Kualifikasi Euro

Prediksi Slovenia vs Finlandia, Grup H Kualifikasi EURO

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSFinlandiaSlovenia


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Slovenia vs Finlandia akan meramaikan babak Kualifikasi EURO 2024, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Stozice dan bisa disaksikan pada Sabtu 14 Oktober 2023 pukul 23.00 WIB.

Finlandia dan Slovenia tampak sama-sama punya performa yang cukup bagus di Kualifikasi Piala Eropa 2024.

Dalam enam pertandingan terakhir Kualifikasi EURO 2024, Slovenia dan Finlandia sama-sama bisa meraih empat kali kemenangan.

Untuk saat ini, Slovenia menduduki posisi pertama pada klasemen sementara Grup H Kualifikasi EURO 2024 dengan raihan 13 poin.

Sementara itu, Finlandia kini bertengger di posisi ketiga pada klasemen sementara Grup H Kualifikasi EURO 2023 dengan torehan 12 poin.

Pada pertandingan nanti, Finlandia dan Slovenia pastinya sama-sama menargetkan kemenangan, supaya bisa membuka peluang untuk lolos ke Piala Eropa 2024.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Slovenia vs Finland di lanjutan Kualifikasi EURO 2024, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret salah satu pemain Finlandia (SC: Instagram @huuhkajat)
Potret salah satu pemain Finlandia (SC: Instagram @huuhkajat)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Slovenia tercatat baru pernah bermain melawan Finlandia tiga kali saja sejauh ini.

Pada tiga pertemuan tersebut, Slovenia mampu menang dua kali, sementara itu satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 16 Juni 2023 Finland vs Slovenia: 2-0
  • 14 Agustus 2013 Finland vs Slovenia: 2-0
  • 28 April 1999 Slovenia v Finland: 1-1
  • Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Slovenia

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Slovenia memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Slovenia mampu menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 11 September 2023 San Marino vs Slovenia: 0-4
  • 8 September 2023 Slovenia vs Northern Ireland: 4-2
  • 20 Juni 2023 Slovenia vs Denmark: 1-1
  • 16 Juni 2023 Finlandia v Slovenia: 2-0
  • 26 Maret 2023 Slovenia vs San Marino: 2-0

Finlandia

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Finlandia memetik hasil cukup baik. Diketahui bahwa Finlandia bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 10 September 2023 Finlandia vs Denmark: 0-1
  • 7 September 2023 Kazakhstan vs Finlandia: 6-0
  • 19 Juni 2023 Finlandia vs San Marino: 6-0
  • 16 Juni 2023 Finlandia v Slovenia: 2-0
  • 27 Maret 2023 Irlandia Utara vs Finlandia: 0-1

Slovenia vs Finland: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup H Kualifikasi EURO 2024

Prediksi Line Up

Slovenia: Oblak; Karnicnik, Brekalo, Bijol, Janza; Stojanovic, Cerin, Lovric, Mlakar; Sporar, Sesko

Finlandia: Hradecky; Alho, Hoskonen, Ivanov, Jensen, Uronen; Kairinen, Schuller, Kamara; Pohjanpalo, Pukki

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Huuhkajat (@huuhkajat)

Pemain Finland interview (SC: Instagram @huuhkajat)

Preview Pertandingan

Baik Slovenia maupun Finlandia tampaknya akan sama-sama punya rasa percaya diri cukup tinggi pada pertandingan nanti, pasalnya kedua tim tersebut punya performa yang bagus di Kualifikasi EURO 2024.

Slovenia diprediksi akan lebih berani dan cukup nyaman ketika bermain nanti, mengingat bahwa Slovenia akan tampil sebagai tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Sementara itu, Finland sepertinya tidak akan punya masalah besar jika harus bermain sebagai tim tamu di pertandingan nanti. Diprediksi bahwa Finland akan tetap bisa melakukan beberapa kali serangan sengit kepada Slovenia nanti.

Dikarenakan kedua tim tampaknya akan sama-sama berani tampil menekan, maka tidak heran jika tersaji duel antara Slovenia melawan Finland di lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2024 nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi EURO 2024 antara Slovenia v Finlandia diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Slovenia.

Link Yalla Shoot Live Streaming Slovenia vs Finlandia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi EURO 2024 dan ingin menyaksikan Slovenia versus Finlandia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Slovenia vs Finlandia, Grup H Kualifikasi EURO yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment