Liga Super Malaysia

Terengganu FC vs Johor Darul Takzim: Live Streaming & Prediksi Skor, Tonton Tim Jordi Amat di Final Piala FA Malaysia 2022



Live Streaming Terengganu - Johor Darul Takzim Piala FA Malaysia 2022
– Johor Darul Takzim Piala FA 2022

NOBARTV NEWS – Tim calon bek Timnas Indonesia Jordi Amat, JDT akan melawan Terengganu di final Piala FA Malaysia 2022. Pertandingan antara Terengganu FC versus Johor Darul Takzim tersebut bakal digelar di dan bisa disaksikan pada Sabtu 10 September 2022 pukul 20.00 WIB.

Jordi Amat tampaknya belum bisa membela Johor Darul Takzim di laga melawan Terengganu dalam final Piala FA Malaysia nanti. Pasalnya Jordi Amat belum resmi menjadi warna negara Indonesia, sehingga tidak bisa mengisi slot pemain asing Asia di JDT.

Perlu diketahui bahwa Johor Darul Takzim berhasil masuk babak final Piala FA Malaysia setelah mampu menyingkirkan di babak semifinal dengan skor 6-1.

Di sisi lain, Terengganu FC bisa masuk babak final Piala FA Malaysia 2022 setelah mengalahkan Selangor di babak semifinal melalui drama adu penalti.

Sebelum menyaksikan duel antara Terengganu vs JDT di Piala FA Malaysia 2022, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Johor Darul Takzim lebih unggul daripada Terengganu FC. JDT tercatat mampu memetik tiga kali kemenangan, sementara itu Terengganu FC hanya bisa memetik satu hasil imbang.

10 April 2022 JDT vs Terengganu FC: 2-1

4 September 2021 Terengganu vs Johor Darul Takzim: 0-1

24 April 2021 Johor Darul Takzim vs Terengganu FC: 0-1

11 September 2020 Terengganu vs JDT: 0-1

19 Juli 2019 JDT vs Terengganu FC: 3-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Terengganu FC

Tercatat Terengganu FC mampu memetik hasil yang lumayan bagus di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Terengganu FC mampu meraih empat kali kemenangan dan menderita satu kali kekalahan.

3 September 2022 Terengganu FC vs Malacca United: 5-0

21 Agustus 2022 vs Terengganu FC: 1-2

17 Agustus 2022 Selangor vs Terengganu FC: 0-2

13 Agustus 2022 Terengganu FC vs Selangor United: 1-0

10 Agustus 2022 Terengganu FC vs JDT: 1-2

Johor Darul Takzim

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Johor Darul Takzim juga memetik hasil yang cukup baik. Johor Darul Takzim mampu memetik tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

3 September 2022 Selangor vs Johor Darul Takzim: 1-1

29 Agustus 2022 Johor Darul Takzim vs Malacca United: 4-0

19 Agustus 2022 Johor Darul Takzim vs Urawa Red Diamonds: 0-5

10 Agustus 2022 Terengganu FC vs JDT: 1-2

1 Agustus 2022 Johor Darul Takzim vs Kuala Lumpur FA: 5-0

Prediksi Line Up

Terengganu FC: Rahalim, Ros Hasni, Diakite, Azmi, Zakaria, Ott, Habeeb Har, Nasie, Halim, Tchetche, Sherman

Johor Darul Takzim: F Marlias, Saad, Lowry, Corbin Ong, Davies, Fazail, Velasquez, Insa, A Aiman, Forestieri, Bergson

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Terengganu – Johor Darul Takzim tampaknya akan berlangsung cukup seru, kedua tim pastinya akan menampilkan performa yang maksimal, terlebih laga akan digelar di tempat netral.

Johor Darul Takzim diprediksi bisa bermain lebih mendominasi sejak awal laga, pasalnya JDT punya kualitas dan komposisi pemain yang lebih baik daripada Terengganu FC.

Sementara itu, Terengganu diprediksi tidak ingin ditekan JDT. Terengganu tampaknya akan bermain lepas dan mencoba menekan Johor Darul Takzim melalui kombinasi umpan-umpan pendek dan panjang antar lini.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala FA Malaysia 2022 antara Terengganu FC vs JDT diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Johor Darul Takzim.

Link Live Streaming Terengganu FC versus Johor Darul Takzim

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala FA Malaysia 2022 dan ingin menyaksikan laga Terengganu vs JDT, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Terengganu FC vs Johor Darul Takzim: Live Streaming & Prediksi Skor, Tonton Tim Jordi Amat di Final Piala FA Malaysia 2022 yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

8 Comments