Liga Europa

Fenerbahce vs Stade Rennais FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-2023 Grup B



NOBARTV NEWS – Laga antara Fenerbahce versus Rennes akan hadir dalam lanjutan musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta kedua paling bergengsi antar klub-klub benua Eropa tersebut akan dimainkan di Ulker Fenerbahce Sukru Saracoglu Stadium dan bisa disaksikan pada hari Kamis 27 Oktober 2022 tepatnya pukul 23.45 WIB.

Duel dua tim yang sudah sama-sama dipastikan akan melaju kebabak selanjutnya dan hanya akan memperebutkan status juara grup saja. Sebab, Fenerbahce dan Rennes sama-sama telah meraih 10 poin dari hasil tiga kali menang dan satu kali hasil seri tanpa kekalahan.

Sementara itu, dua tim pesaing lainnya AEK Larnaca dan Dynamo Kyiv yang sudah dipastikan gagal hanya mampu meraih satu kali kemenangan bagi AEK Larnaca serta belum merasakan kemenangan sama sekali bagi Dynamo Kyiv.

Sementara ini Fenerbahce masih memimpin klasemen karena berhasil unggul dalam selisih gol. Total delapan gol yang sudah dicetak tim perwakilan turki tersebut. Sedangkan Rennes sendiri baru bisa mencetak tujuh gol dan telah sama-sama kebobolan empat gol.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Fenerbahce melawan Rennes dilanjutan Liga Europa, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim hanya pernah bertemu sebanyak satu kali sebelumnya yang terjadi pada pertandingan leg pertama mereka di ajang kompetisi ini dan dimainkan di markas Rennes. Laga tersebut berakhir dengan imbang.

16 September 2022 Stade Rennais vs Fenerbahce 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fenerbahce

Fenerbahce berhasil meraih hasil sempurna dalam lima laga terakhirnya di semua ajang kompetisi musim ini dengan memenangkan kelima laga tersebut. Fenerbahce juga mencatatkan tiga cleansheet dalam laga tersebut.

23 Oktober 2022 Fenerbahce vs Istanbul BFK 1-0

18 Oktober 2022 MKE Ankaragucu vs Fenerbahce 0-3

13 Oktober 2022 AEK Larnaca vs Fenerbahce 1-2

10 Oktober 2022 Fenerbahce vs Fatih Karagumruk SK 5-4

07 Oktober 2022 Fenerbahce vs AEK Larnaca 2-0

Stade Rennais FC

Tidak kalah apik, Rennes juga berhasil meraih hasil sempurna dalam lima laga terakhirnya di semua ajang kompetisi dengan memenangkan kelima pertandingan tersebut. Namun Rennes hanya mampu mencatatkan dua kali cleansheet.

23 Oktober 2022 Angers SCO vs Stade Rennais 1-2

16 Oktober 2022 Stade Rennais vs Lyon 3-2

13 Oktober 2022 Dynamo Kyiv vs Stade Rennais 0-1

09 Oktober 2022 Stade Rennais vs Nantes 3-0

07 Oktober 2022 Stade Rennais vs Dynamo Kyiv 2-1

Prediksi Line Up

Fenerbahce: Altay Bayındır, Gustavo Henrique, Attila Szalai, Luan Peres, Bright Osayi-Samuel, Mert Hakan Yandaş, İsmail Yüksek, Lincoln Henrique, Irfan Kahveci, Michy Batshuayi, Joshua King

Rennes: Steve Mandanda, Birger Meling, Arthur Theate, Joe Rodon, Hamari Traoré, Kamaldeen Sulemana, Lesley Ugochukwu, Lovro Majer, Benjamin Bourigeaud, Amine Gouiri, Martin Terrier

Preview Pertandingan

Hasil imbang yang terjadi pada pertemuan pertama mereka akan lebih menguntungkan Fenerbahce kali ini yang akan bermain dihadapan para pendukungnya sendiri.

Fenerbahce baru merasakan satu kekalahan dalam semua ajang kompetisi musim ini dan kekalahan tersebut ia dapatkan di Liga Super Turki sehingga membuatnya menjadi pemuncak klasemen sementara.

Sementara Rennes sendiri telah merasakan dua kekalahan dalam semua ajang kompetisi musim dan kekalahan tersebut ia dapatkan di Ligue 1 Prancis sehingga membuatnya hanya mampu bertengger diurutan keempat klasemen sementara.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Europa antara Fenerbahce melawan Rennes diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-2.

Link Live Streaming Fenerbahce vs Rennes

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Europa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Fenerbahce kontra Rennes, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

 


Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan