Piala Prancis

Prediksi PSG vs Toulouse, Final Piala Super Prancis

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Bersiaplah untuk bentrokan raksasa saat PSG vs Toulouse di Trophée des Champions 2024 di Parc des Princes di Paris pada Kamis, 4 Januari , 2024, pukul 02:45 WIB. Pertemuan ini menjanjikan kekuatan bintang, intrik taktis, dan peluang awal untuk mengamankan gelar di tahun baru.

Pelatih Luis Enrique berupaya memperluas dominasi domestik mereka dan membungkam kritik setelah penampilan buruknya di beberapa laga terakhir kemarin.

Toulouse yang baru dipromosikan, di bawah asuhan pelatih Philippe Montanier, telah mengejutkan semua orang dengan bakat menyerang dan ketahanan mereka di Ligue 2. Mereka bertujuan untuk mengalahkan raksasa dan mengklaim gelar Trophée des Champions pertama mereka.

Meskipun PSG jelas memiliki keunggulan di atas kertas, Trophée des Champions bisa menjadi panggung yang tidak dapat diprediksi. Semangat Toulouse yang tidak diunggulkan dan ancaman serangan balik bisa menimbulkan masalah bagi kubu Paris. Harapkan pertandingan yang dinamis dan menghibur, dengan hasil yang berpotensi bergantung pada momen-momen brilian atau penyimpangan pertahanan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara berhadapan dengan di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi PSG vs Toulouse, Final Piala Super Prancis
Potret Kylian Mbappe.(Sc: Instagram @psg)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, PSG belum pernah mengalami kekalahan atas Toulouse dalam lim apertemuan terakhir. PSG justru berhasil mempermalukan Toulouse empat kali dan tertahan imbang sekali saja.

  • 19 Agustus 2023 Toulouse vs PSG: 1-1
  • 4 Februari 2023 PSG v Toulouse: 2-1
  • 31 Agustus 2019 Toulouse vs PSG: 0-3
  • 25 Agustus 2019 PSG v Toulouse: 4-0
  • 31 Maret 2019 Toulouse vs PSG: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Paris Saint Germain

Menuai hasil bagus di lima pertandingan terakhirnya, Paris Saint Germain berhasil memetik tiga kali kemenangan dan hanya mendapat dua hasil imbang saja.

  • 21 Desember 2023 Paris Saint Germain vs Metz: 3-1
  • 18 Desember 2023 LOSC Lille vs PSG: 1-1
  • 14 Desember 2023 Borussia Dortmund vs PSG: 1-1
  • 10 Desember 2023 PSG vs FC Nantes: 2-1
  • 3 Desember 2023 Le Havre vs PSG: 0-2

Toulouse

Dalam lima pertandingan terakhirnya Toulouse hanya bisa merasakan satu kemenangan, dua imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 21 Desember 2023 Toulouse vs AS Monaco: 1-2
  • 17 Desember 2023 Toulouse vs Rennes: 0-0
  • 15 Desember 2023 LASK vs Toulouse: 1-2
  • 10 Desember 2023 Lyon vs Toulouse: 3-0
  • 3 Desember 2023 Toulouse vs Lorient: 1-1

(Sc: Instagram @psg)

Paris Saint Germain vs Toulouse: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Super Prancis 2023-2024

Prediksi Line Up

PSG: A Tenas, D Pereira, Marquinhos, L Hernandez, W Z Emery, K Lee, M Ugarte, Vitinha, O Dembele, B Barcola, L Mbappe

Toulouse: G Restes, R Nicolaisen, L Costa, M Desler, M Diarra, V Sierro, C Casseres Jr, G Suazo, I Cissoko, T Dallinga, C Gelabert

Preview Pertandingan

Parc des Princes bersorak dengan dukungan untuk Les Parisiens, menciptakan suasana yang menakutkan bagi lawan mana pun. Mereka telah memenangkan delapan penampilan terakhirnya di Trophée des Champions, menunjukkan dominasi mereka di kompetisi ini.

Meskipun memiliki daya tembak ofensif, pertahanan PSG terkadang rentan. Presnel Kimpembe dan Marquinhos harus fokus melawan serangan balik cepat Toulouse.

Ado Onaiwu dan Nathan Ngoumou menawarkan kecepatan dan keterampilan di lini depan, sementara Branco van den Boomen memberikan kreativitas di lini tengah. Mereka bisa memanfaatkan ruang yang ditinggalkan oleh full-back penyerang PSG.

Bermain melawan tim bertabur bintang di panggung besar bisa menjadi hal yang menakutkan bagi pemain mana pun. Mempertahankan ketenangan dan keyakinan melawan serangan PSG yang tiada henti akan menjadi ujian krusial.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Super Prancis 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Paris Saint Germain.

Link Yalla Shoot Live Streaming PSG vs Toulouse

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Super Prancis 2023-2024 dan ingin menyaksikan PSG vs FC Toulouse, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea