Liga Europa

Prediksi Rennes vs Maccabi Haifa, Liga Europa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Rennes vs Maccabi Haifa akan tersaji di matchday pertama babak fase grup 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Roazhon Park dan bisa disaksikan pada Kamis 21 September 2023 pukul 23.45 WIB.

Maccabi Haifa merupakan wakil dari Liga Israel di ajang Liga Europa musim ini. Di sisi lawan, Stade Rennais merupakan wakil dari di Liga Europa musim ini.

Diketahui bahwa Rennes dan Maccabi Haifa tergabung di Grup F pada fase grup Liga Europa musim ini, bersama Villarreal dan Panathinaikos.

Jelang bertemu di laga pertama Liga Europa nanti, Rennes dan Maccabi Haifa tampak punya bekal yang kurang baik. Pasalnya, tercatat bahwa kedua tim tersebut sama-sama gagal menang di pertandingan terakhirnya.

Maccabi Haifa tampak menderita kekalahan kontra Petach Tikva dengan skor 3-2 di laga terakhirnya, sementara itu Rennes hanyabermain imbang 2-2 kontra Lille di laga terakhirnya.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Stade Rennais vs Maccabi Haifa di Liga Europa, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Stade Rennais di lapangan (SC: Instagram @staderennaisfc)
Aksi pemain Stade Rennais di lapangan (SC: Instagram @staderennaisfc)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, Stade Rennais tampak belum pernah bermain melawan Maccabi Haifa sejauh ini.

Oleh karena itu, laga di Liga Europa 2023-24 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kubu Rennes dan Maccabi Haifa.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Rennes

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Stade Rennais tampak meraih hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Rennes tidak terkalahkan, bisa menang sekali dan imbang empat kali.

  • 16 September 2023 Rennes vs Lille: 2-2
  • 2 September 2023 Brest vs Rennes: 0-0
  • 27 Agustus 2023 Rennes vs Le Havre: 2-2
  • 21 Agustus 2023 RC Lens vs Rennes: 1-1
  • 13 Agustus 2023 Rennes vs Metz: 5-1

Maccabi Haifa

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Maccabi Haifa memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Maccabi Haifa hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 18 September 2023 Petach Tikva vs Maccabi Haifa: 3-2
  • 4 September 2023 Hapoel Katamon vs Maccabi Haifa: 1-2
  • 30 Agustus 2023 Young Boys vs Maccabi Haifa: 3-0
  • 24 Agustus 2023 Maccabi Haifa vs Young Boys: 0-0
  • 19 Agustus 2023 Petach Tikva vs Maccabi Haifa: 0-2

Stade Rennais FC vs Maccabi Haifa: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup F Liga Europa 2023-24

Prediksi Line Up

Rennes: G Gallon, A Theate, W Omari, Adrien T, L Assignon, Benjamin B, L Blas, Enzo Le Fee, A Kalimuendo, I Salah, Fabian R

Maccabi Haifa: I Nitzan, A Seck, L Simic, P Cornud, Daniel S, Show, Ali M, Tjaronn C, Erik S, Hamza S, Lior R

Potret pemain Rennes melakukan selebrasi (SC: Instagram @staderennaisfc)

Preview Pertandingan

Stade Rennais atau Rennes lebih dijagokan untuk bisa menang di laga nanti, pasalnya Rennes unggul secara kualitas skuad jika dibandingkan dengan Maccabi Haifa via Transfermarkt.

Diprediksi bahwa Rennes akan bisa bermain cukup mendominasi dan percaya diri ketika melawan Maccabi Haifa nanti.

Di sisi lawan, Maccabi Haifa sepertinya akan tampil cenderung lebih menunggu dan bertahan saja. Maccabi Haifa sepertinya akan cukup kesulitan jika ingin tampil lepas nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara Rennes v Maccabi Haifa diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Stade Rennais.

Link Yalla Shoot Live Streaming Rennes vs Maccabi Haifa

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa 2023-24 dan ingin menyaksikan Rennes versus Maccabi Haifa, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.