Liga Negara UEFA

Prancis vs Austria: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Negara UEFA 2022-2023 Grup 1 League A



Link Live Streaming Prancis - Austria Liga Negara 2022-2023
Link Live Streaming Prancis – Austria Liga Negara 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan leg kedua Grup 1 League A dengan mempertemukan antara Prancis versus Austria, pertandingan tersebut bakal tersaji pada hari Jumat tanggal 23 September 2022 dan akan di gelar di stadion Stade De France pada pukul 01:45 WIB.

Perlu diketahui, Prancis sejauh ini belum pernah merasakan kemenangan di grup 1 League A. Prancis diketahui berada di peringkat 4 klasemen sementra Grup 1 League A dengan mengoleksi 2 poin dari 4 pertandingan, secara mengejkutkan Prancis mampu dibuat bulan-bulanan oleh negara lain yang komposisi timnya jauh lebih bagus dari Prancis. Hal tersebut akan berdampak pada ratingnya di FIFA maupun pada saat menjalani piala dunia nanti.

Di sisi lawan, Austria kini berada di peringkat 3 klasemen sementara Grup 1 League A dengan mengoleksi 4 poin dari 4 pertaningan. Apabila di laga kali ini Austria bisa menumbangkan Prancis dengan skor berpapun dan Kroasia dikalahkan oleh Denmark, maka bisa dipastikan Austria akan naik ke posisi 2 dengan menggusur Kroasia yang saat ini hanya terpaut tiga poin saja.

Diketahui, Prancis mempunyai rekor pertemuan dengan Austria sebanyak 4 poertandingan. Prancis mampu mengalahkan Austria sebanyak dua pertandingan, sementara itu Austria hanya bisa memetik satu kemenangan saja terhadap Prancis dan meraih satu hasil draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Prancis berhadapan debngan Austria, cek prediksi skor, line up, dan statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Prancis

Di lima laga terakhirnya, Prancis meraih hasil yang cukup buruk. Prancis hanya bisa memenangkan satu pertandingan saja dan meraih dua hasil draw serta menderita satu kali kekalahan.

14 Juni 2022 Prancis vs Kroasia: 0-1

11 Juni 2022 Austria vs Prancis: 1-1

7 Juni 2022 Kroasia vs Prancis: 1-1

4 Juni 2022 Prancis vs Denmark: 1-2

30 Maret Prancis vs South Africa: 5-0

Austria

Sedangkan di kubu lawan, Austria meraih hasil yang kurang bagus pula. Austria hanya bisa memetik satu kali kemenangan saja dan meraih dua hasil draw serte menelan satu kalai kekalahan.

14 Juni 2022 Austria vs Denmark: 0-2

11 Juni 2022 Austria vs Prancis: 1-1

7 Juni 2022 Austria vs Denmark: 1-2

4 Juni 2022 Kroasia vs Austria: 0-3

30 Maret 2022 Austria vs Skotlandia: 2-2

Prediksi Line Up Kedua Tim

Prancis: Maignan, Pavard, Kounde, Varane, Mendy, Guendouzi, Tchouameni, Camavinga, Griezmann, Mbappe, Giroud

Austria: Lindner, Lainer, Trauner, Lienhart, Alaba, Sabitzer, Schlager, Siewald, Baumgartner, Arnautovic, Gregoritsch

Preview Pertandingan

Dengan skuad yang sangat istimewa, bisa diprediksi Prancis bakal memenangkan pertamanya di grup 1 League A. Karena di pertandingan kali ini Prancis akan mengandalkan permaianan cepat dengan menjadikan Kylian Mbappe sebagai striker, serta menjadikan Camavingan sebagai gelandang pengangkut air dan penyuplai bola kedepan.

Sementara itu, Austria bakal menjaga ketat Kylian Mbappe dengan memasukan David Alaba sebagai starter. Karena diketahui Alaba mempunyai pengalaman segudang di Real Madrid dan Bayern Munchen, David Alaba sebelumnya juga sudah pernah berduel dengan Kylian Mbappe di liga Champions Eropa. Dengan begitu David Alaba sudah mempunyai kelemahan dari sang gladiator tersebut.

Di sisi lain, Austria juga mempunyai striker yang cukup tajam dan harus diwaspadai oleh Prancis. Pemain tersebut bernama Marko Arnautovic, diketahui pemain tersebut saat ini menjadi top skor di liga Serie A Italia. Dengan insting gol yang cukup tajam, Arnautovic harus dijaga dengan ketat oleh para pemain Prancis apabila mereka tidak ingin kebobolan atau bahkan menelan kekalahan.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi susunan pemain yang akan bermain, head to head, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Liga Negara UEFA 2022-2023 antara Timnas France – Austria diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Timnas Prancis.

Link Live Streaming France vs Austria

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara UEFA musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga France menghadapi Austria, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini. Link 1 / Link 2

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prancis vs Austria: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Negara UEFA 2022-2023 Grup 1 League A yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea