Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Pekan 31 Pada 2-5 April 2022, Ada Manchester United vs Leicester City



Jadwal Liga Inggris pekan ke 31
Jadwal pekan ke 31

NOBARTV NEWS – Cek jadwal laga Liga Inggris pekan ke 31 musim ini yang akan dilangsungkan pada Sabtu 2 April 2022 hingga Selasa 5 April 2022.

Setelah jeda internasional di bulan Maret 2022, Liga Inggris akan kembali bergulir untuk pekan ke 31 musim ini. Pada pekan ke 31 Liga Inggris musim ini akan menghadirkan beberapa laga menarik dan seru, salah satunya pertemuan antara Manchester United melawan Leicester City.

Pekan ke 31 Liga Inggris juga disebut-sebut bakal berlangsung menarik lantaran ada persaingan antara Liverpool dan Manchester City dalam perebutan peringkat pertama di klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Diketahui bahwa saat ini Manchester City dan Liverpool bertengger di papan atas dan memperebutkan puncak klasemen. Saat ini diketahui bahwa Manchester City berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 70 poin hasil dari 29 laga. Sementara itu, Liverpool FC berada di peringkat ke 2 di klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 69 poin hasil dari 29 laga.

Hasil laga di pekan ke 31 Liga Inggris akan sangat berpengaruh pada peringkat Manchester City dan Liverpool di klasemen sementara, jika Manchester City berhasil meraih kemenangan di pekan ke 31 maka mereka tetap bertahan di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Di sisi lain, Liverpool juga berpeluang untuk naik ke puncak klasemen Liga Inggris jika berhasil meraih kemenangan pada pekan ke 31, dengan syarat Manchester City kalah di pekan ke 31.

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Pekan ke 31 Liga Inggris juga akan sangat berarti bagi Noriwch City, pasalnya jika mereka gagal mendapatkan kemenangan di pekan ke 31 maka akan sulit untuk membuka peluang lolos dari zona degradasi Liga Inggris musim ini.

Selain persaingan di puncak klasemen dan dasar klasemen, persaingan untuk memperebutkan posisi ke 4 Liga Inggris guna lolos ke Eropa juga sangat seru. Diketahui bahwa tiga tim, Arsenal, Manchester United, dan Tottenham Hotspur sama-sama punya peluang untuk menduduki peringkat ke 4 di klasemen Liga Inggris.

Jangan lewatkan keseruan laga di Liga Inggris pekan ke 31 musim ini, untuk itu ketahui jadwal dan jam tayang setiap laganya berikut ini.

Jadwal Liga Inggris Pekan ke 31

Sabtu 2 April 2022

– Liverpool vs Watford: Pukul 18.30 WIB di Stadion Anfield

– Brighton vs Norwich City: Pukul 21.00 WIB di Stadion Falmer

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

– Burnley vs Manchester City: Pukul 21.00 WIB di Stadion Turf Moor

– Chelsea vs Brentford: Pukul 21.00 WIB di Stadion Stamford Bridge

– Leeds United vs Southampton: Pukul 21.00 WIB di Stadion Elland Road

– Wolves vs Aston Villa: Pukul 21.00 WIB di Stadion Molineux

– Manchester United vs Leicester City: Pukul 23.30 WIB di Stadion Old Trafford

Minggu 3 April 2022

– West Ham United vs Everton: Pukul 20.00 WIB di Stadion Olimpiade London

– Tottenham Hotspur vs Newcastle United: Pukul 22.30 WIB di Stadion Tottenham Hotspur

Selasa 3 April 2022

– Crystal Palace vs Arsenal: Pukul 02.00 WIB di Stadion Selhurst Park

Itulah jadwal Liga Inggris pekan ke 31 musim ini yang akan digelar pada tanggal 2-5 April 2022.

Jangan ketinggalan siaran Liga Inggris pekan ke 31 musim ini, anda dapat menyaksikan beberapa pertandingan pekan ke 31 Liga Inggris musim ini di NOBAR TV News.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.