BRI Liga 1

Borneo FC Samarinda vs Persita Tangerang: Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 2022-2023 Pekan Kesembilan



Borneo FC Samarinda vs Persita Tangerang: Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 2022-2023 Pekan Kesembilan
Link Live Streaming Borneo FC Samarinda – Persita Tangerang 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan lanjutan BRI Liga 1 pekan kesembilan akan mempertemukan antara Borneo FC vs Persita yang bakal berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur pada hari Jumat 9 September 2022 pada pukul 18.15 WIB.

Borneo FC masih tampil perkasa sejauh ini, sempat menduduki puncak klasemen sebelum akhirnya digeser oleh Madura United setelah memenangkan laga pekan kesembilannya. Klub sepak bola asal Kalimantan Timur tersebut bisa saja menggeser kembali klub asal Madura tersebut jika berhasil memenangkan laga melawan Persita.

Sejauh ini penampilan Pesut Etam (julukan Borneo) termasuk kategori sangat bagus di BRI Liga 1 jika dibandingkan dengan para pesaingnya, sebab klub asal Borneo tersebut berhasil memenangkan enam pertandingan dan dua kali kalah.

Persita yang menempati papan tengah klasemen harus berhadpan tim kuat Borneo FC sebagai tim tamu, tentu saja anak asuh Angel Alfredo Vera tersebut ingin bisa mencuri poin di kandang musuhnya demi bisa memperkecil jarak poin dengan para pesaingnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan yang bakal berlangsung sengit di lanjutan BRI Liga 1 pekan kesembilan antara Borneo FC versus Persita Tangerang, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Kedua tim ini hanya pernah dua kali bertemu dan dari dua kali pertemuan tersebut semuanya berakhir dengan imbang sama-sama kuat.

02 Februari 2022 Persita Tangerang – Borneo 1-1

02 Oktober 2021 Borneo vs Persita Tangerang 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Borneo FC

Hasil yang lebih bagus ketimbang calon lawannya dan menjadi salah satu tim yang produktif di BRI Liga 1 dalam urusan mencetak gol. Dalam lima pertandingan terakhir yang di lakoninya, Borneo selalu mencetak dua gol lebih.

03 September 2022 PS TIRA vs Borneo 3-2

28 Agustus 2022 Borneo vs Persis Solo 2-1

23 Agustus 2022 Borneo vs Dewa United 3-0

19 Agustus 2022 Borneo vs Persebaya 1927 2-1

12 Agustus 2022 Persik Kediri vs Borneo 1-2

Persita Tanggerang

Menelan kekalahan di kandangnya sendiri saat menjamu Madura United mebuat Persita harus lebih waspada dalam laga tandangnya kali ini. Sebab dari lima pertandingan terakhirnya Persita harus rela kebobolan delapan gol. Diperlukan strategi dan persiapan yang matang agar dapat membendung segala serangan yang akan di lakukan oleh pemain Borneo FC.

02 September 2022 Persita Tangerang vs Madura United 0-1

28 Agustus 2022 Bhayangkara United FC vs Persita Tangerang 2-3

24 Agustus 2022 Persija Jakarta vs Persita Tangerang 1-0

19 Agustus 2022 Persita Tangerang vs PS TIRA 5-3

14 Agustus 2022 Persis Solo vs Persita Tangerang 1-2

Prediksi Line Up

Borneo FC: Gianluca Pandeynuwu, Marckho Sandi, Komang Teguh, Nur Diansyah, Leo Guntara, Hendro Siswanto, Sultan Samma, Kei Hirose, Wawan Febrianto, Francisco Torres, M Sihran.

Persita Tangerang: Rendy Oscario, Mohammad Toha, Dedy Gusmawan, Herwin Saputra, Edo Febriansyah, Bae Sin-yeong, Andre Agustiar, Ricki Ariansyah, M Kasim Botan, Taylon Correa, Miftahul Hamdi.

Preview Pertandingan

Borneo FC akan lebih di unggulkan karena bermain di markasnya sendiri kali ini. Namun meraka juga harus mewaspadai agar tidak kecolongan gol terlebih dahulu dalam laga itu. Sebab jika hal tersebut terjadi dapat membuat para pemain Persita lebih agresif lagi dalam melancarkan serangannya sehingga dapat mengusai pertandinga sepenuhnya.

Pertandingan kali bakal sangat menarik, mengingat mereka sama-sama menelan kekalahan pada laga terakhirnya. Jadi, mereka tidak akan mau mendapat hasil negative secara beruntun dalam dua pertandingan.

Sebagai tim tamu, Persita Tanggerang sering menuai hasil positif ketika bermain di markas musuhnya. Seperti contoh pada pertandingan melawan Persis dan Bhayangkara.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada statistik masing-masing tim, pertandingan ini akan berjalan sengit. Tetapi laga ini diprediksi akan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Borneo FC Samarinda

Link Live Streaming Borneo FC versus Persita Tanggerang

Bagi kamu para pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Borneo FC kontra Persita, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan