuk de Jong tetap mematikan, namun pertahanan mereka belum sekuat awal musim.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Feyenoord berhadapan dengan PSV di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Feyenoord vs PSV, Pekan Ke-14 Liga Belanda
Momen pemain Feyenoord usai cetak gol. (Sc: Instagram @feyenoordrotterdam)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, PSV Eindhoven sedikit lebih unggul dari Feyenoord. Tercatat PSV Eindhoven berhasil memperoleh dua kemenangan dan hanya menelan satu kali kekalahan saja dalam lima pertemuan terakhir.

  • 4 Agustus 2023 Feyenoord v PSV: 0-1
  • 5 Februari 2023 Feyenoord v PSV: 2-2
  • 18 September 2022 PSV vs Feyenoord: 4-3
  • 8 Mei 2022 Feyenoord v PSV: 2-2
  • 19 September 2021 PSV vs Feyenoord: 0-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Feyenoord

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Feyenoord berhasil memetik tiga kemeangan saja dan menelan dua kali kekalahan.

  • 29 November 2023 Feyenoord vs Atletico Madrid: 1-3
  • 25 November 2023 Excelsior vs Feyenoord: 2-4
  • 12 November 2023 Feyenoord vs AZ Alkmaar: 1-0
  • 8 November 2023 Lazio vs Feyenoord: 1-0
  • 5 November 2023 Waalwijk vs Feyenoord: 1-2

PSV Eindhoven

Sementara PSV Eindhoven berhasil menorehkan empat kemenangan dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 30 November 2023 Sevilla vs PSV Eindhoven: 2-3
  • 26 November 2023 Twente vs PSV Eindhoven: 0-3
  • 15 November 2023 PSV Eindhoven vs Schalke: 0-2
  • 2 November 2023 PSV Eindhoven vs Zwolle: 4-0
  • 9 November 2023 PSV Eindhoven vs Lens: 1-0

(Sc: Instagram @feyenoordrotterdam)

Feyenoord Rotterdam vs PSV Eindhoven: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-14 Liga Belanda 2023-2024

Prediksi Line Up

Feyenoord: J Bijlow, L Geertruida, D Hancko, B Nieuwkoop, Q Hartman, M Wieffer, Q Maduro, I Paixao, L Ivanusec, C Stengs, S Gimenez

PSV Eindhoven: W Benitez, O Boscagli, Andre R, J Teze, S Dest, J Veerman, J Schouten, M Tillman, N Lang, L de Jong, J Bakayoko

Preview Pertandingan

Ini adalah pertarungan para raksasa dengan kedua tim berimbang. Keunggulan Feyenoord sebagai tuan rumah dan semangat pendukungnya bisa menjadi penentu. Namun, daya tembak dan pengalaman menyerang PSV tidak boleh dianggap remeh.

Kedua tim saat ini dalam performa yang bagus. Feyenoord telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka, sementara PSV telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka.

Feyenoord memiliki lini depan yang lebih tajam, sementara PSV memiliki gelandang yang lebih solid.

Saya memprediksi pertandingan ini akan berlangsung cepat dan terbuka, dengan kedua tim memiliki kesempatan untuk mencetak gol.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Eredivisie Belanda 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Feyenoord.

Link Yalla Shoot Live Streaming Feyenoord vs PSV

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Eredivisie Belanda 2023-2024 dan ingin menyaksikan Feyenoord kontra PSV, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea