Laga Persahabatan

Fulham FC vs Brentford FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Premier League Summer Series 2023



NOBARTV NEWS – Duel seru yang mempertemukan antara Fulham versus Brentford akan tersaji dalam pergelaran Premier League Summer Series 2023, laga tersebut bakal diselenggarakan pada hari Senin tanggal 24 Juli 2023.

Perlu kalian ingat, Fulham dan Brentford akan menggelar pertandingan berikut di stadion Lincoln Financial Field. Kedua tim nantinya akan memulai laga itu pada pukul 03:00 WIB dan pastinya bisa kalian saksikan secara langsung melalui Nobartv live streaming.

Diketahi Fulham dan Brentford ikut bergabung dengan Chelsea, Brighton, Aston Villa dan Newcastle United untuk membuat sebauh kompetisi yang bernama Premier League Summer Series. Kompetisi ini digelar di Amerika Serikat, semua tim yang ikut serta akan bertanding di sini.

Sementara itu, Fulham dan Brentford bakal bertanding dengan serius untuk mempersiapkan skuadnya di musim depan. Mereka juga diketahui telah mendatangkan beberapa pemain yang bisa menambah kekuatan dari masing-masing tim.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Fulham berhadapan dengan Brentford di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Menilik lima pertemuan terakhir yang sudah dijalani oleh kedua tim, diketahui Brentford lebih unggul ketimbang Fulham. Brentford mampu meraih tiga kali kemenangan, sedangkan Fulham hanya dua kali saja.

  • 6 Maret 2023 Brentford vs Fulham: 3-2
  • 20 Agustus 2022 Fulham v Brentford: 3-2
  • 1 Oktober 2020 Brentford vs Fulham: 3-0
  • 4 Agustus 2020 Brentford vs Fulham: 1-2
  • 20 Juni 2020 Fulham v Brentford: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fulham FC

Di lima laga terakhirnya, Fulham mendapat hasil yang kurang memuaskan dengan hanya bisa memperoleh dua kemenangan dan satu imbang serta menderita dua kali kekalahan.

  • 28 Mei 2023 Manchester United vs Fulham: 2-1
  • 20 Mei 2023 Fulham vs Crystal Palace: 2-2
  • 13 Mei 2023 Southampton vs Fulham: 0-2
  • 8 Mei 2023 Fulham vs Leicester City: 5-3
  • 4 Mei 2023 Liverpool vs Fulham: 1-0

Brentford FC

Menuai hasil yang lumayan bagus di lima laga terakhir, diketahui Brentford mampu memetik tiga kali kemenangan dan satu imbang serta hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 13 Juli 2023 Boreham Wood vs Brentford: 1-1
  • 28 Mei 2023 Brentford FC vs Man City: 1-0
  • 20 Mei 2023 Tottenham vs Brentford FC: 1-2
  • 14 Mei 2023 Brentford FC vs West Ham: 2-0
  • 6 Mei 2023 Liverpool vs Brentford FC: 1-0

Prediksi Line Up

Fulham: Leno; Mbabu, Ream, Diop, Robinson; Palhinha, Reed; Wilson, Cairney, Willian; Vinicius

Brentford: Raya; Henry, Collins, Ajer, Hickey; Dasilva, Onyeka, Baptiste, Damsgaard; Mbuemo, Wissa

Preview Pertandingan

Mantan pemain Arsenal dan Chelsea Willian diketahui telah menandatangani kontrak satu tahun bersama Fulham, dengan ini Willian bisa langsung terbang ke Amerika Serikat untuk menjalani tour pramusim bersama Fulham.

Laga kali ini akan menjadi pertandingan pramusim pertama bagi Fulham, dengan begitu Fulham akan mempersiapkan diri untuk bertemu salah satu tim yang berasal dari Inggris.

Sementara itu, Brentford dipastikan bakal tidak diperkuat oleh striker utama mereka yaitu Ivan Toney. Dikarenakan pemain tersebut terkena larangan bermain selam 8 bulan, Iva Toney telah melanggar aturan taruhan Asosiasi sepak bola.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Premier League Summer Series 2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Fulham.

Link Live Streaming Fulham vs Brentford

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Premier League Summer Series 2023 dan ingin menyaksikan Fulham kontra Brentford, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea