Liga Inggris

Bristol City vs Stoke City: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Championship Inggris 2022-2023 Pekan Ke-23



NOBARTV NEWS – Laga antara Bristol versus Stoke akan hadir dalam Liga Championship pekan ke-23 ini. Pertandingan yang akan digelar di Stadion Ashton Gate tersebut, dapat disaksikan pada hari Sabtu 17 Desember 2022 tepatnya pukul 22.00 WIB.

Kedua tim menatap laga ini dari hasil yang berbeda pada laga sebelumnya. Bristol selaku tuan rumah pada laga kali ini, berhasil meraih hasil positif saat bertandang ke markas Rotherham. Bristol berhasil menang telak dengan skor 1-3.

Berawal dari gol bunuh diri yang dilakukan oleh Wes Harding 14′, sehingga membuat bristol unggul lebih dulu. Dan tak lama kemudian Rotherham berhasil menyamakan kedudukan 1-1 lewat gol Chiedozie Ogbene pada menit ke 25′. Namun akhirnya Bristol mampu mencetak dua gol kemenangan lewat Joe Williams 30′ dan Cameron Pring 73′.

Sementara itu, Stoke hanya mampu meraih hasil imbang saat menjamu tamunya Cardiff City dengan skor 2-2. Sempat tertinggal lebih dulu dari Cadiff FC lewat gol Ryan Wintle 6′, dan kemudia berhasil berbalik unggul lewat gol Tyrese Campbell 11′ dan Liam Delap 18.

Namun, Callum Robinson memusnahkan harapan Stoke untuk meraih poin penuh saat golnya tercipta pada menit ke 58′. Kedudukan 2-2 berakhir hingga peluit panjang berbunyi.

Bristol saat ini masih menduduki posisi ke 16 dengan koleksi 27 poin yang diraihnya dari hasil tujuh kali kemenangan, enam kali hasil imbang dan telah menelan sembilan kali kekalahan. Sementara itu, Stoke masih bertengger diurutan ke 19 dengan koleksi 26 poinnya. Stoke baru bisa meraih tujuh kali kemenangan juga, lima kali hasil imbang dan telah menelan sepuluh kali kekalahan.

Baca Juga:  Prediksi Middlesbrough vs Leeds Selasa 23 April 2024, Pekan ke-44 EFL Championship

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Bristol melawan Stoke dalam lanjutan Liga Championship yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Bristol berhasil memenangkan tiga kali pertandingan dalam lima pertemuan terakhir kedua tim. Sedangkan Stoke baru mampu meraih satu kali kemenangan. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 15 April 2022 Stoke City – Bristol City 0-1
  • 25 November 2021 Bristol City – Stoke City 1-0
  • 02 April 2021 Bristol City v Stoke City 0-2
  • 20 September 2020 Stoke City v Bristol City 0-2
  • 15 Juli 2020 Bristol City v Stoke City 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bristol City

Dalam lima laga terakhirnya, Bristol hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja dan telah menelan dua kali kekalahan. Dua laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 10 Desember 2022 Rotherham United vs Bristol City 1-3
  • 12 November 2022 Bristol City vs Watford 0-0
  • 09 November 2022 Bristol City vs Lincoln City 1-3
  • 05 November 2022 Middlesbrough vs Bristol City 1-1
  • 02 November 2022 Bristol City vs Sheffield United 0-1

Stoke City

Sedikit lebih baik, Stoke berhasil memenangkan dua kali pertandingan dalam lima laga terakhirnya. Satu kali hasil imbang dan dua kali menelan kekalahan  yang juga Stoke rasakan dalam lima laga tersebut.

  • 10 Desember 2022 Stoke City vs Cardiff City 2-2
  • 03 Desember 2022 Nottingham Forest vs Stoke City 1-2
  • 12 November 2022 West Bromwich Albion vs Stoke City 2-0
  • 09 November 2022 Stoke City vs Luton Town 2-0
  • 05 November 2022 Stoke City vs Birmingham City 1-2
Baca Juga:  Prediksi Aston Villa vs Bournemouth Minggu 21 April 2024, Pekan Ke-34 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Bristol City: Max O'Leary, George Tanner, Andy King, Kal Naismith, Andreas Weimann, Joe Williams, Matty James, Alex Scott, Cameron Pring, Nahki Wells, Tommy Conway

Stoke City: Jack Bonham, Josh Tymon, Ben Wilmot, Harry Souttar, Harry Clarke, Jordan Thompson, Lewis Baker, Tariqe Fosu, Will Smallbone, Tyrese Campbell, Liam Delap

Preview Pertandingan

Dalam rekor 15 kali pertemuan kedua tim, Bristol lebih mendominasi dengan memenangkan delapan kali pertandingan. Sedangkan Stoke sendiri baru mampu memenangkan lima kali pertandingan. Dua laga sisanya berakhir dengan imbang.

Bristol hanya mampu meraih satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Bristol hanya mampu mencetak lima gol saja dan juga telah kebobolan enam gol dalam lima laga terakhirnya.

Stoke juga hanya mampu mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Stoke berhasil mencetak tujuh gol dan juga telah kebobolan tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Championship antara Bristol melawan Stoke diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Bristol vs Stoke City

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Championship musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Bristol kontra Stoke, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment