BRI Liga 1

PSIS Semarang vs Borneo FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Kelima BRI Liga 1 Indonesia 2023-24



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara PSIS Semarang versus Borneo FC akan tersaji di pekan kelima Indonesia 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Jatidiri dan bisa disaksikan pada Jumat 28 Juli 2023 pukul 15.00 WIB.

PSIS Semarang dan Borneo FC tampak punya performa yang cukup baik di BRI Liga 1 Indonesia 2023-24 hingga memasuki pekan kelima ini.

Kedua tim tersebut kini sama-sama ada di zona papan atas serta mengoleksi poin yang sama.

Diketahui bahwa PSIS Semarang kini bertengger di peringkat ke-4 pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan koleksi 7 poin.

Sementara itu, Borneo FC saat ini berada di posisi ke-3 pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan torehan 7 poin.

Kedua tim tersebut pastinya sama-sama menargetkan kemenangan di laga nanti, supaya bisa terus bersaing di zona papan atas.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara PSIS vs Borneo FC di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Borneo FC tampak lebih unggul daripada PSIS Semarang.

Tercatat bahwa Borneo FC bisa menang tiga kali, sementara dua pertandingan sisanya berakhir imbang.

  • 12 Maret 2023 Borneo FC vs PSIS Semarang: 6-1
  • 9 Desember 2022 PSIS Semarang v Borneo FC: 2-4
  • 24 Februari 2022 Borneo FC vs PSIS Semarang: 1-1
  • 6 November 2021 PSIS v Borneo FC: 0-1
  • 26 Oktober 2019 PSIS Semarang v Borneo FC: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PSIS Semarang

Dalam lima pertandingan terakhirnya, PSIS Semarang memetik hasil yang lumayan bagus. Tercatat bahwa PSIS Semarang bisa meraih dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menederita satu kali kekalahan.

  • 21 Juli 2023 PSS Sleman vs PSIS Semarang: 2-2
  • 16 Juli 2023 PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya: 2-0
  • 8 Juli 2023 Persita vs PSIS Semarang: 2-0
  • 3 Juli 2023 PSIS Semarang vs Bhayangkara FC: 3-1
  • 24 Juni 2023 PSIS Semarang vs Phnom Penh Crown: 2-2

Borneo FC

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Borneo FC memetik hasil yang lumayan bagus. Tercatat bahwa Borneo FC bisa meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

  • 21 Juli 2023 Borneo FC vs Barito Putera: 2-1
  • 15 Juli 2023 Persis Solo vs Borneo FC: 2-1
  • 8 Juli 2023 Borneo FC vs Bali United: 3-1
  • 3 Juli 2023 Persik vs Borneo FC: 1-1
  • 18 Juni 2023 Borneo FC vs Persijap: 2-1

Prediksi Line Up

PSIS Semarang: A Satryo, Lucao, A Prasetyo, G Numberi, Haykal A, A Dewangga, Gian Zola, T Marukawa, P Gali, D Maulana, Rizky Dwi

Borneo FC: Nadeo A, D Michiels, S Silva, Leo L, F F Rahman, A Alis, S Lilipaly, H Siswanto, Win N Tun, T Puhiri, Kei H

Preview Pertandngan

PSIS Semarang sepertinya akan sedikit mengalami masalah di lini depannya, pasalnya PSIS Semarang tidak bisa memainkan striker andalannya, Carlos Fortes, dikarenakan Fortes mendapatkan kartu merah di pekan sebelumnya.

PSIS Semarang diprediksi akan mengandalkan skema serangan-serangan cepat dari sisi sayap serta percobaan tendangan dari jarak jauh untuk menekan pertahanan Borneo FC nanti.

Di sisi lain, Borneo FC datang ke markas PSIS Semarang tentunya dengan rasa percaya diri tinggi, mengingat bahwa Borneo FC bisa menang meyakinkan di pekan sebelumnya.

Meskipun akan jadi tim tamu di laga nanti, Borneo FC diprediksi akan bisa agresif dan cukup percaya diri dalam memegang bola.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara PSIS Semarang – Borneo FC nanti diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Borneo FC.

Link Live Streaming PSIS vs Borneo FC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2023-24 dan ingin menyaksikan PSIS versus Borneo FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.