Liga Belanda

AZ Alkmaar vs Fortuna Sittard: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Belanda Eredivisie 2022-23 Pekan ke-17



NOBARTV NEWS – Duel seru antara AZ Alkmaar versus Fortuna Sittard akan hadir di pekan ke-17 Eredivisie 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion AFAS dan bisa ditonton pada Minggu 22 Januari 2023 pukul 22.45 WIB.

Fortuna Sittard punya performa yang kurang baik belakangan ini. Hal itu membuat Fortuna Sittard masih tertahan di papan tengah klasemen sementara Liga Belanda.

Diketahui bahwa Fortuna Sittard menduduki peringkat ke-13 pada klasemen sementara Liga Belanda dengan 16 poin saat ini.

Di sisi lain, AZ Alkmaar kini menduduki posisi ketiga pada klasemen sementara Liga belanda dengan torehan 33 poin.

AZ Alkmaar cukup bersaing di papan atas, pasalnya AZ Alkmaar berjarak dua poin dari peringkat kedua, dan berjarak empat poin dari posisi puncak klasemen.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara AZ Alkmaar v Fortuna Sittard di lanjutan Liga Belanda musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dilakukan kedua tim, AZ Alkmaar tampak lebih unggul daripada Fortuna Sittard. Diketahui bahwa AZ Alkmaar bisa menang empat kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 16 Januari 2022 Fortuna Sittard vs AZ Alkmaar: 1-2
  • 2 Desember 2021 AZ v Fortuna Sittard: 2-1
  • 8 Mei 2021 AZ Alkmaar v Fortuna Sittard: 1-0
  • 26 September 2020 Fortuna Sittard vs AZ Alkmaar: 3-3
  • 4 Agustus 2019 AZ v Fortuna Sittard: 4-0
Baca Juga:  Prediksi PSV vs Sparta Rotterdam Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AZ Alkmaar

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, AZ Alkmaar memetik hasil yang cukup baik. AZ Alkmaar tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 15 Januari 2023 Heerenveen vs AZ Alkmaar: 0-2
  • 12 Januari 2023 Excelsior vs AZ Alkmaar: 1-4
  • 8 Januari 2023 AZ Alkmaar vs Vitesse: 1-1
  • 30 Desember 2022 Atalanta vs AZ Alkmaar: 0-1
  • 22 Desember 2022 Valencia vs AZ Alkmaar: 1-3

Fortuna Sittard

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Fortuna Sittard di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Fortuna Sittard mencatat satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

  • 15 Januari 2023 Fortuna Sittard vs PSV Eindhoven: 2-2
  • 8 Januari 2023 Fortuna Sittard vs Go Ahead Eagles: 0-2
  • 22 Desember 2022 Duisburg vs Fortuna Sittard: 1-1
  • 8 Desember 2022 Fortuna Sittard vs Livingston: 0-3
  • 5 Desember 2022 Adana Demirspor vs Fortuna Sittard: 1-2

Prediksi Line Up

AZ Alkmaar: H Verhulst, P Hatzidiakos, S Beukema, K Milos, Y Sugawara, J Clasie, T Reijnders, J Odgaard, J Karlsson, D de Wit, E Pavlidis

Fortuna Sittard: I Pandur, R Guth, S Radic, Ximo N, I Pinto, Inigo C, D Duarte, R Vita, O Ozyakup, K Bistrovic, B Yimaz

Baca Juga:  Prediksi Feyenoord vs Zwolle Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Preview Pertandingan

AZ Alkmaar tentunya cukup percaya diri saat menghadapi Fortuna Sittard nanti, hal itu karena Alkmaar punya catatan yang baik setiap kali bertemu Fortuna Sittard, selain itu AZ Alkmaar juga akan tampil sebagai tim tuan rumah nantinya.

Diprediksi bahwa AZ Alkmaar bisa cukup dominan dalam hal serangan pada pertandingan nanti.

Sementara itu, Fortuna Sittard sepertinya tidak akan bermain secara leluasa di markas AZ Alkmaar nantinya. Fortuna Sittard diprediksi akan cukup tertekan dengan serangan-serangan dari AZ Alkmaar nantinya.

Apabila bisa mengalahkan AZ Alkmaar di laga nanti, Fortuna Sittard bisa naik ke peringkat ke-12 pada klasemen sementara Liga Belanda.

Di sisi lain, AZ Alkmaar bisa naik ke peringkat kedua pada klasemen sementara jika mampu menang melawan Fortuna Sittard.

Prediksi Skor Akurat

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belanda antara AZ Alkmaar v Fortuna Sittard diprediksi bakal berakhir dengan skor akhir 3-1 untuk kemenangan AZ Alkmaar.

Link Live Streaming AZ vs Fortuna Sittard

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie 2022-23 dan ingin menyaksikan AZ Alkmaar versus Fortuna Sittard, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

4 Comments