Liga Italia

AS Roma vs Hellas Verona: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan ke-23



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara AS Roma versus Hellas Verona akan tersaji di pekan ke-23 Serie A musim 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Olimpico pada Senin 20 Februari 2023 pukul 02.45 WIB.

AS Roma saat ini tengah bersaing di papan atas klasemen sementara Liga Italia Serie A. Tercatat bahwa AS Roma menduduki posisi kelima dengan 41 poin.

Sementara itu, Hellas Verona kini masih berada di zona degradasi Serie A. Diketahui bahwa Hellas Verona berada di posisi ke-18 dengan 17 poin.

Baik AS Roma maupun Hellas Verona tentunya sama-sama ingin menang di laga nanti.

Kemenangan penting bagi AS Roma untuk tetap bersaing di papan atas, sedangkan kemenangan juga penting bagi Verona untuk bisa keluar dari zona degradasi.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara AS Roma vs Verona di lanjutan Liga Italia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Menilik pada lima pertemuan terakhir kedua ti, AS Roma dan Hellas Verona tampak cukup berimbang. Diketahui bahwa kedua tim tersebut sama-sama bisa menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 31 Oktober 2022 Hellas Verona vs AS Roma: 1-3
  • 19 Februari 2022 AS Roma v Hellas Verona: 2-2
  • 19 September 2021 Hellas Verona vs Roma: 3-2
  • 31 Januari 2021 AS Roma v Verona: 3-1
  • 19 September 2020 Hellas Verona vs AS Roma: 3-0
Baca Juga:  Prediksi Salernitana vs Atalanta Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AS Roma

Pada lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, AS Roma meraih hasil yang kurang bagus. AS Roma hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 17 Februari 2023 RB Salzburg vs AS Roma: 1-0
  • 12 Februari 2023 Lecce vs AS Roma: 1-1
  • 5 Februari 2023 AS Roma vs Empoli: 2-0
  • 2 Februari 2023 AS Roma vs Cremonese: 1-2
  • 30 Januari 2023 Napoli vs AS Roma: 2-1

Hellas Verona

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Hellas Verona di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Hellas Verona bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 14 Februari 2023 Hellas Verona vs Salernitana: 1-0
  • 7 Februari 2023 Hellas Verona vs Lazio: 1-1
  • 31 Januari 2023 Udinese vs Hellas Verona: 1-1
  • 21 Januari 2023 Hellas Verona vs Lecce: 2-0
  • 15 Januari 2023 Inter Milan vs Hellas Verona: 1-0

Prediksi Line Up

AS Roma: R Patricio, Ibanez, C Smalling, G Mancini, N Zalewski, S El Shaaarawy, N Matic, B Cristante, P Dybala, L Pellegrini, T Abraham

Hellas Verona: L Montipo, I Hien, G Magnani, D Coppola, J Doig, F Depaoli, A Tameze, O Duda, C Ngonge, D Lazovic, A Gaich

Preview Pertandingan

AS Roma lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan melawan Hellas Verona nanti, pasalnya AS Roma punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Hellas Verona.

Baca Juga:  Prediksi Verona vs Fiorentina Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Diprediksi bahwa AS Roma bisa tampil lebih dominan dalam hal serangan nantinya. Selain itu, AS Roma tampaknya juga akan dominan dalam hal penguasaan bola nantinya.

Di sisi lawan, Hellas Verona tampaknya akan cukup tertekan di laga melawan AS Roma nanti. Hellas Verona tampaknya akan kesulitan untuk mengembangkan permainan nanti.

Untuk memberikan tekanan kepada AS Roma, Hellas Verona diprediksi akan mengandalkan skema direct long pass maupun serangan balik.

Jika bisa meraih kemenangan pada pertandingan lawan AS Roma nanti, Hellas Verona berpeluang untuk keluar dari zona degradasi.

Sementara itu, AS Roma bisa saja naik ke posisi tiga besar jika mampu mengalahkan Hellas Verona nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia antara AS Roma – Hellas Verona diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan AS Roma.

Link Live Streaming AS Roma vs Verona

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A musim 2022-23 dan ingin menyaksikan AS Roma versus Hellas Verona, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

10 Comments