Carabao Cup

Plymouth Argyle vs Leyton Orient: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Pertama Carabao Cup 2023



NOBARTV NEWS – Laga antara Plymouth versus Leyton akan hadir di putaran pertama 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Home Park dan bisa disaksikan pada Rabu 9 Agustus 2023 pukul 01.45 WIB.

Jika dilihat dari kualitas skuad yang dimiliki kedua tim saat ini, Plymouth Argyle jauh lebih baik daripada Leyton Orient.

Dengan keunggulan kualitas skuad yang dimiliki tersebut, Plymouth Argyle lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di laga melawan Leyton Orient nanti.

Plymouth Argyle juga sedikit punya keuntungan di laga nanti, hal itu karena pertandingan nanti akan dimainkan di kandang Plymouth Argyle.

Sebagai tim tuan rumah, Plymouth Argyle tentunya bisa tampil dengan rasa percaya diri dan semangat tinggi nantinya.

Di sisi lain, Leyton Orient tentu masih punya peluang untuk menang meskipun tidak diunggulkan di laga nanti. Leyton Orient perlu bermain lebih kuat dan efektif jika ingin mencuri kemenangan di markas Plymouth nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Plymouth vs Leyton di ajang Carabao Cup 2023, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Plymouth Argyle tampak lebih unggul daripada Leyton Orient jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim.

Tercatat bahwa Plymouth Argyle bisa meraih tiga kali kemenangan, sedangkan Leyton Orient hanya bisa menang dua kali.

  • 16 September 2020 Leyton Orient vs Plymouth Argyle: 3-2
  • 23 Oktober 2019 Plymouth Argyle v Leyton Orient: 4-0
  • 14 Agustus 2019 Plymouth Argyle v Leyton Orient: 2-0
  • 15 Februari 2017 Plymouth v Leyton Orient: 2-3
  • 28 September 2016 Leyton Orient vs Plymouth Argyle: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Plymouth Argyle

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Plymouth Argyle memetik hasil yang kurang memuaskan. Plymouth Argyle hanya bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 5 Agustus 2023 Plymouth Argyle vs Huddersfield Town: 3-1
  • 29 Juli 2023 Swindon Town vs Plymouth Argyle: 3-1
  • 22 Juli 2023 Plymouth Argyle vs Forest Green Rovers: 5-1
  • 19 Juli 2023 Torquay United vs Plymouth Argyle: 1-1
  • 12 Juli 2023 Plymouth Parkway vs Plymouth Argyle: 0-2

Leyton Orient

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Leyton Orient di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Leyton Orient hanya bisa imbang sekali dan menderita empat kali kekalahan.

  • 5 Agustus 2023 Charlton Athletic vs Leyton Orient: 1-0
  • 2 Agustus 2023 Bishops Stortford vd Leyton Orient: 1-0
  • 29 Juli 2023 Colchester vs Leyton Orient: 2-1
  • 26 Juli 2023 Dagenham Red vs Leyton Orient: 1-1
  • 20 Juli 2023 Ebbsfleet United vs Leyton Orient: 3-2

Prediksi Line Up

Plymouth Argyle: C Hazard, L Gibson, D Scarr, K Kesler H, J Edwards, C Wright, A Randell, J Houghton, R Hardie, B Mumba, M Whittaker

Leyton Orient: S Brynn, D Happe, O Beckles, T James, D Pratley, I El Mizouni, R Hunt, J Sweeney, R Sotiriou, J Pigott, T Archibald

Prevew Pertandingan

Plymouth Argyle diprediksi bakal bisa bermain lebih mendominasi nantinya, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan.

Sementara itu, Leyton Orient diprediksi akan cenderung lebih menunggu untuk melakukan skema counter attack nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Carabao Cup 2023 antara Plymouth Argyle – Leyton Orient diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Plymouth Argyle.

Link Live Streaming Plymouth vs Leyton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Carabao Cup musim 2023 dan ingin menyaksikan Plymouth versus Leyton Orient, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.