BRI Liga 1

Live Streaming Persik Kediri VS Bhayangkara FC, BRI Liga 1 Pekan ke-21



Live Streaming Persik Kediri VS Bhayangkara FC, BRI Liga 1 Pekan ke-21
Live Streaming Persik Kediri VS Bhayangkara FC, Pekan ke-21

NOBARTV NEWS – Gelaran BRI Liga 1 2021-2022 pekan ke-21 akan menyajiakan satu laga antara Persik Kediri yang akan menghadapi pemuncak klasmen BRI Liga 1 Bhayangkara FC, Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, pada Jumat (28/1/2022) pukul 15:15 WIB.

Pertandingan dua tim beda kelas ini akan berjalan seru, dimana Bhayangkara FC yang untuk sementara memimpin klasemen BRI Liga 1 2021/2022 dengan 43 poin harus tetap berusaha keras memepertahankan singasananya dari kejaran Arema FC, Sementara itu, Persik Kediri yang ada di posisi yang tak jauh dari zona degradasi juga butuh hasil maksimal agar mereka tidak terjerumus ke zona degradasi.

Bhayangkara diperkirakan bisa meraih kemenangan dalami laga ini, dengan komposisi pemain yang dimiliki sekarang serta dukungan pelatih yang berpengalaman,  diatas kertas Bhayangkara FC seharusnya tak akan menghadapi masalah serius dalam laga ini.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster menyatakan tim asuhannya sudah melakukan persiapan dengan sangat bagus untuk menghadapi laga ini. Ia bahkan menyebut Awan Setho dan kolega sudah tidak sabar untuk berlaga di Gianyar.

“Persiapan sangat bagus kami sangat bersemangat menyambut laga besok (hari ini),” ujarnya dalam sesi jumpa pers virtual pada Kamis (27/01/2022) siang.

Lebih lanjut, pelatih asal Irlandia Utara itu sama sekali tidak meremehkan Persik. Meski klub berjuluk Macan Putih itu ada di posisi papan bawah sementara ini.

“Persik tim bagus kita tidak bisa meremehkan tim ini. Kita analisis kekuatan dan kelemahan mereka. Tapi fokus kita di tim sendiri,” tandasnya.

Disisi lain, Persik Kediri memang kalah dalam banyak hal dari Bhayangkara FC. Namun pelatih mereka, Javier Roca percaya diri menghadapi laga ini. Bahkan, mantan playmaker andal itu menegaskan tim asuhannya akan berusaha keras untuk mendapatkan tiga poin di laga melawan Bhayangkara FC.

“Semoga kami dapat poin penuh, karena kami saat ini sedang dalam Kondisi tidak aman,” ujarnya.

Namun, Roca juga sadar betul dengan kekuatan yang dimiliki Bhayangkara FC. Tim asuhan Paul Munster itu disebut punya kekompakan dan konsistensi yang bagus. “Mereka punya permainan yang atraktif dan kompak. Kalau melihat peluang, tentu ketika masuk lapangan skor masih draw atau 0 – 0. Artinya kita punya peluang yang sama,” jelasnya.

Untuk Persik, duel ini harus dituntaskan dengan tiga poin jika mereka ingin tetap berada di zona aman BRI Liga 1, Persik saat ini berada di posisi 14 klasemen dengan 19 poin, dan hanya berjarak tiga poin saja dari zona merah yang dihuni oleh Persela Lamongan di posisi ke-16.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Persik Kediri VS Bhayangkara FC

Persik Kediri

  • 18/01/22, PSM Makassar vs Persik Kediri 0-0
  • 14/01/22, Persik Kediri vs Persikabo 1973 1-2
  • 08/01/22, Borneo FC vs Persik Kediri 1-1
  • 12/12/21, Persik Kediri vs Persib Bandung 0-1
  • 08/12/21, Barito Putera vs Persik Kediri 0-2

 

Bhayangkara FC

  • 18/01/22, Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya 2-1
  • 14/01/22, Madura United vs Bhayangkara FC 2-3
  • 09/01/22, Bhayangkara FC vs Arema FC 0-1
  • 11/12/21, Persija Jakarta vs Bhayangkara FC 0-0
  • 06/12/21, Bhayangkara FC vs Persela Lamongan 2-0

Head to Head Persik Kediri VS Bhayangkara FC

  • 29/9/2021 Bhayangkara FC 2-0 Persik Kediri
  • 6/3/2020 Persik Kediri 1-1 Bhayangkara FC
  • 29/4/2010 Persik Kediri 3-0 Bhayangkara FC
  • 19/12/2009 Bhayangkara FC 0-1 Persik Kediri

Prediksi Susunan Pemain Persik Kediri VS Bhayangkara FC

Persik Kediri (4-2-3-1): Dikri Yusron (Kiper), Arthur Irawan, Al Amin Fisabillah, Andri Ibo, Samsul Arifin (Belakang), Adi Eko, Taufiq, Dionathan Machado, Antoni Putro, Fahmi Al Ayyubi (Tengah), Youssef Ezzejjari (Depan).

Pelatih: Javier Roca.

Bhayangkara FC (4-4-2): Awan Setho (Kiper), I Putu Gede Juni Antara, Anderson Salles, Hansamu Yama, Muhammad Fatchu Rohman (Belakang), Adam Alis, Lee Yujun, Muhammad Hargianto, Wahyu Subo Seto (Tengah), Melvin Platje, Ezechiel Ndouassel (Depan).

Pelatih: Paul Munster.Pelatih: Paul Munster.

Prediksi Laga Persik Kediri VS Bhayangkara FC

Saat ini, performa Persik sedang menurun. Sebaliknya, Bhayangkara FC menunjukkan performa tim yang konsisten, terbukti dengan raihan yang mereka dapat sejaui ini yaitu memuncaki BRI Liga 1, laga sore nanti akan berjalan seru, namun Kemenangan sepertianya akan menjadi milik Bhayangkara FC, prediksi kami Bhayangkara dapat meraih poin dengan kemanangan tipis 2-1.

Link Live Streaming Persik Kediri VS Bhayangkara FC

Lanjutan BRI Liga 1 semakin seru, Bhayangkara FC masih memimpin perburuan gelar, namun mereka terus dibayangi Arema FC, mampukan Bhayangkara FC memetik poin penuh sore nanti, saksikan keseruan laga antara Persik Kediri vs Bhanyangkara FC sore nanti di Link Live Streaming ini.

Peter Nawa Nawa

Penggila sepakbola yang tidak bisa bermain bola, tapi cukup lihay dalam menulis berita bola