Piala Eropa

Hongaria vs Lituania: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Euro 2024 Grup G



NOBARTV NEWS – Laga antara Hongaria versus Lithuania akan hadir dalam lanjutan 2024 Grup G. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Puskás Aréna Park, dan bisa disaksikan pada hari Rabu 21 Juni 2023 tepatnya pukul 01.45 WIB.

Hongaria saat ini telah mengoleksi empat poin dari satu kali kemenangan dan satu kali hasil imbang yang menempatkannya diurutan kedua klasemens sementara Grup G. Sedangkan Lituania baru mampu mengoleksi satu poin saja dari satu kali hasil imbang, dan satu kali kalah.

Hongaria berhasil menang telak atas Bulgaria pada laga perdananya dengan skor 3-0, tiga gol tersebut dicetak oleh Balint Vecsei 7′, Dominik Szoboszlai 26′, dan Martin Adam 39′. Kemudian hanya mampu bermain imbang tanpa gol saja saat bertandang ke markas Montenegro.

Sementara itu, Lituania harus mengawali laganya di Grup G ini dengan keklahan telak saat bertandang ke markas Serbia dengan skor 2-0. Kemudian ditahan imbang oleh tamunya Bulgaria dengan skor 1-1 pada laga keduanya.

Selain Hongaria dan Lituania, di Grup G ini juga diisi oleh Serbia yang saat ini menduduki puncak klasemen, dan Montenegro diurutan ketiga, serta Bulgaria diurutan kelima karena baru mampu mengoleksi satu poin juga sama seperti Lituani.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Hongaria melawan Lituania dalam lanjutan Kualifikasi Euro yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Di ketahui, kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya. Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama mereka.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Hongaria

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Hongaria berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan dua kali hasil imbang, serta tanpa kekalahan sama sekali.

  • 17 Juni 2023 Montenegro vs Hungary 0-0
  • 28 Maret 2023 Hungary vs Bulgaria 3-0
  • 24 Maret 2023 Hungary vs Estonia 1-0
  • 21 November 2022 Hungary vs Greece 2-1
  • 18 November 2022 Luxembourg vs Hungary 2-2

Lituania

Dalam lima laga terakhirnya disemua ajang, Lituania hanya mampu meraih tiga kali hasil imbang, dan telah menelan dua kali kekalahan, serta tanpa kemenangan sama sekali.

  • 17 Juni 2023 Lithuania vs Bulgaria 1-1
  • 27 Maret 2023 Greece vs Lithuania 0-0
  • 25 Maret 2023 Serbia vs Lithuania 2-0
  • 19 November 2022 Estonia vs Lithuania 2-0
  • 17 November 2022 Lithuania vs Iceland 0-0

Prediksi Line Up

Hungary: Dibusz; Lang, Orban, Szalai; Bolla, Nagy, Styles, Kerkez; Szoboszlai, Sallai; Adam

Lithuania: Gertmonas; Sirvys, Lekiatas, Girdvainis, Beneta; Vorobjovas, Verbickas; Sesplaukis, Gineitis, Jankauskas; Paulauskas

Preview Pertandingan

Hongaria berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Hongaria berhasil mencetak delapan gol dan juga telah kebobolan sebanyak tiga gol dalam lima laga terakhirnya.

Lituania berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Lituania berhasil mencetak satu gol saja, dan telah kebobolan sebanyak lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Secara statistik dan performa tim yang mereka miliki, Hongaria jelas lebih layak untuk diunggulkan dan bisa memenangkan pertandingan ini. Apalagi ia akan bermain di kandangnya sendiri yang akan mendapat dukungan langsung dari para suporternya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Kualifikasi Euro antara Hongaria melawan Lituania diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Hungary vs Lithuania

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Kualifikasi Euro 2024 dan ingin menyaksikan laga Hongaria kontra Lituania, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan