Piala Prancis

Prediksi Rodez vs Monaco, Piala Prancis

TOPIK BERITA : ā€¢


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Rodez vs Monaco akan tersaji di babak penyisihan grup 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Paul Lignon dan bisa disaksikan pada Sabtu 20 Januari 2024 pukul 23.30 WIB.

Diketahui bahwa Rodez AF mampu lolos ke babak penyisihan grup Piala Prancis musim ini usai mengalahkan Challans di babak 64 besar sebelumnya.

Pada pertandingan melawan Challans tersebut, Rodez mampu menang dengan skor telak 0-4, berkat gol dari Corredor (3 gol) dan Hountondji.

Di sisi lawan, AS Monaco sukses lolos ke babak penyisihan grup Piala Prancis musim ini usai mengalahkan RC Lens di babak 64 besar sebelumnya.

Di laga melawan RC Lens waktu itu, AS Monaco bisa menang melalui babak adu penalti dengan skor akhir 5-6.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Rodez vs AS Monaco di Piala Prancis musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain AS Monaco (SC: Instagram @asmonaco)
Aksi pemain AS Monaco (SC: Instagram @asmonaco)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Rodez AF tercatat baru pernah bermain melawan AS Monaco sekali saja sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan di babak penyisihan grup Piala Prancis 2023-24 nanti akan menjadi pertemuan kedua bagi kubu AS Monaco dan Rodez.

Pada pertemuan pertama sebelumnya tersebut, Rodez AF mampu menumbangkan AS Monaco dengan skor akhir 2-3.

  • 8 Januari 2023 AS Monaco vs Rodez: 2-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Rodez AF

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Rodez AF jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Rodez mampu menang empat kali dan imbang sekali.

  • 14 Januari 2024 Rodez AF vs Pau FC: 2-1
  • 6 Januari 2024 Challans vs Rodez AF: 0-4
  • 20 Desember 2023 Annecy vs Rodez AF: 1-2
  • 17 Desember 2023 Rodez AF vs Amiens: 2-2
  • 9 Desember 2023 Stade Mayennais vs Rodez AF: 0-9

AS Monaco

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh AS Monaco di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Tercatat bahwa AS Monaco bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 13 Januari 2024 AS Monaco vs Stade Reims: 1-3
  • 7 Januari 2024 RC Lens vs AS Monaco: 2-3
  • 21 Desember 2023 Toulouse vs AS Monaco: 1-2
  • 16 Desember 2023 AS Monaco vs Lyon: 0-1
  • 9 Desember 2023 Rennes vs AS Monaco: 1-2

Rodez AF vs AS Monaco: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak Penyisihan Grup Piala Prancis 2023-24

Prediksi Line Up

Rodez: S Cibois, B Danger, A Ngouyamsa, S Roux Y, G Haag, L Rajor, L Buades, A Abdallah, W Talbi, K Corredor, A Hountondji

AS Monaco: Kohn; Magassa, Maripan, Kehrer; Vanderson, Fofana, Zakaria, Ouattara; Akliouche, Golovin, Balogun

(SC: Instagram @asmonaco)

Preview Pertandingan

AS Monaco lebih dijagokan untuk bisa mendapatkan kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya AS Monaco punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Rodez jika dilihat dari laman Transfermarkt.

AS Monaco diprediksi akan tetap mampu untuk bermain cukup menekan dan menguasai meskipun akan jadi tim tamu nanti.

Di sisi lain, Rodez diprediksi akan tampil cenderung menunggu di pertandingan nanti, Rodez AF sepertinya akan mengandalkan skema serangan balik cepat saja untuk menekan pertahanan AS Monaco nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Prancis antara Rodez v AS Monaco diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan AS Monaco.

Link Yalla Shoot Live Streaming Rodez vs Monaco

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Prancis dan ingin menyaksikan Rodez versus AS Monaco, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link liveĀ streamingĀ ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.