BRI Liga 1

PSM Makassar vs Persik Kediri: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 Pekan Ke-25



NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan laga seru antara PSM versus Persik yang akan tersaji di pekan ke-25 musim 2022-2023. Pertandingan tersebut akan dihelat di Stadion Gelora B. J. Habibie (GBH), dan bisa disaksikan pada hari Minggu 19 Februari 2023 tepatnya pukul 15.00 WIB.

PSM beroptimis untuk bisa kembali memperpanjang rekor kemenangannya. Di mana PSM saat ini telah mencatatkan empat kemenangan beruntun. PSM kini semakin kokoh di puncak klsemen usai pesaing terdekatnya Persija Jakarta menelan kekalahan 2-1 atas Bhayangkara FC pekan kemarin.

PSM telah mengemas 50 poin di peringkat pertama klasemen sementara BRI Liga 1, dan tepaut tiga poin dari Persija di posisi kedua. PSM telah berhasil meraih 14 kali kemenangan, dan delapan kali hasil imbang, serta baru merasakan dua kali kekalahan. Paling sedikit diantara tim-tim lainnya.

Di lain sisi, Persik lagi0lagi gagal untuk meraih kemenangan setelah hanya bermain imbang di kandangnya sendiri saat menjamu Bali United. Sempat unggul lebih dulu pada menit ke 77′ lewat gol Krisna Bayu Ottodo, Bali memupus harapan Persik untuk meraih tiga poin setelah gol Ilja Spasojevic berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 90+3′.

Persik masih berkutat di papan bawah klasemen, tepatnya di posisi ke 17 dengan koleksi 17 poinnya saja. Persik baru mampu meraih tiga kali kemenangan saja, dan delapan kali hasil imbang, serta telah menelan 12 kali kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara PSM melawan Persik dalam laga lanjutan BRI Liga 1 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Di ketahui, kedua tim telah bertemu sebanyak empat kali sebelumnya. Di mana dalam empat kali pertemuan tersebut lebih sering berakhir dengan imbang tanpa gol. Total sudah tiga kali berkahir dengan imbang. Sedangkan satu laga lainnya berhasil dimenangkan oleh PSM.

  • 02 September 2022 Persik Kediri – PSM Makassar 0-0
  • 19 Juni 2022 PSM Makassar v Persik Kediri 0-0
  • 18 Januari 2022 PSM Makassar v Persik Kediri 0-0
  • 23 September 2021 Persik Kediri v PSM Makassar 2-3

Statistik Lima Laga Terakhir

PSM Makassar

PSM berhasil meraih empat kali kemenangan dan hanya menelan satu kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

  • 14 Februari 2023 Persib Bandung vs PSM Makassar 1-2
  • 09 Februari 2023 PSM Makassar vs Barito Putera 4-1
  • 04 Februari 2023 Arema vs PSM Makassar 0-1
  • 30 Januari 2023 PSM Makassar vs Rans Nusantara 3-1
  • 25 Januari 2023 Persija Jakarta vs PSM Makassar 4-2

Persik Kediri

Persik hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan tiga kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

  • 14 Februari 2023 Persik Kediri vs Bali United 1-1
  • 09 Februari 2023 PSS Sleman vs Persik Kediri 2-1
  • 04 Februari 2023 Persik Kediri vs PSIS Semarang 1-2
  • 30 Januari 2023 Borneo vs Persik Kediri 2-0
  • 24 Januari 2023 Persik Kediri vs Madura United 2-0

Prediksi Line Up

PSM: Reza Arya, Erwin Gutawa, Yuran Fernandez, Agung Mannan, Yance Sayuri, Kenzo Nambu, Akbar Tanjung, Muhammad Arfan, Yakob Sayuri, Wiljan Pluim, Ramadhan Sananta

Persik: Dikri Yusron, Agil Munawar, Anderson Nascimento, Vava Mario Yagalo, Yusuf Meilana, Rohit Chand, Arthur Irawan, Yohanes Ferinando Pahabol, Arsyad Yusgiantoro, Krisna Bayu Otto, Renan Silva

Preview Pertandingan

PSM berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. PSM berhasil mencetak 12 gol dan juga telah kebobolan tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Persik juga berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Persik berhasil mencetak lima gol saja, dan telah kebobolan sebanyak tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika melihat dari statistik dan performa kedua tim dalam beberapa laga terakhirnya. PSM jelas lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan. Apalagi ia akan bermain sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan BRI Liga 1  antara PSM melawan Persik diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1.

Link Live Streaming PSM vs Persik

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya BRI Liga 1 musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga PSM kontra Persik, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

6 Comments