Liga Champions

Prediksi Dortmund vs Atletico Madrid Rabu 17 April 2024, Leg ke-2 Perempat Final Liga Champions Eropa



NOBARTV.CO.ID Borussia Dortmund vs Atletico Madrid, pertandingan antara Dortmund vs Atletico Madrid akan hadir di leg ke-2 perempat final Eropa 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Signal Iduna Park dan dapat disaksikan pada Rabu 17 April 2024 pukul 02.00 WIB.

Pada pertandingan di leg pertama sebelumnya, Atletico Madrid sukses menumbangkan Borussia Dortmund dengan skor tipis 2-1.

Dua gol kemenangan Atletico Madrid pada waktu itu dicetak oleh Rodrigo de Paul dan Samuel Lino, sedangkan satu gol balasan Dortmund dicetak oleh Sebastien Haller.

Dengan kemenangan di leg pertama tersebut, Atletico Madrid punya peluang lebih besar untuk lolos ke semifinal Liga Champions Eropa musim ini. Atletico hanya butuh hasil imbang 0-0 saja di leg kedua untuk lolos ke semifinal nantinya.

Di sisi lain, meskipun kalah di leg pertama, Dortmund tentu masih berpeluang lolos ke semifinal. Terlebih Borussia Dortmund akan jadi tim tuan rumah di leg kedua nanti, bisa saja Dortmund membalikkan keadaan.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Borussia Dortmund v Atletico Madrid di Liga Champions Eropa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Ekspresi pemain Borussia Dortmund merayakan gol (SC: Instagram @bvb09))
Ekspresi pemain Borussia Dortmund merayakan gol (SC: Instagram @bvb09)

Prediksi Line Up

Borussia Dortmund: G Kobel, M Hummels, N Schlotterbeck, J Ryerson, I Maatsen, E Can, M Sabitzer, F Nmecha, J Sancho, K Adeyemi, N Fuellkrug

Atletico Madrid: J Oblak, J Gimenez, C Azpilicueta, A Witsel, S Lino, N Molina, R de Paul, Koke, Llorente, A Morata, A Griezmann

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam catatan head to head lima pertemuan terakhir antara Atlético Madrid dan Dortmund, Atlético Madrid berhasil meraih tiga kemenangan, sementara Dortmund berhasil meraih dua kemenangan.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 11 April 2024, di Liga Champions, di mana Atlético Madrid berhasil mengalahkan Dortmund dengan skor 2-1.

Dalam catatan statistik lima pertandingan terakhir, Borussia Dortmund menampilkan performa yang cukup baik dengan tiga kemenangan dan dua kekalahan. Mereka meraih kemenangan tipis 2-1 atas B. Monchengladbach pada tanggal 13 April dalam pertandingan Bundesliga.

Sementara itu, Atlético Madrid menunjukkan performa yang mengesankan dengan empat kemenangan dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir. Mereka meraih kemenangan 3-1 atas Girona pada tanggal 13 April dalam pertandingan La Liga.

Sebagai tim tuan rumah, Borussia Dortmund tentu punya rasa percaya diri tinggi ketika bermain nanti. Dortmund diprediksi akan langsung menerapkan pola permainan menyerang sedari menit awal pertandingan.

Borussia Dortmund sepertinya akan cukup intensif dalam melakukan serangan di laga leg kedua perempat final UCL nantinya, Dortmund tampaknya akan memainkan tempol cepat ketika melakukan serangan-serangannya.

Di sisi lawan, Atletico Madrid tampaknya akan berusaha bermain lebih kuat dan kompak dalam urusan bertahan di markas Dortmund nanti. Dalam kondisi unggul skor agregat, Atletico Madrid diprediksi akan mencoba sekuat tenaga mempertahankan keunggulannya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa musim 2023-24 antara Borussia Dortmund v Atletico Madrid diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Borussia Dortmund.

Link Streaming Dortmund vs Atletico Madrid

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Borussia Dortmund versus Atletico Madrid, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *