Laga Persahabatan

Arsenal FC vs AC Milan: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Dubai Super Cup 2022



NOBARTV NEWS – Pertandingan Dubai Super Cup 2022 antara Arsenal versus Milan akan hadir malam ini. Pertandingan tersebut akan digelar di Al-Maktoum Stadium, dan dapat disaksikan pada hari Selasa 13 Desember 2022 tepatnya pukul 21.00 WIB.

Arsenal dan Milan akan saling berhadapan dalam ajang Dubai Super Cup 2022 kali ini. Serangkaian persiapan telah dilakoni kedua tim sejauh ini guna memanfaatkan waktu jeda Qatar.

Kedua tim juga tentu akan memanfaatkan untuk meningkatkan performa skuadnya yang tak ikut serta dalam ajang empat tahunan tersebut pastinya. Mulai dari pemain muda hingga pemain yang jarang mendapatkan menit bermain di liga domestik masing-masing tim, tentu akan dicoba oleh kedua pelatih pastinya.

Arsenal telah melakoni satu laga sebelumnya melawan Olympique Lyonnais. Arsenal berhasil menang telak dengan skor 3-0 pada laga tersebut. Tiga gol tersebut berhasil dicetak oleh gabriel Magalhaes 19′, Eddie Nkeitiah 33′ dan Fabio Dabiel Ferreira Vieira 39′.

Sementara itu, Milan akan baru melakoni laga pertamanya di Dubai Super Cup malam ini. Setelah laga ini, Milan selanjutnya dijadwalkan akan menghadapi Liverpool FC pada Jumat depan ini.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Arsenal melawan Milan dalam ajang Dubai Super Cup 2022 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim di semua ajang kompetisi, Arsenal berhasil memenangkan tiga kali pertandingan. Sedangkan Milan baru mampu meraih satu kali kemenangan. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 16 Maret 2018 Arsenal – Milan 3-1
  • 09 Maret 2018 Milan – Arsenal 0-2
  • 07 Maret 2012 Arsenal v Milan 3-0
  • 16 Februari 2012 Milan v Arsenal 4-0
  • 31 Juli 2010 Arsenal v Milan 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Arsenal FC

Arsenal hanya merasakan satu kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan empat laga lainnya berhasil dimenangkan oleh Arsenal.

  • 08 Desember 2022 Arsenal vs Lyon 3-0
  • 13 November 2022 Wolverhampton Wanderers vs Arsenal 0-2
  • 10 November 2022 Arsenal vs Brighton & Hove Albion 1-3
  • 06 November 2022 Chelsea vs Arsenal 0-1
  • 04 November 2022 Arsenal vs Zurich 1-0

AC Milan

Dalam lima laga terakhirnya, Milan berhasil memenangkan tiga kali pertandingan dan satu kali hasil imbang. Satu laga sisanya berakhir dengan kekalahan bagi Milan.

  • 14 November 2022 Milan vs Fiorentina 2-1
  • 09 November 2022 Cremonese vs Milan 0-0
  • 06 November 2022 Milan vs Spezia Calcio 2-1
  • 03 November 2022 Milan vs RB Salzburg 4-0
  • 31 November 2022 Torino vs Milan 2-1

Prediksi Line Up

Arsenal: Karl Jakob Hein, Kieran Tierney, Gabriel Magalhaes, Rob Holding, Cedric Soares, Albert Sambi Lokonga, Mohamed Elneny, Martin Ødegaard, Reiss Nelson, Fábio Daniel Ferreira Vieira

Milan: Ciprian Tatarusanu, Pierre Kalulu, Fikayo Tomori, Simon Kjaer, Alessandro Florenzi, Sandro Tonali, Ismael Bennacer, Brahim Diaz, Rade Krunic, Ante Rebic, Divock Origi

Preview Pertandingan

Dalam rekor tujuh kali pertemuan kedua tim, Arsenal lebih mendominasi dengan memenangkan empat kali pertandingan. Sedangkan Milan baru mampu meraih satu kali kemenangan. Dua laga sisanya berakhir dengan imbang.

Arsenal berhasil mencatatkan empat kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Arsenal hanya kebobolan tiga gol dan telah berhasil mencetak delapan gol dalam lima laga terakhirnya.

Milan hanya mampu mencatatkan dua kali cleansheet saja dalam lima laga terakhirnya. Milan berhasil mecetak sembilan gol dan telah kebobolan empat gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga Dubai Super Cup 2022 antara Arsenal melawan Milan diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1.

Link Live Streaming Arsenal vs Milan

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Dubai Super Cup 2022 dan ingin menyaksikan laga Arsenal kontra Milan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.


Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

15 Comments

    1. Hasil itu bakal menjadi modal berharga The Gunners saat menghadapi AC Milan, yang tengah bersiap menjalani uji coba pertama sejak kompetisi Liga Italia libur karena Piala Dunia 2022.

  1. Arsenal diprediksi tetap tampil dengan sejumlah pemain cadangan. Eddie Nketiah, bakal menjadi andalan di lini depan dalam formasi 4-2-3-1, didukung Fabio Vieira, Martin Odegaard, dan Reiss Nelson.