Piala Prancis

Prediksi Rouen vs Toulouse, Piala Prancis

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Rouen vs Toulouse akan tersaji di babak penyisihan grup 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Robert Diochon dan bisa disaksikan ada Minggu 21 Januari 2023 pukul 23.30 WIB.

FC Rouen sukses lolos ke babak penyisihan grup Piala Prancis musim ini, usai mengalahkan Louhans Cuiseaux di babak 64 besar sebelumnya.

Pada pertandingan melawan Louhans Cuiseaux tersebut, Rouen mampu menang dengan skor 0-2, dua gol kemenangan Rouen dicetak oleh Eldji Dia dan Clement Bassin.

Di sisi lawan, FC Toulouse bisa masuk ke babak 16 besar Piala Prancis musim ini setelah menumbangkan Chambery di babak 64 besar.

Diketahui bahwa Toulouse mampu menang dengan skor 0-3 melawan Chambery, tiga gol kemenangan Toulouse waktu itu dicetak oleh Naatan Skytta (2 gol) dan Thijs Dallinga.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara FC Rouen vs FC Toulouse di Piala Prancis musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain FC Toulouse merayakan gol (SC: Instagram @toulousefc)
Pemain FC Toulouse merayakan gol (SC: Instagram @toulousefc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, FC Rouen tercatat belum pernah bermain melawan FC Toulouse sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan di babak penyisihan grup Piala Prancis 2023-24 nanti bakal menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Rouen

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, FC Rouen memetik hasil yang sangat bagus. Diketahui bahwa FC Rouen mampu mencatat lima kali kemenangan beruntun.

  • 13 Januari 2024 FC Rouen vs Marignane: 1-0
  • 7 Januari 2024 Louhans Cuiseaux: 0-2
  • 16 Desember 2023 Niort vs FC Rouen: 1-2
  • 10 Desember 2023 Pontivy vs FC Rouen: 0-1
  • 2 Desember 2023 FC Rouen vs Cholet: 5-1

FC Toulouse

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, FC Toulouse memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Toulouse mampu menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 14 Januari 2024 FC Metz vs FC Toulouse: 0-1
  • 7 Januari 2024 Chambery vs FC Toulouse: 0-3
  • 4 Januari 2024 PSG vs FC Toulouse: 2-0
  • 21 Desember 2023 FC Toulouse vs AS Monaco: 1-2
  • 17 Desember 2023 FC Toulouse vs Rennes: 0-0

FC Rouen 1899 vs FC Toulouse: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak Penyisihan Grup Piala Prancis 2023-24

Prediksi Line Up

Rouen: Maraval; Bouzamoucha, Sanson, Bassin; Sy, Benzia, Bezzekhami, Kabongo; Benkaid, Dia, Loppy

Toulouse: Dominguez; Kamanzi, Mawissa, Nicolaisen, Suazo; Sierro, Casseres, Spierings; Donnum, Dallinga, Gboho

(SC: Instagram @toulousefc)

Preview Pertandingan

FC Toulouse lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya Toulousepunya kualitas skuad yang lebih baik daripada FC Rouen jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Toulouse diprediksi bakal bisa bermain lebih menguasai dan menekan ketika melawan FC Rouen nanti. Toulouse sepertinya akan lebih kuat dalam melakukan penguasaan bola nanti.

Di sisi lawan, Rouen 1899 sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa bermain secara nyaman dan leluasa di laga nanti. Rouen diprediksi akan bermain cenderung lebih menunggu dan bertahan saja nantinya.

Untuk melakukan tekanan kepada FC Toulouse, Rouen diprediksi akan bisa mengandalkan skema serangan balik cepat saja.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Prancis antara Rouen v Toulouse diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan FC Toulouse.

Link Yalla Shoot Live Streaming Rouen vs Toulouse

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Prancis dan ingin menyaksikan FC Rouen versus Toulouse, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.