Laga Persahabatan

Prediksi Saarbrucken vs Zurich, Friendly Match 2024

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Saarbrucken vs Zurich akan tersaji di bulan Januari 2024 ini, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Campo de Futbol Novo Sancti Petri dan bisa disaksikan pada Senin 8 Januari 2024 pukul 19.00 WIB.

Perlu diketahui bahwa FC Saarbrucken merupakan tim dari kasta ketiga , sementara itu FC Zurich adalah bagian dari kasta pertama Liga Swiss.

Pertandingan uji coba nanti tampaknya akan menjadi laga pertama yang dijalani oleh FC Saarbrucken dan Zurich di tahun 2024 ini.

FC Saarbrucken terakhir kali melakukan pertandingan pada 20 Desember 2023 lalu, yakni melawan Ulm dalam lanjutan Liga 3 Jerman.

Sementara itu, FC Zurich terakhir kali melakukan suatu pertandingan pada 17 Desember 2023 lalu melawan St Gallen di lanjutan Liga Swiss.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara FC Saarbrucken vs FC Zurich, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Zuerichs Jonathan Okita, links, spielt um den Ball mit YB's Jean-Pierre Nsame, rechts, im Fussball Meisterschaftsspiel der Super League zwischen dem FC Zuerich und den BSC Young Boys im Letzigrund, am Samstag, 25. November 2023 in Zuerich. (KEYSTONE/Ennio Leanza) (SC: Instagram @fcz_offiziel)
Zuerichs Jonathan Okita, links, spielt um den Ball mit YB's Jean-Pierre Nsame, rechts, im Fussball Meisterschaftsspiel der Super League zwischen dem FC Zuerich und den BSC Young Boys im Letzigrund, am Samstag, 25. November 2023 in Zuerich. (KEYSTONE/Ennio Leanza) (SC: Instagram @fcz_offiziel)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, FC Saarbrucken tercatat belum pernah bermain melawan FC Zurich sekali pun sejauh ini.

Sehingga, pertandingan uji coba persahabatan nanti akan menjadi pertemuan pertama bagi kubu Zurich dan Saarbrucken.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Saarbrucken

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh FC Saarbrucken di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Saarbrucken mampu menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 20 Desember 2023 FC Saarbrucken vs Ulm: 2-1
  • 16 Desember 2023 FC Saarbrucken vs Jahn Regensburg: 2-2
  • 9 Desember 2023 Freiburg II vs FC Saarbrucken: 0-4
  • 7 Desember 2023 FC Saarbrucken vs Eintracht Frankfurt: 2-0
  • 2 Desember 2023 FC Saarbrucken vs Preussen Munster: 0-0

FC Zurich

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, FC Zurich memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa FC Zurich mampu menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 17 Desember 2023 St Gallen vs FC Zurich: 1-0
  • 14 Desember 2023 Winterthur vs FC Zurich: 2-1
  • 10 Desember 2023 FC Zurich vs Luzern: 1-1
  • 26 November 2023 FC Zurich vs Young Boys: 3-1
  • 12 November 2023 Lugano vs FC Zurich: 0-3

FC Saarbrucken vs FC Zurich: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2024

Prediksi Line Up

Saarbrucken: Tim S, Manuel Z, Bjarne T, Marcel G, Frederik R, Andy B, Julian GS, Amine N, Kai B, Simon S, Leo S

Zurich: Yanick B, Ramon G, Fabio D, Selmin H, Marc H, Nikola B, Bledian K, Adrian G, Fabian R, Armstrong Oko F, Junior L

Pemain Zurich latihan (SC: Instagram @fcz_offiziel)

Preview pertandingan

FC Zurich lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan uji coba persahabatan nanti, pasalnya Zurich punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Saarbrucken apabila dilihat dari laman Transfermarkt.

Zurich diprediksi akan bisa bermain sedikit lebih mendominasi dan menekan di pertandingan nanti.

Di sisi lain, FC Saarbrucken tentunya perlu diwaspadai meskipun kalah secara kualitas skuad, mengingat bahwa Saarbrucken punya pengalama mengalahkan tim kuat seperti Eintracht Frankfurt.

Diprediksi bahwa Saarbrucken akan tetap bisa melakukan serangan berbahaya beberapa kali nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Saarbrucken v Zurich diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan FC Zurich.

Link Yalla Shoot Live Streaming Saarbrucken vs Zurich

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan Saarbrucken versus Zurich, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.