Liga Norwegia

Viking FK vs Odds BK: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Tonton Shayne Pattynama di Pekan ke-7 Liga Norwegia 2023-24

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Saksikan aksi pemain keturunan Indonesia, Shayne Pattynama di laga Viking versus Odds dalam lanjutan 2023-24 pekan ke-7, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Viking dan bisa disaksikan pada Selasa 16 Mei 2023 pukul 23.00 WIB.

Viking FK tampak punya performa yang cukup baik dalam beberapa pekan awal Liga Norwegia musim 2023-24 ini, tercatat bahwa Viking baru kalah sekali saja dalam enam pekan terakhir.

Hasil yang cukup baik tersebut membuat Viking kini bertengger di zona papan atas Liga Norwegia. Tim yang dihuni Shayne Pattynama tersebut saat ini menduduki peringkat ke-3 dengan raihan 11 poin.

Sementara itu, Odd BK atau Odds Ballklubb tampak belum konsisten meraih hasil baik dalam beberapa pekan terakhir di Liga Norwegia musim ini. Hal itu membuat Odd BK berada di papan bawah.

Diketahui bahwa Odds Ballklubb saat ini menduduki peringkat ke-9 pada klasemen sementara Liga Norwergia dengan raihan 9 poin hasil dari 7 pertandingan.

Sebelum menyaksikan keseruan laga Viking vs Odds BK di lanjutan Liga Norwegia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir yang dijalaninya, Odds Ballklubb lebih unggul daripada Viking. Diketahui bahwa Odd BK bisa menang tiga kali, sedangkan Viking hanya bisa menang sekali.

  • 13 November 2022 Viking – Odd BK: 1-1
  • 18 April 2022 Odd BK vs Viking: 2-1
  • 5 Desember 2021 Viking FK – Odds BK: 3-1
  • 17 Juli 2021 Odds Ballklubb vs Viking: 3-2
  • 4 November 2020 Odd BK vs Viking: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Viking

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Viking FK memetik hasil yang lumayan baik. Viking bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 13 Mei 2023 Sandefjord vs Viking: 1-2
  • 7 Mei 2023 Viking vs Stromsgodset: 1-1
  • 30 April 2023 Viking vs Ham Kam: 7-3
  • 23 April 2023 Tromso vs Viking: 1-1
  • 15 April 2023 Viking vs Lillestrom: 2-0

Odds BK

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Odds BK di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Odds BK hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 12 Mei 2023 Odds BK vs Lillestrom: 0-1
  • 7 Mei 2023 Tromso vs Odds BK: 0-1
  • 3 Mei 2023 Bodo Glimt vs Odds BK: 2-0
  • 30 April 2023 Odds BK vs Rosenborg: 0-0
  • 23 April 2023 Sarpsborg vs Odds BK: 0-0

Prediksi Line Up

Viking: P Gunnarsson, G Stensness, D Brekalo, S Pattynama, S Bjorshol, P Yazbek, M Solbakken, H N Tangen, S Svendsen, L Salvesen, N D Agostino

Odd BK: L Wahlstedt, S Owusu, D Tomas, S Hagen, J Baccay, E Ruud, F R Jorgensen, D Gjengaar, C Wallem, M Ingebrigtsen, O Midtskogen

Preview Pertandingan

Viking FK lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pekan ke-7 Liga Norwegia nanti. Pasalnya Viking punya performa yang bagus belakangan ini serta akan jadi tim tuan rumah ketika melawan Odds Ballklubb nanti.

Apabila mampu meraih kemenangan ketika melawan Odd BK nanti, Viking berpeluang untuk bisa naik ke posisi ke-2 pada klasemen sementara Liga Norwegia.

Di sisi lain, Odds Ballklubb diprediksi akan bermain lebih menunggu karena cukup tertekan Viking nantinya. Namun, Odds Ballklubb tentunya akan bisa memberikan beberapa kali serangan nantinya kepada Viking.

Odd BK tentunya juga punya peluang untuk bisa menang di kandang Viking FK jika bisa tampil efektif.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Norwegia antara Viking FK – Odds Ballklubb diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Viking.

Link Live Streaming Viking vs Odd

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Norwegia 2023-24 dan ingin menyaksikan Viking versus Odd, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment