Liga Italia

Prediksi Frosinone vs Lecce, Pekan ke-27 Liga Italia

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWS β€’ Benito Stirpe Stadium β€’ Frosinone Calcio β€’ US Lecce


NOBARTV NEWS / Prediksi Frosinone – Lecce, Pertandingan yang mempertemukan antara Frosinone vs Lecce akan berlangsung pada hari Minggu 3 Maret 2024, kedua tim akan bermain di stadion Benito Stirpe pada pukul 21:00 WIB.

Saat ini berada di peringkat ke-16, Frosinone hanya unggul dua poin dari zona degradasi. Mereka tidak pernah menang dalam lima pertandingan liga terakhir mereka, kalah empat kali.

Duduk di posisi ke-14, Lecce juga berjuang untuk menghindari degradasi, memiliki keunggulan tiga poin di atas zona degradasi. Mereka belum pernah memenangkan pertandingan liga sejak 4 Februari 2024.

Pertandingan ini diperkirakan akan menjadi pertemuan yang ketat dan menegangkan, dengan kedua tim sangat membutuhkan poin untuk menghindari degradasi. Meskipun Lecce baru-baru ini tidak pernah menang dan penampilan tandangnya buruk, dominasi historis mereka melawan Frosinone dan perjuangan Frosinone sendiri menjadikan pertandingan ini sulit untuk diprediksi.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Frosinone berhadapan dengan Lecce di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Frosinone vs Lecce, Pekan ke-27 Liga Italia
Potret Alexis Blin. (Sc: Instagram @uslecce)

Head To Head

Dalam 5 pertemuan terakhir, Lecce tidak terkalahkan melawan Frosinone, mencatatkan 3 kemenangan dan 2 kali seri. Mereka juga memenangkan pertandingan sebelumnya musim ini dengan skor 2-1.

  • 16 Desember 2023 Lecce vs Frosinone: 2-1
  • 2 April 2022 Lecce vs Frosinone: 1-0
  • 20 November 2021 Frosinone v Lecce: 0-0
  • 20 Maret 2021 Frosinone v Lecce: 0-3
  • 12 Desember 2020 Lecce vs Frosinone: 2-2

Baca Juga:  Prediksi Milan vs Lecce Sabtu 28 September 2024, Pekan Ke-6 Liga Italia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Frosinone

Dalam lima pertadingan terakhirnya Frosinone hanya bisa merasakan satu kali hasil imbang saja dan tertimpa empat kali kekalahan beruntun.

  • 25 Februari 2024 Juventus vs Frosinone: 3-2
  • 19 Februari 2024 Frosinone vs AS Roma: 0-3
  • 11 Februari 2024 Fiorentina vs Frosinone: 5-1
  • 4 Februari 2024 Frosinone vs AC Milan: 2-3
  • 28 Januari 2024 Verona vs Frosinone: 1-1

Lecce

Sedangkan Lecce juga mendapat hasil buruk dengan menorehkan satu kemenangan dan menelan empat kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 26 Februari 2024 Lecce vs Inter: 0-4
  • 17 Februari 2024 Torino vs Lecce: 2-0
  • 11 Februari 2024 Bologna vs Lecce: 4-0
  • 3 Februari 2024 Lecce vs Fiorentina: 3-2
  • 28 Januari 2024 Genoa vs Lecce: 2-1

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh U.S. Lecce (@uslecce)

(Sc: Instagram @uslecce)

Frosinone vs US Lecce: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-27 Liga Serie A Italia 2023-2024

Prediksi Line Up

Frosinone: Turati; Zortea, Monterisi, Okoli, Valeri; Mazzitelli, Barrenechea, Brescianini; Soule, Jorge, Harroui

Lecce: Falcone; Gendrey, Touba, Baschirotto, Gallo; Kaba, Ramadani, Oudin; Almqvist, Krstovic, Banda

Baca Juga:  Prediksi Milan vs Lecce Sabtu 28 September 2024, Pekan Ke-6 Liga Italia

Preview Pertandingan

Manajer Fabio Grosso akan mencari reaksi dari timnya setelah keterpurukan mereka baru-baru ini. Frosinone mungkin mengadopsi pendekatan yang lebih menyerang di kandang, berharap bisa memanfaatkan pemain seperti Luca Moro dan Camillo Ciano dalam serangan. Performa kandang mereka tidak konsisten, dengan 3 kemenangan, 3 seri, dan 4 kekalahan di Serie A musim ini.

Sementara manajer Marco Baroni mungkin memilih pendekatan yang hati-hati, bertujuan untuk bertahan dengan baik dan melakukan serangan balik kepada Frosinone. Pemain seperti Lamech Banda dan Assan Ceesay akan berperan penting dalam ancaman serangan mereka. Penampilan tandang mereka buruk, dengan hanya 1 kemenangan, 3 seri, dan 8 kekalahan di Serie A musim ini.

Laga ini diperkirakan akan berlangsung sengit dan menegangkan, dengan kedua tim berebut poin krusial. Sementara keunggulan Frosinone sebagai tuan rumah dan dominasi historisnya bisa dibalikkan oleh soliditas dan dominasi pertahanan Lecce baru-baru ini dalam pertemuan head-to-head mereka.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Lecce.

Link Yalla Shoot Live Streaming Frosinone vs Lecce

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Italia 2023-2024 dan ingin menyaksikan Frosinone kontra Lecce, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streamingΒ ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Frosinone vs Lecce, Pekan ke-27 Liga Italia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

NOBARTV SPESIAL MENU : Write for Us β€’ Yalla Shoot TV β€’ Nonton MotoGP β€’ Nonton Film β€’ Video Gol β€’ Aplikasi Airdrop Kripto β€’ Lowongan Kerja Penulis β€’ Berita Terkini [ Follow Nobartv.co.id di Google News β€’ WhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *