Liga Spanyol

Prediksi Mallorca vs Celta Vigo, Pekan Ke-20 Liga Spanyol

TOPIK BERITA : β€’


NOBARTV NEWS – Estadi de Son Moix di Palma de Mallorca, Spanyol akan menjadi panggung pertandingan penting La Liga pada Sabtu, 13 Januari 2024 pukul 22:15 WIB, saat Mallorca vs Celta Vigo. Kedua tim mendapati diri mereka berjuang untuk bertahan di paruh bawah klasemen, sangat membutuhkan poin untuk menjauh dari zona degradasi.

Terlepas dari silsilah dan kesuksesan mereka baru-baru ini, Mallorca tampil mengecewakan musim ini. Mereka duduk di urutan ke-14 dalam tabel, jauh dari aspirasi Eropa biasanya.

Celta Vigo tidak terbiasa berjuang untuk bertahan hidup, setelah membuktikan diri mereka sebagai tim papan tengah dalam beberapa tahun terakhir. Namun, performa mereka saat ini menempatkan mereka dalam zona degradasi.

Pertandingan ini menjanjikan pertarungan yang menegangkan dan taktis. Sevilla akan berada di bawah tekanan untuk menang di kandang sendiri, sementara Celta Vigo akan berusaha merebut poin dari raksasa yang sedang kesulitan. Harapkan pertemuan yang ketat dan berpotensi menghasilkan skor rendah, dengan kedua tim memprioritaskan soliditas pertahanan daripada kemampuan menyerang.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Mallorca berhadapan dengan Celta Vigo di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Mallorca vs Celta Vigo, Pekan Ke-20 Liga Spanyol
Potret pemain Mallorca usai cetak gol. (Sc: Instagram @rcdmallorca)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Mallorca berhasil memperoleh tiga kali kemenangan dan hanya menelan satu kali kekalahan saja atas Celta Vigo dalam lima pertemuan terakhir.

  • 16 September 2023 Celta Vigo vs Mallorca: 0-1
  • 17 April 2023 Celta Vigo vs Mallorca: 0-1
  • 20 Januari 2023 Mallorca v Celta Vigo: 1-0
  • 6 Maret 2022 Celta Vigo vs Mallorca: 4-3
  • 10 Desember 2021 Mallorca v Celta Vigo: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

RCD Mallorca

Dalam lima pertandingan terakhirnya RCD Mallorca berhasil memetik tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya menelan satu kali kekalahan saja.

  • 7 Januari 2023 Burgo vs RCD Mallorca: 0-3
  • 4 Januari 2024 Real Madrid vs RCD Mallorca: 1-0
  • 22 Desember 2023 RCD Mallorca vs Osasuna: 3-2
  • 17 Desember 2023 UD Almeria vs RCD Mallorca: 0-0
  • 10 Desember 2023 RCD Mallorca vs Sevilla: 1-0

Celta Vigo

Hasil yang sama juga di dapat oleh Celta Vigo dalam lima pertandingan terakhirnya. Tercatat Celta Vigo berhasil menorhkan tiga kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan.

  • 7 Januari 2023 Amorebieta vs Celta Vigo: 2-4
  • 4 Januari 2023 Celta Vigo vs Real Betis: 2-1
  • 21 Desember 2023 Villarreal vs Celta Vigo: 3-2
  • 16 Desember 2023 Celta Vigo vs Granada: 1-0
  • 12 Desember 2023 Rayo vs Celta Vigo: 0-0

(Sc: Instagram @rcdmallorca)

Mallorca RCD vs Celta Vigo: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-20 La Liga Spanyol 2023-2024

Prediksi Line Up

Mallorca: P Rajkovic, G Gonzalez, M Nastasic, A Raillo, Van der Heyden, P Maffeo, Antonio S, Manu M, S Costa, Dani R, C Larin

Celta Vigo: Guaita, M Sanchez, O Mingueza, U Nunez, C Dominguez, F Cervi, C Perez, R Tapia, Fran B, I Aspas, J S Larsen

Preview Pertandingan

Penampilan Mallorca tidak menentu, dengan kilatan kecemerlangan diikuti dengan kekalahan yang mengecewakan. Ketidakmampuan mereka untuk menemukan konsistensi menjadi penyebab kejatuhan mereka.

Para pendukung Mallorca yang bersemangat akan sangat ingin melihat tim mereka bangkit kembali di kandang sendiri. Suasana Son Moix yang mengintimidasi bisa memberi mereka keunggulan.

Celta Vigo memiliki pertahanan yang kokoh, sering kali membuat lawannya frustrasi. Mereka kebobolan gol paling sedikit kedua di paruh bawah tabel.

Masalah utama Celta Vigo terletak pada serangan. Mereka kesulitan menciptakan peluang emas dan hanya mencetak 15 gol dalam 18 pertandingan, jumlah gol terburuk kedua di liga.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan RCD Mallorca.

Link Yalla Shoot Live Streaming Mallorca vs Celta Vigo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2023-2024 dan ingin menyaksikan Mallorca kontra Celta Vigo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streamingΒ ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea