Liga Jepang

Shonan Bellmare vs Sagan Tosu: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jepang 2023 Pekan ke-18



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Shonan Bellmare versus Sagan Tosu akan hadir di pekan ke-18 J League 2023, duel tersebut akan digelar di Stadion Hiratsuka Kyujo dan bisa disaksikan pada Sabtu 24 Juni 2023 pukul 17.00 WIB.

Shonan Bellmare tampak masih kesulitan mendapatkan kemenangan di Liga Jepang. Dalam 16 laga terakhirnya, Shonan Bellmare hanya bisa menang dua kali saja.

Hasil yang kurang baik tersebut membuat Shonan Bellmare kini harus puas ada di zona papan bawah, tepatnya di peringkat ke-17 klasemen sementara Liga Jepang dengan koleksi 12 poin.

Sementara itu, Sagan Tosu kini tampak berada di zona papan tengah Liga Jepang, tepanya di posisi ke-10 klasemen sementara Liga Jepang denga koleksi 23 poin.

Sagan Tosu juga sepertinya kurang konsiten dalam meraih kemenangan, namun performa Sagan Tosu masih sedikit lebih baik jika dibandingkan Shonan Bellmare.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Shonan vs Sagan Tosu di lanjutan Liga Jepang musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Shonan Bellmare tampak lebih unggul daripada Sagan Tosu.

Tercatat bahwa Shonan Bellmare bisa meraih dua kali kemenangan, sementara itu Sagan Tosu hanya mampu menang sekali saja.

  • 17 Februari 2023 Sagan Tosu vs Shonan Bellmare: 1-5
  • 28 Oktober 2022 Shonan Bellmare v Sagan Tosu: 3-0
  • 25 Februari 2022 Sagan Tosu vs Shonan Bellmare: 1-1
  • 15 Oktober 2021 Sagan Tosu vs Shonan Bellmare: 1-1
  • 26 Februari 2021 Shonan Bellmare v Sagan Tosu: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Shonan Bellmare

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Shonan Bellmare meraih hasil yang kurang memuaskan. Shonan Bellmare hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 18 Juni 2023 Shonan Bellmare vs Kawasaki Frontale: 2-3
  • 11 Juni 2023 Kashiwa Antlers vs Shonan Bellmare: 1-0
  • 7 Juni 2023 Shonan Bellmare vs BTOP Thank Kuriyama: 6-1
  • 2 Juni 2023 Shonan Bellmare vs Albirex Niigata: 2-2
  • 26 Mei 2023 Sanfrecce Hiroshima vs Shonan Bellmare: 1-0

Sagan Tosu

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Sagan Tosu di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Sagan Tosu bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan menderita satu kali kekalahan.

  • 18 Juni 2023 Yokohama Marinos vs Sagan Tosu: 6-1
  • 10 Juni 2023 Sagan Tosu vs Consadole Sapporo vs Sagan Tosu: 5-1
  • 7 Juni 2023 Sagan Tosu vs Tegevajaro Miyazaki: 5-1
  • 3 Juni 2023 Yokohama FC vs Sagan Tosu: 1-2
  • 27 Mei 2023 Sagan Tosu vs Kashima Antlers: 2-2

Prediksi Line Up

Shonan Bellmare: B K Song, K Oiwa, K Tachi, K Ohno, A Barada, K Onose, T Hata, T Okamoto, T Elyounoussi, S Machino, Y Ohashi

Sagan Tosu: Park I Gyu, K Yamazaki, Hwang S Ho, T Kikuchi, W Harada, K Moriya, S Kawahara, K Tezuka, Y Naganuma, Y Ono, Y Iwasaki

Preview Pertandingan

Shonan Bellmare tampaknya akan cukup percaya diri saat melawan Sagan Tosu nanti. Pasalnya, Shonan Bellmare akan jadi tim tuan rumah dan unggul secara head to head melawan Sagan Tosu.

Meskipun belakangan ini sedang dalam tren kurang bagus, Shonan Bellmare tampaknya akan bisa memberikan perlawanan sengit kepada Sagan Tosu nanti.

Sementara itu, Sagan Tosu diprediksi akan bisa tampil cukup tenang meskipun akan jadi tim tamu nanti. Sagan Tosu sepertinya juga akan bisa bermain cukup percaya diri juga di laga nanti karena sedang dalam tren yang cukup bagus belakangan ini.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jepang antara Shonan Bellmare – Sagan Tosu diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Sagan Tosu.

Link Live Streaming Shonan vs Sagan Tosu

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jepang dan ingin menyaksikan Shonan versus Sagan Tosu, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment