Liga Italia

Bologna FC vs Inter Milan: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan ke-24



NOBARTV NEWS – Laga antara Bologna versus Inter Milan akan hadir di pekan ke-24 Serie A 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Renat Dall Ara pada Minggu 26 Februari 2023 pukul 18.30 WIB.

Inter Milan masih berusaha mengejar poin Napoli yang ada di puncak klasemen Serie A. Diketahui bahwa Inter Milan kini ada di tangga kedua klasemen dengan raihan 47 poin hasil dari 23 pertandingan.

Guna terus mengejar perolehan poin Napoli, Inter Milan pastinya ingin meraih kemenangan di kandang Bologna nantinya.

Sementara itu, Bologna FC tentunya tidak ingin tumbang di pekan ke-24 nanti, apalagi Bologna akan tampil sebagai tim tuan rumah ketika melawan Inter Milan nanti.

Bologna pastinya juga ingin menang guna memberbaiki posisinya di klasemen. Untuk saat ini, Bologna berada di peringkat kedelapan klasemen dengan koleksi 32 poin dari 23 laga.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Bologna vs Inter Milan di lanjutan Liga Italia Serie A musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Inter Milan lebih unggul daripada Bologna FC. Diketahui bahwa Inter Milan bisa menang empat kali, sedangkan Bologna hanya bisa menang sekali.

Baca Juga:  Prediksi Salernitana vs Atalanta Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

  • 9 November 2022 Inter Milan vs Bologna: 6-1
  • 27 April 2022 Bologna v Inter Milan: 2-1
  • 18 September 2021 Inter Milan vs Bologna: 6-1
  • 3 April 2021 Bologna v Inter Milan: 0-1
  • 5 Desember 2020 Inter Milan vs Bologna: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bologna

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Bologna FC memetik hasil yang lumayan baik. Bologna bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 18 Februari 2023 Sampdoria vs Bologna: 1-2
  • 12 Februari 2023 Bologna vs AC Monza: 0-1
  • 6 Februari 2023 Fiorentina vs Bologna: 1-2
  • 28 Januari 2023 Bologna vs Spezia: 2-0
  • 24 Januari 2023 Bologna vs Cremonese: 1-1

Inter Milan

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Inter Milan di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Inter Milan bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 23 Februari 2023 Inter Milan vs Porto: 1-0
  • 19 Februari 2023 Inter Milan vs Udinese: 3-1
  • 14 Februari 2023 Sampdoria vs Inter Milan: 0-0
  • 6 Februari 2023 Inter Milan vs AC Milan: 1-0
  • 1 Februari 2023 Inter Milan vs Atalanta: 1-0

Prediksi Line Up

Bologna: L Skorupski, J Lucumi, J Sosa, A Cambiaso, S Posch, J Schouten, N Dominguez, L Ferguson, R Orsolini, R Soriano, M Barrow

Baca Juga:  Prediksi Empoli vs Frosinone Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Inter Milan: A Onana, F Acerbi, A Bastoni, M Skriniar, Hakan C, H Mkhitaryan, N Barella, F Dimarco, M Darmian, L Martinez, R Lukaku

Preview Pertandingan

Inter Milan lebih dijagokan untuk meraih kemenangan di pertandingan nanti, meskipun akan tampil sebagai tim tamu.

Inter Milan tentunya bisa bermain dengan percaya diri, mengingat Inter Milan lebih unggul secara kualitas dan performa. Selain itu, Inter Milan juga tampaknya bisa percaya diri karena mampu menang di pertandingan terakhirnya melawan Porto dalam lanjutan Eropa.

Di sisi lain, Bologna FC tentunya tidak ingin hanya ditekan di markasnya sendiri nanti. Bologna diprediksi akan tetap memberikan perlawanan sengit kepada Inter Milan nanti.

Jika bisa tampil lebih percaya diri dan efektif ketika mendapatkan peluang, Bologna bisa saja menumbangkan Inter Milan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia antara Bologna v Inter Milan diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Inter Milan.

Link Live Streaming Bologna vs Inter Milan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Bologna versus Inter Milan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

8 Comments