Laga Persahabatan

Brunei Darussalam vs Maladewa: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



Link Live Streaming Brunei Darussalam - Maldives Friendly Match 2022
Link Live Streaming Brunei Darussalam – Maldives Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Pertandingan persahabatan yang akan mempertemukan antara Brunei Darussalam versus Maladewa, laga tersebut akan disajikan pada hari Rabu tanngal 21 September 2022 dan akan diselenggarakan di stadion Hassanal Bolkiah pukul 15:00 WIB.

Perlu diketahui, Brunei Darussalam di laga sebelumnya menelan kekalahan pada saat menghadapi Malaysia di . Brunei dipermalukan oleh Malaysia di stadion Bukit Jalil dengan skor 4-0, Brunei Darussalam tidak mampu mencetak gol satupun ke gawang Malaysia sehingga membuat Timnas Malysia bisa mencatatkan Clen Shet.

Di sisi lawan, Maladewa berhasil memenangkan pertandinganya pada saat menghadapi Sri Lanka di pergelaran Kualifikasi Piala Asia. Maladewa berhasil mengalahkan Sri Lanka dengan skor tipis 1-0, meskipun berhasil memenangkan pertandingan melawan Sri Lanka. Akan tetapi, Maladewa tidak bisa lolos ke babak selanjutnya di pergelaran Piala Asia karena Maladewa berada di peringkat 3 klasemen akhir Grup C Kualifikasi Piala Asia.

Diketahui, pertandingan kali ini adalah laga pertemuan pertama bagi kedua tim. Dengan begitu, Brunei dan Maladewa bakal bermain dengan serius serta tekad yang kuat untuk bisa meraih hasil yang postif.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Brunei Darussalam berhadapan dengan Maladewa, cek prediksi Skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Brunei Darussalam

Di lima laga terakhirnya, Brunei Darussalam meraih hasil yang sangat buruk. Brunei Darussalam hanya bisa memenangkan satu pertandingan saja dan menderita empat kali kekalahan.

27 Mei 2022 Malaysia vs Brunei Darussalam: 4-0

27 Maret 2022 Laos vs Brunei Darussalam: 3-2

1 Desember 2021 Brunei Darussalam vs Timor Leste: 0-3

11 Juni 2021 Brunei Darussalam vs Mongolia: 2-1

6 Juni 2021 Mongolia vs Brunei Darussalam: 2-0

Maladewa

Sedangkan di kubu lawan, Maladewa di lima pertandingan terakhirnya meraih hasil yang kurang memuaskan. Maladewa hanya berhasil memetik dua kali kemenangan saja dan meraih satu hasil draw serta menelan dua kali kekalahan secara beruntun.

14 Juni 2022 Maldives vs Sri Lanka: 1-0

11 Juni 2022 Maldives vs Uzbekistan: 0-4

8 Juni 2022 Thailand vs Maldives: 3-0

24 Maret 2022 Maldives vs Bangladesh: 2-0

15 Juni 2022 Philipines vs Maldives: 1-1

Prediksi Line Up Kedua Tim

Brunei Darussalam: W Yussof, W Aminuddin, A Ali Rahman, Hazwan, R Putera, F Hassan, Amin Sisa, H Zambin, Adi S, Faiq B, S Said.

Maladewa: M Shafeeu, A Samooh, A Abdul Ghanee, H Hassan, Ismail E, Imran N, M Irufan, A Ali, H Nihan, Ali Ashaq, A Abdulla.

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari performa kedua tim saat ini, diketahui Brunei Darussalam dan Maladewa mempunyai performa pertandingan yang buruk di beberapa laga terakhirnya. Akan tetapi, Maladewa di laga sebelumnya berhasil memenangkan laganya pada saat menghadapi Sri Lanka. Sedangkan Brunei Darussalam, di laga sebelumnya menelan kekalahan pada saat menghadapi Malaysia.

Diprediksi laga sore hari nanti akan berlangsung seru, karena kedua tim akan saling mengincar kemenangan meskipun laga kali ini hanyalah pertandingan uji coba.

Sementarab itu, Brunei Darussalam mempunyai keuntungan tersendiri di laga kali ini. Brunei akan menghadapi Maladewa di kandangnya sendiri, dengan begitu Brunei akan mendapatkan banyak dukungan dari para penggemarnya.

Di sisi lain, Mladewa akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa meraih hasil terbaik di markas lawan meskipun diketahui akan cukup sulit.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang bakal bermain, H2H, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, pertandingan Friendly Match antara Brunei Darussalam vs Maldivesdiprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Brunei Darussalam.

Link Live Streaming Timnas Brunei vs Maldives

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Brunei Darussalam vs Maldives, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini. Link 1 / Link 2

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

2 Comments