Liga Arab

Al Adlh vs Al Ettifaq: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-30 Liga Arab Saudi 2022/23



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Al Adalh versus Al Ettifaq akan terjadi di pekan ke-30 Saudi pada musim ini, pertandingan tersebut bakal diselenggarakan pada hari Jumat tanggal 1 Juni 2023.

Al Adalh dipastikan akan menjadi tuan rumah di laga kali ini dan bakal menjamu Al Ettifaq di stadion Prince Abdullah Bin Jalawi, serta kedua tim diperkirakan bakal menggelar laga berikut pada pukul 01:00 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, Al Adalh saat ini berada di peringkat 15 klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan memiliki 28 poin dari 29 match. Hasil imbang di laga sebelumnya membuat Al Adalh gagal keluar dari zona degradasi.

Di sisi lawan, Al Ettifaq juga memperoleh hasil imbang di laga sebelumnya saat menjamu Al Nassr. Hasil imbang tersebut menempatkan Al Ettifaq di posisi 10 klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan mempunyai 34 poin dari 29 laga.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Al Adalh berhadapan dengan Al Ettifaq di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Al Adalh memiliki rekor pertemuan dengan Al Ettifaq sebanyak tiga kali pertandingan. Dalam laga tersebut, Al Ettifaq berhasil menyapu bersih ketiga laga tersebut dengan kemenangan.

Baca Juga:  Prediksi Al Fateh vs Al Riyadh Jumat 3 Mei 2024, Pekan Ke-30 Liga Arab

  • 3 Februari 2023 Al Ettifaq vs Al Adalh: 3-2
  • 5 Agustus 2020 Al Adalh v Al Ettifaq: 0-1
  • 24 Oktober 2019 Al Ettifaq vs Al Adalh: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Adalh

Di lima pertandingan terakhirnya, Al Adalh menuai hasil yang kurang baik. Al Adalh hanya mampu memetik dua kali kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan beruntun.

  • 28 Mei 2023 Al Batin vs Al Adalh: 2-2
  • 23 Mei 2023 Al Adalh vs Al Hilal: 2-0
  • 16 Mei 2023 Al Fateh vs Al Adalh: 2-4
  • 8 Mei 2023 Al Adalh vs Al Wahda: 1-2
  • 2 Mei 2023 Abha vs Al Adalh: 1-0

Al Ettifaq

Hasil buruk juga menimpa Al Ettifaq di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Al Ettifaq hanya bisa merasakan satu kali kemenangan dan satu imbang serta tiga laga lainya harus berakhir dengan kekalahan.

  • 28 Mei 2023 Al Ettifaq vs Al Nassr: 1-1
  • 22 Mei 2023 Al Ettifaq vs Al Fateh: 0-4
  • 18 Mei 2023 Abha vs Al Ettifaq: 2-1
  • 14 Mei 2023 Al Ettifaq vs Al Shabab: 1-0
  • 3 Mei 2023 Al Khaleej vs Al Ettifaq: 2-1

Prediksi Line Up

Al Adalh: Milan M, Boris G, F Al-Harbi, Al Salem, Pedro E, David T, K Hamdi, Christofer G, M Al-Oufi, R Lenis, M Antonsson

Baca Juga:  Prediksi Al Ahli vs Damac Jumat 3 Mei 2024, Pekan Ke-30 Liga Arab

Al Ettifaq: Victor, Al Mowalad, Al Mosa, M Tisserand, Hawsawi, Al Kuwaykibi, Mahnashi, A Hazazi, Al Ghamdi, Vitinho, Quaison

Preview Pertandingan

Sejauh ini Al Adalh belum pernah merasakan kemenangan sekalipun saat bertemu dengan Al Ettifaq di semua ajang kompetisi, dengan ini Al Adalh akan berupaya cukup keras demi bisa menumbangkan tim tamunya.

Akan tetapi, Al Ettifaq tentunya tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Mengingat Al Ettifaq bakal berusaha untuk menjaga trend baiknya saat bertemu dengan Al Adalh, ditambah lagi Al Ettifaq ingin mengakhiri musim ini dengan kemenangan.

Namun, Al Adalh bakal mengeluarkan segala kemampuanya demi bisa mengalahkan Al Ettifaq. Dengan kemenangan itu nanti, kemungkinan besar Al Adalh bisa keluar dari zona degradasi.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Arab Saudi 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Al Adalh.

Link Live Streaming Al Adalh vs Ettifaq

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Arab Saudi Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Al Adalh kontra Al Ettifaq, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea