Liga Spanyol

FC Andorra vs Burgos CF: Live Streaming & Prediksi Skor, Segunda Division 2022-23 Pekan Ke-10



NOBARTV NEWS – Laga antara FC Andorra versus Burgos CF akan tersaji di pekan ke-10 Liga 2 Spanyol atau Segunda Division 2022-23, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Estadi Nacional dan bisa disaksikan pada Rabu 12 Oktober 2022 pukul 21.15 WIB.

Untuk saat ini, Burgos CF menduduki posisi kelima pada klasemen sementara Segunda Division dengan raihan 15 poin hasil dari 9 laga.

Menariknya, Burgos CF menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan di Segunda Division musim ini hingga memasuki pekan ke-10.

Sementara itu, FC Andorra kini berada di posisi kedelapan pada klasemen sementara Segunda Division dengan torehan 15 poin juga hasil dari 9 pertandingan.

FC Andorra berpeluang untuk jadi tim pertama yang mengalahkan Burgos di Segunda Division, apabila mampu menang pada laga nanti.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara FC Andorra v Burgos di lanjutan Segunda Division musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dikutip dari laman Fctables, Burgos hanya pernah sekali saja bertanding melawan FC Andorra. Pada pertandingan tersebut Burgos mampu mengalahkan FC Andorra.

16 Desember 2020 Burgos vs FC Andorra: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Andorra

Jika menilik pada hasil di lima pertandingan terakhirnya, FC Andorra tampak cukup bagus namun kurang maksimal. FC Andorra tidak terkalahkan, mampu menang dua kali dan imbang tiga kali.

Baca Juga:  Prediksi Celta vs Villarreal Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

10 Oktober 2022 Malaga vs FC Andorra: 0-0

2 Oktober 2022 FC Andorra vs Levante: 3-1

26 September 2022 Albacete vs FC Andorra: 1-1

18 September 2022 FC Andorra vs Eibar: 2-0

11 September 2022 Mirandes vs FC Andorra: 1-1

Burgos CF

Sama seperti FC Andorra, Burgos CF juga tampak meraih hasil baik namun kurang maksimal di lima pertandingan terakhirnya. Burgos CF mampu menang sekali dan imbang empat kali.

9 Oktober 2022 Burgos CF vs Deportivo Alaves: 3-0

2 Oktober 2022 Villarreal B vs Burgos CF: 0-0

25 September 2022 Burgos CF vs Levante: 0-0

18 September 2022 Leganes vs Burgos CF: 0-0

10 September 2022 Burgos CF vs Real Oviedo: 0-0

Prediksi Line Up

FC Andorra: Raul L, M Marmol, Diego A, M Vila, Alex P, R Bover, S Molina, M Aguado, G Valera, S Bakis, A Altimira

Burgos CF: Churripi, M Zabaco, F Garcia, J Areso, A Cordoba, U Elgezabal, M Atienza, Curro Sanchez, P Valcarce, G Campos, J Artola

Preview Pertandingan

Secara kekuatan dan kualitas tim, Burgos dan FC Andorra tampak cukup berimbang. Kedua tim juga tampak cukup bagus performanya di beberapa pekan terakhir di Segunda Division musim ini.

Baca Juga:  Prediksi Osasuna vs Real Betis Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Apabila bisa mengalahkan FC Andorra pada pertandingan nanti, Burgos CF berpeluang untuk bisa menjadi pemuncak klasemen sementara Segunda Division. Sementara itu, FC Andorra berpeluang untuk masuk posisi tiga besar Segunda Division jika mampu menang melawan Burgos pada laga nanti.

FC Andorra diprediksi bakal mampu bermain lebih menguasai dan menekan di laga nanti. FC Andorra sepertinya akan bisa bermain lebih percaya diri karena laga akan dimainkan di kandangnya.

Sementara itu, Burgos CF diprediksi akan sedikit bertahan namun juga tetap melancarkan serangan, baik melalui umpan-umpan panjang maupun kombinasi passing pendek antar lini.

Prediksi Skor Akurat

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Segunda Division antara FC Andorra v Burgos diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan FC Andorra.

Link Live Streaming Els Tricolors vs Burgos

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 2 Spanyol atau Segunda Division 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara FC Andorra versus Burgos CF, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment