Liga Inggris

Prediksi West Ham vs Brentford, Pekan Ke-26 Liga Inggris



NOBARTV NEWS / Prediksi West Ham – Brentford, Pertandingan menarik yang mempertemukan antara West Ham vs Brentford akan segera tersaji di stadion London stadium, kedua tim akan memulai laga tersebut pada hari Selasa tanggal 27 Februari 2024 pukul 03:00 WIB.

West Ham berjuang di peringkat 10klasemen sementara Liga Premier, tanpa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Sementara Brentford berada di peringkat 15 klasemen sementara , tidak konsisten namun mampu mencetak gol, dengan kemenangan mengejutkan atas West Ham di awal musim.

West Ham sangat ingin meraih kemenangan agar tidak terseret lebih jauh ke dalam pertarungan degradasi. Membanggakan susunan pemain menyerang dengan Antonio, Bowen, dan Benrahma, tetapi kurang memiliki stabilitas pertahanan.

Brentford memiliki rekor bagus melawan West Ham, memenangkan lima pertemuan terakhir mereka di Liga Premier. Dikenal karena kehebatan menyerang mereka dengan Toney dan Mbemo, tetapi rentan dalam bertahan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara West Ham berhadapan dengan Brentford di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi West Ham vs Brentford, Pekan Ke-26 Liga Inggris
Potret Jarrod Bowen. (Sc: Instagram @westham)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Brentford berhasil meraih empat kali kemenangan dan hanya kalah sekali saja dalam lima pertemuan terakhirnya atas West Ham.

  • 4 November 2023 Brentford vs West Ham: 3-2
  • 14 Mei 2023 Brentford vs West Ham: 2-0
  • 7 Januari 2023 Brentford v West Ham: 0-1
  • 30 Desember 2022 West Ham v Brentford: 0-2
  • 10 April 2022 Brentford v West Ham: 2-0
Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

West Ham

Dalam lima pertandingan terakhirnya West Ham hanya bisa merasakn dua imbang dan telah menelan tiga kali kekalahan secara beruntun.

  • 17 Februari 2024 Nottingham vs West Ham: 2-0
  • 4 Februari 2024 Man United vs West Ham: 3-0
  • 2 Februari 2024 West Ham vs Bournemouth: 1-1
  • 21 Januari 2024 Sheffield United vs West Ham: 2-2
  • 17 Januari 2024 Bristol City vs West Ham: 1-0

Brentford

Sedangkan Brentford juga mendapat hasil buruk di lima pertandingan terakhirnya dengan merasakan satu kemenangan saja dan menelan empat kali kekalahan.

  • 21 Februari 2024 Man City vs Brentfor: 1-0
  • 10 Februari 2024 Wolverhampton Wanderers vs Brentford: 0-2
  • 6 Februari 2024 Brentford vs Manchester City: 1-3
  • 1 Februari 2024 Tottenham Hotspur vs Brentford: 3-2
  • 21 Januari 2024 Brentford vs Nottingham Forest: 3-2

(Sc: Instagram @westham)

West Ham United vs Brentford: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-26 Liga Premier Inggris 2023-2024

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

West Ham: Areola; Coufal, Zouma, Aguerd, Emerson; Soucek, Alvarez; Johnson, Ward-Prowse, Kudus; Bowen

Brentford: Flekken; Collins, Mee, Pinnock; Roerslev, Janelt, Jensen, Norgaard, Reguilon; Toney, Maupay

Preview Pertandingan

West Ham sangat ingin menang untuk menghindari bahaya degradasi. Manajer David Moyes berada di bawah tekanan besar untuk membalikkan keadaan.

Ini adalah pertandingan yang sulit diprediksi. Meskipun West Ham sangat membutuhkan poin, performa terkini mereka sangat memprihatinkan. Sebaliknya, penampilan Brentford belakangan ini juga kurang menginspirasi.

Taktik yang diterapkan kedua tim akan sangat menentukan jalannya pertandingan. West Ham mungkin akan bermain lebih menyerang untuk memanfaatkan keunggulan kandang, sedangkan Brentford akan fokus pada bertahan dan serangan balik.

West Ham difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini karena bermain di kandang sendiri. Namun, Brentford tidak bisa diremehkan dan akan memberikan perlawanan yang kuat.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan West Ham.

Link Yalla Shoot Live Streaming WEst Ham vs Brentford

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan West Ham kontra Brentford, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *