Liga Inggris

Manchester City vs Arsenal FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan ke-33



NOBARTV NEWS – Pertandingan seru antara Man City versus Arsenal akan tersaji di pekan ke-33 Premier League 2022-23, duel tersebut akan digelar di Stadion Etihad dan dapat disaksikan pada Kamis 27 April 2023 pukul 02.00 WIB.

Manchester City dan Arsenal kini menjadi dua tim yang punya potensi paling besar untuk meraih gelar juara Liga Inggris musim ini.

Diketahui bahwa Manchester City kini berada di posisi kedua pada klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 70 poin hasil dari 30 laga.

Di sisi lawan, Arsenal kini jadi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 75 poin hasil dari 32 laga.

Karena sama-sama bertarung untuk merebut gelar juara Liga Inggris, kedua tim tersebut tentunya akan tampil semaksimal mungkin pada pekan ke-33 nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan laga Man City v Arsenal di lanjutan Liga Inggris musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Man City lebih unggul daripada Arsenal.

Manchester City tercatat bisa menumbangkan Arsenal lima kali beruntun.

  • 15 Februari 2023 Arsenal vs Man City: 1-3
  • 27 Januari 2023 Man City v Arsenal: 1-0
  • 1 Januari 2022 Arsenal vs Man City: 1-2
  • 28 Aguastus 2021 Man City v Arsenal: 5-0
  • 21 Februari 2021 Arsenal vs Man City: 0-1
Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Man City

Jika menilik pada lima laga terakhir yang dilakoninya, Man City meraih hasil yang cukup bagus. Man City tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 22 April 2023 Man City vs Sheffield United: 3-0
  • 19 April 2023 Bayern Munchen vs Man City: 1-1
  • 15 April 2023 Man City vs Leicester City: 3-1
  • 11 April 2023 Man City vs Bayern Munchen: 3-0
  • 8 April 2023 Southampton vs Man City: 1-4

Arsenal

Hasil yang lumayan baik juga didapatkan oleh Arsenal FC di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Arsenal tidak terkalahkan, bisa menang dua kali dan imbang tiga kali.

  • 21 April 2023 Arsenal vs Southampton: 3-3
  • 16 April 2023 West Ham vs Arsenal: 2-2
  • 9 April 2023 Liverpool vs Arsenal: 2-2
  • 1 April 2023 Arsenal vs Leeds Utd: 4-1
  • 19 Maret 2023 Arsenal vs Crystal Palace: 4-1

Prediksi Line Up

Man City: Ederson M, Ruben D, M Akanji, N Ake, J Stones, Rodri, K de Bruyne, I Gundogan, J Grealish, R Mahrez, E Haaland

Arsenal: A Ramsdale, Gabriel, R Holding, O Zinchenko, B White, T Partey, Fabio V, M Odegaard, B Saka, G Jesus, G Martinelli

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Manchester City versus Arsenal nanti tentunya akan berlangsung sangat seru dan menarik, pasalnya kedua tim tersebut merupakan tim papan atas yang sedang bersaing memperebutkan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Manchester City tentu punya kepercayaan diri tinggi di laga nanti, karena tim yang ditangani Pep Guardiola tersebut memiliki tren bagus di lima pertemuan terakhirnya melawan Arsenal. Selain itu, Man City juga tampaknya akan cukup nyaman ketika bermain nanti karena laga akan digelar di kandangnya.

Di sisi lain, meskipun akan jadi tim tamu pada pertandingan nanti, Arsenal diprediksi akan tetap bisa memberikan perlawanan sengit kepada Manchester City nanti. Arsenal tentunya ingin mencuri poin dari kandang juara bertahan Liga Inggris tersebut.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara Man City – Arsenal diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Manchester City.

Link Live Streaming MCFC vs Arsenal

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Man City versus Arsenal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.