Laga Persahabatan

Alaves vs Besiktas: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match Laga Pramusim 2022



Jadwal Live Streaming Alaves - Besiktas Friendly Match 2022
Jadwal Live Streaming Alaves – Besiktas Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS antara Alaves vs Besiktas yang akan di gelar di stadion Estadi Olimpic Cano pada hari Rabu 27 Juli 2022 puku 00:00 WIB.

Perlu diketahui, Alaves sebelumnya sudah melakukan laga uji coba melawan tim dari yaitu, Wolves. Alaves mengalami kekalahan yang sangat memalukan dengan skor 4-0 tanpa balas, Alaves juga sudah melakoni laga uji coba melawan Intercity dengan kemenangan besar 5-0 tanpa balas.

Tidak hanya Alaves yang dibantai Wolves, Besiktas juga terkena pembantaian pada saat melawan tim asal Inggris tersebut. Besiktas menelan kekalahan yang sangat memalukan dengan kebobolan 3 gol tanpa balas. Besiktas sebelumnya juga sudah bermain dengan Mainz, Besiktas mampu meraih hasil yang positif saat bermain dengan Mainz. Besiktas berhasil mengalahkan Mainz dengan skor tipis 0-1.

Alaves sudah 2 kali menjalani pertandingan bersama Besiktas, 2 pertandingan tersebut Alaves tidak bisa mengalahkan Besiktas. 2 Rekor pertemuan mereka dimenangkan oleh Besiktas 1 kali dan berakhir draw sekali.

Sebelum menyaksikan laga antara Alaves melawan Besiktas, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Alaves dan Besiktas

Deportivo Alaves

Alaves meraih hasil yang sangat buruk di lima laga pertandingan terakhirnya, Alaves hanya mampu memenangkan 1 pertandingan dan mengalami 4 kekalahan.

21 Juli 2022 Alaves vs Wolverhampton Wanderers: 0-4

23 Mei 2022 Alaves vs Cadiz: 0-1

16 Mei 2022 Alaves vs Levante: 1-3

12 Mei 2022 Alaves vs Espanyol: 2-1

7 Mei 2022 Celta Vigo vs Alaves: 4-0

Besiktas

Sedangkan itu Besiktas meraih hasil yang lumayan baik, Besiktas berhasil memenangkan 2 pertandingan, 2 kali draw dan hanya mengalami 1 kali kekalahan.

24 Juli 2022 Besiktas vs Wolves: 0-3

16 Juli 2022 Besiktas vs Mainz: 1-0

12 Juli 2022 Besiktas vs Viktoria Plzen: 0-0

9 Juli 2022 Besiktas vs Werder Bremen: 2-1

21 Mei 2022 Besiktas vs Konyaspor: 1-1

Prediksi Line Up Alaves versus Besiktas

Deportivo Alaves: F Pacheco, A Sedlar, F Lejeuna, R Duarte, J lopez, C Benavidez, T Moya, J Guridi, Jason, A Rebbach, M De La Fuente.

Besiktas: Ersin D, R Saiss, F Montero, Ridvan Y, V Rosier, G Fernandes, Emirhan I, Atiba H, Cenk Tosun, Kenan Karaman, Emirhan Delibas.

Preview Pertandingan Deportivo Alaves versus Besiktas

Dilihat dari rekor pertemuan mereka, tampaknya Besiktas kemungkinan terjadi akan mendominasi pertandingan. Karena Besiktas mempunyai modal kepercayaan diri atas pertandingan yang sebelumnya sudah terjadi saat berhadapan dengan Deportivo Alaves.

Diprediksi pertandingan tengah malam nanti akan berlangsung seru, mengingat kedua tim mempunyai kekuatan yang setara. Namun Deportivo Alaves juga mampu memeberikan kejutan jika Alaves bisa bermain tenang dan tidak melakukan kesalahan sekecil apapun.

Prediksi Skor Deportivo Alaves versus Besiktas

Besiktas diprediksi bakal bermain ngotot dan mengincar kemenangan, meskipun laga nanti hanyalah laga persahabatan. Tetapi, laga tersebut bisa menjadi modal penting untuk mempersiapkan diri mereka di musim 2023 yang sebenetar lagi akan datang. Meskipun mereka baru saja dikalahkan oleh tim yang sama yaitu, Wolves, itu tidak akan berpengaruh penting bagi mereka berdua. Karena Fokus mereka saat ini adalah meraih kemenangan pada laga malam nanti.

Di sisi lawan, Alaves tampaknya akan menggunakan skema serangan balik. Dengan menggunakan kecepatan dari sisi sayap mereka, Alaves akan mampu membuat kerepotan para pemain Center bek Besiktas. Diprediksi skor akan berakhir 1-0 untuk kemenangan Alaves.

Link Live Streaming Alaves vs Besiktas

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Deportivo Alaves berhadapan dengan Besiktas, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

 

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea