Liga Belanda

Prediksi AZ vs Almere, Pekan ke-15 Liga Belanda

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara AZ vs Almere akan hadir di pekan ke-15 Eredivisie 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion AFAS dan bisa disaksikan pada Minggu 10 Oktober 2023 pukul 03.00 WIB.

AZ Alkmaar kini menduduki posisi ke-4 pada klasemen sementara Liga Belanda, diketahui bahwa AZ Alkmaar mengoleksi 30 poin hasil dari 14 laga saat ini.

Apabila mampu mengalahkan Almere City di pertandingan nanti, AZ Alkmaar bisa saja naik ke posisi ke-3 pada klasemen sementara Liga Belanda.

Di sisi lawan, Almere City tampak masih berada di zona degradasi Liga Belanda saat ini, tepatnya bertengger di posisi ke-16 klasemen sementara dengan 13 poin.

Almere City bisa saja keluar dari jeratan zona degradasi Liga Belanda, jika saja mampu mengalahkan AZ Alkmaar di pertandingan nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara AZ Alkmaar vs Almere City di lanjutan Liga Belanda musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain AZ Alkmaar selebrasi (SC: Instagram @azalkmaar)
Pemain AZ Alkmaar selebrasi (SC: Instagram @azalkmaar)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, AZ Alkmaar tercatat baru pernah bermain melawan Almere City dua kali saja sejauh ini.

Pada dua pertemuan tersebut, AZ Alkmaar tampak lebih unggul karena bisa menang dua kali.

  • 27 Oktober 2017 Almere City vs AZ Alkmaar: 0-4
  • 16 Juli 2016 AZ Alkmaar v Almere City: 4-0
Baca Juga:  Prediksi Utrecht vs Vitesse Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AZ Alkmaar

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh AZ Alkmaar di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa AZ Alkmaar bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 7 Desember 2023 AZ Alkmaar vs NEC Nijmegen:1-2
  • 3 Desember 2023 Utrecht vs AZ Alkmaar: 1-1
  • 1 Desember 2023 AZ Alkmaar vs Zrinjski: 1-0
  • 26 November 2023 AZ Alkmaar vs Volendam: 3-0
  • 12 November 2023 Feyenoord vs AZ Alkmaar: 1-0

Almere City

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Almere City meraih hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Almere City menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 2 Desember 2023 Heerenveen vs Almere City: 3-0
  • 26 November 2023 Almere City vs Heracles: 0-5
  • 12 November 2023 Almere City vs Ajax: 2-2
  • 5 November 2023 Sparta Rotterdam vs Almere City: 1-2
  • 1 November 2023 Rosmalen vs Almere City: 1-8

AZ Alkmaar vs Almere City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-15 Liga Belanda Eredivisie 2023-24

Prediksi Line Up

AZ Alkmaar: M Ryan, A Pentra, R Bazoer, D M Wolfe, Y Sugawara, J Clasie, S Mijnans, M van Brederode, M Lahdo, D de Wit, E Pavlidis

Baca Juga:  Prediksi Volendam vs Ajax Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Almere City: N Bakker, D van Bruggen, J Jacobs, L Mbe Soh, S Floranus, S Resink, M Royo, P Koopmeiners, T Robinet, K N Hansen, R van La Parra

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh AZ (@azalkmaar)

Poster laga AZ Alkmaar melawan Almere City (SC: Instagram @azalkmaar)

Preview Pertandingan

AZ Alkmaar diprediksi akan bisa bermain cukup menguasai ketika melawan Almere nanti. AZ Alkmaar juga sepertinya akan lebih percaya diri, mengingat bahwa AZ akan jadi tim tuan rumah.

AZ Alkmaar lebih dijagokan untuk bisa memetik kemenangan di laga nanti, pasalnya AZ punya performa yang lebih baik dari Almere di Liga Belanda musim ini.

Di sisi lawan, Almere City sepertinya akan tampil lebih menunggu saja di laga nanti. Almere diprediksi akan cukup kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belanda Eredivisie antara AZ Alkmaar v Almere City diprediksi akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan AZ Alkmaar.

Link Yalla Shoot Live Streaming AZ vs Almere

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie dan ingin menyaksikan AZ Alkmaar versus Almere City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.