Liga Spanyol

Real Oviedo vs SD Huesca: Live Streaming & Prediksi Skor, Segunda Division 2022-23 Pekan Ke-10



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Real Oviedo versus Huesca akan hadir di pekan ke-10 Liga 2 Spanyol atau Segunda Division 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Carlos Tartiere dan bisa disaksikan pada Rabu 12 Oktober 2022 pukul 23.30 WIB.

Baik Huesca maupun Real Oviedo tampaknya sama-sama memetik hasil yang kurang konsisten dalam beberapa pekan terakhir di Segunda Division.

Dengan hasil yang kurang memuaskan tersebut, Huesca dan Real Oviedo kini berjibaku di papan tengah klasemen sementara Segunda Division.

Tercatat, saat ini SD Huesca bertengger di peringkat ke-10 pada klasemen sementara Segunda Division dengan raihan 12 poin hasil dari 9 laga. Di sisi lain, Real Oviedo kini berada di peringkat ke-17 dengan 10 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Real Oviedo vs Huesca di lanjutan Segunda Division, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Menilik pada hasil di lima pertemuan terakhir kedua tim, Real Oviedo sedikit lebih unggul daripada Huesca. Tercatat Real Oviedo bisa mencatat dua kali kemenangan, sementara Huesca mencatat satu kemenangan saja.

13 Februari 2022 Real Oviedo v Huesca: 3-3

6 September 2021 Huesca vs Real Oviedo: 1-2

19 Januari 2020 Real Oviedo v Huesca: 11-1

9 November 2019 SD Huesca vs Real Oviedo: 3-1

8 Agustus 2018 Huesca vs Real Oviedo: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Oviedo

Real Oviedo tampak mencatat hasil yang kurang memuaskan di lima pertandingan terakhirnya. Real Oviedo tidak mampu menang, hanya bisa imbang tiga kali dan menderita dua kali kekalahan.

9 Oktober 2022 Real Zaragoza vs Real Oviedo: 1-1

3 Oktober 2022 Real Oviedo vs Cartagena: 1-3

25 September 2022 Lugo vs Real Oviedo: 0-0

17 September 2022 Real Oviedo vs UD Ibiza: 0-1

10 September 2022 Burgos CF vs Real Oviedo: 0-0

Huesca

Sementara itu, Huesca mencatat hasil yang kurang baik dalam lima pertandingan terakhirnya. Huesca meraih dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

9 Oktober 2022 Huesca vs Lugo: 1-1

3 Oktober 2022 Granada vs Huesca: 0-0

24 September 2022 Huesca vs Leganes: 1-0

18 September 2022 Deportivo Alaves vs Huesca: 2-1

12 September 2022 Huesca vs Malaga: 1-0

Prediksi Line Up

Real Oviedo: T Nadal, O Luengo, D Costas, R Tarin, C Pomares, Luismi, Angel M, J Mier, A Bretones, Viti, Borja Baston

Huesca: Andres F, R Pulido, Jorge Pulido, A Ratiu, Ignasi V, G Valentin, P Tomeo, Timor, M Mateu, J Carrillo, Juan Carlos

Preview Pertandingan

Kemenangan pastinya menjadi target Real Oviedo dan Huesca pada pertandingan nanti. Kedua tim pastinya ingin meraih tiga poin dan memutus rentetan hasil kurang baik dalam beberapa pekan terakhir di Segunda Division musim ini.

Bakal tampil sebagai tim tuan rumah pada laga nanti, Real Oviedo diprediksi bisa bermain lebih dominan pada laga nanti. Di sisi lain, SD Huesca diprediksi bakal tampil sedikit bertahan dan kemungkinan akan mengandalkan serangan balik pada pertandingan nanti.

Huesca pastinya punya peluang untuk bisa tampil lebih mendominasi juga pada laga nanti, asalkan bisa bermain efektif dan tenang di markas Real Oviedo nanti.

SD Huesca berpeluang untuk bisa naik ke peringkat kelima pada klasemen sementara Segunda Division jika bisa menang melawan Real Oviedo. Sementara itu, Real Oviedo berpeluang untuk bisa masuk ke posisi 10 besar apabila bisa menang melawan Huesca pada laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil nanti, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Segunda Division antara Real Oviedo – Huesca diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Real Oviedo.

Link Live Streaming Real Oviedo vs Huesca

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 2 Spanyol atau Segunda Division 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Real Oviedo versus Huesca, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Real Oviedo vs SD Huesca: Live Streaming & Prediksi Skor, Segunda Division 2022-23 Pekan Ke-10 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.