Liga Champions

Prediksi Ulsan vs Kawasaki Frontale, Liga Champions Asia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Ulsan vs Kawasaki Frontale akan hadir di matchday keenam babak fase grup Asia 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Piala Munsu dan bisa disaksikan pada Selasa 12 Desember 2023 pukul 17.00 WIB.

Kawasaki Frontale sudah dipastikan lolos dari babak fase grup Liga Champions Asia musim ini. Selain itu, Kawasaki Frontale juga dipastikan menjadi sang juara Grup I.

Diketahui bahwa Kawasaki Frontale kini menduduki posisi pertama pada klasemen sementara Liga Champions Asia dengan 15 poin. Koleksi poin Kawasaki tersebut sudah tidak mungkin terkejar lagi oleh pesaing lain di Grup I.

Sementara itu, Ulsan Hyundai punya peluang besar untuk lolos dari babak fase grup juga. Namun, Ulsan bisa saja tidak lolos jika kalah melawan Kawasaki Frontale nanti.

Untuk saat ini, Ulsan kini bertengger di posisi ke-2 pada klasemen sementara Grup I Liga Champions Asia dengan raihan 9 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Ulsan Hyundai vs Kawasaki Frontale di lanjutan Liga Champions Asia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Ulsan Hyundai (SC: Instagram @ulsanhyundaifootballclub)
Aksi pemain Ulsan Hyundai (SC: Instagram @ulsanhyundaifootballclub)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Ulsan Hyundai tampak lebih unggul daripada Kawasaki Frontale jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Ulsan bisa menang dua kali, sementara Kawasaki Frontale hanya bisa menang sekali.

  • 3 Oktober 2023 Kawasaki Frontale vs Ulsan Hyundai: 1-0
  • 27 April 2022 Ulsan Hyundai v Kawasaki Frontale: 3-2
  • 15 April 2022 Kawasaki Frontale vs Ulsan: 1-1
  • 14 September 2021 Ulsan v Kawasaki Frontale: 1-0
  • 23 April 2019 Kawasaki Frontale vs Ulsan Hyundai: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ulsan Hyundai

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Ulsan Hyundai memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Ulsan Hyundai bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 3 Desember 2023 Ulsan Hyundai vs Jeonbul: 1-0
  • 28 November 2023 BGPU vs Ulsan Hyundai: 1-3
  • 24 November 2023 Incheon vs Ulsan Hyundai: 3-1
  • 12 November 2023 Ulsan Hyundai vs Pohang: 3-2
  • 7 November 2023 JDT vs Ulsan Hyundai: 2-1

Kawasaki Frontale

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Kawasaki Frontale di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Kawasaki Frontale mampu menang empat kali dan imbang sekali.

  • 9 Desember 2023 Kawasaki Frontale vs Kashiwa Reysol: 1-0
  • 3 Desember 2023 Sagan Tosu vs Kawasaki Frontale: 0-1
  • 28 November 2023 Kawasaki Frontale vs JDT: 5-0
  • 24 November 2023 Kawasaki Frontale vs Kashima Antlers: 3-0
  • 12 November 2023 Kawasaki Frontale vs Kyoto: 3-3

Ulsan Hyundai vs Kawasaki Frontale: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup I Liga Champions Asia 2023-24

Prediksi Line Up

Ulsan Hyundai: Cho H W, Kim K H, Kim Young G, Kim T H, H Cho, Kim Min H, K S Lee, D Lee, A Esaka, J Kim, V Qazaishvili

Kawasaki Frontale: Jung S R, K Yamamura, T Ominami, K Noborizato, M Yamane, T Seko, K Tachibanada, Y Wakisaka, Marcinho, L Damiao, Y Segawa

Ulsan Hyundai juara Selatan (SC: Instagram @ulsanhyundaifootballclub)

Preview Pertandingan

Ulsan Hyundai sepertinya akan punya rasa percaya diri cukup tinggi ketika melawan Kawasaki Frontale nanti, pasalnya Ulsan akan tampil sebagai tim tuan rumah nantinya.

Diprediksi bahwa Ulsan akan bisa bermain lebih menyerang dengan tempo yang sedikit cepat nantinya.

Di sisi lain, Kawasaki Frontale sepertinya akan punya rasa percaya diri juga di laga nanti, mengingat bahwa Kawasaki Frontale mampu mengalahkan Ulsan di pertemuan terakhir kedua tim.

Walaupun akan jadi tim tamu, Kawasaki Frontale diprediksi akan tetap bisa bermain cukup menekan juga.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Asia antara Ulsan v Kawasaki Frontale diprediksi akan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Ulsan vs Kawasaki Frontale

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Asia dan ingin menyaksikan Ulsan versus Kawasaki Frontale, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.