Liga Inggris

Prediksi Man City vs Bournemouth, Pekan ke-11 Liga Inggris



NOBARTV NEWS – Duel antara Man City vs Bournemouth akan hadir di pekan ke-11 Liga Inggris Premier League 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Etihad dan bisa disaksikan pada Sabtu 4 November 2023 pukul 22.00 WIB.

Manchester City tentunya ingin mendapatkan kemenangan ketika melawan Bournemouth nanti, supaya bisa terus bersaing di zona papan atas Liga Inggris.

Diketahui bahwa Man City kini menduduki posisi ke-3 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 24 poin hasil dari 10 laga.

Sementara itu, AFC Bournemouth tentunya juga ingin menang di laga nanti supaya bisa beranjak dari zona papan bawah serta menghindari zona degradasi Liga Inggris.

Untuk saat ini, Bournemouth berada di posisi ke-17 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 6 poin, tercatat bahwa Bournemouth hanya berjarak 1 poin dengan zona degradasi saat ini.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Man City v Bournemouth di lanjutan Liga Inggris, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Man City (SC: Instagram @mancity)
Potret pemain Man City (SC: Instagram @mancity)

Head to Head

Dilansir dari laman Aiscore, Manchester City tampak lebih unggul daripada Bournemouth jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Man City bisa memetik lima kali kemenangan beruntun melawan Bournemouth.

  • 26 Februari 2023 Bournemouth vs Man City: 1-4
  • 13 Agustus 2022 Man City v Bournemouth: 4-0
  • 25 September 2020 Man City – Bournemouth: 2-1
  • 16 Juli 2020 Man City v AFC Bournemouth: 2-1
  • 25 Agustus 2019 Bournemouth vs Man City: 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Man City

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Man City memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Man City bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 29 Oktober 2023 Man United vs Man City: 0-3
  • 26 Oktober 2023 Young Boys vs Man City: 1-3
  • 21 Oktober 2023 Man City vs Brighton: 2-1
  • 8 Oktober 2023 Arsenal vs Man City: 1-0
  • 5 Oktober 2023 RB Leipzig vs Man City: 1-3

Bournemouth

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, AFC Bournemouth memetik hasil yang kurang baik. Diketahui bahwa Bournemouth hanya bisa menang sekali dan kalah empat kali.

  • 2 November 2023 Bournemouth vs Liverpool: 1-2
  • 28 Oktober 2023 Bournemouth vs Burnley: 2-1
  • 21 Oktober 2023 Bournemouth vs Wolves: 1-2
  • 7 Oktober 2023 Everton vs Bournemouth: 3-0
  • 30 September 2023 Bournemouth vs Arsenal FC: 0-4

Manchester City vs AFC Bournemouth: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-11 Liga Inggris Premier League 2023-24

Prediksi Line Up

Man City: Ederson, Ruben D, J Stones, K Walker, J Gvardiol, Rodri, B Silva, J Alvarez, P Foden, J Grealish, E Haaland

Bournemouth: A Radu, I Zabarnyi, C Mepham, L Kelly, M Aarons, P Billing, A Scott, A Semenyo, M Tavernier, R Christie, D Solanke

Pemain Man City latihan (SC: Instagram @mancity)

Preview Pertandingan

Manchester City diprediksi akan bisa tampil dengan ciri khasnya di laga nanti, yakni kuat dalam memegang bola serta lebih intensif dalam melakukan serangan.

Di sisi lawan, AFC Bournemouth sepertinya akan cukup kesulitan untuk bermain secara leluasa nantinya, Bournemouth diprediksi akan tampil cenderung lebih menunggu nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan diturunkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara Man City v Bournemouth diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 3-0 untuk kemenangan Man City.

Link Yalla Shoot Live Streaming Man City vs Bournemouth

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2023-24 dan ingin menyaksikan Man City versus Bournemouth, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Man City vs Bournemouth, Pekan ke-11 Liga Inggris yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.