Liga Inggris

Bristol City vs Middlesborugh FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Championship 2022-23 Pekan ke-41



NOBARTV NEWS – Duel menarik antara Bristol versus Middlesbrough akan tersaji di pekan ke-41 Kasta ke-2 atau EFL Championship 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Ashton Gate dan bisa disaksikan pada Senin 10 April 2023 pukul 23.30 WIB.

Middlesbrough FC tentu ingin meraih kemenangan pada pertandingan tandang melawan Bristol nanti, agar bisa terus berada di papan atas guna membuka peluang untuk promosi ke Liga Inggris.

Untuk saat ini, Middlesbrough FC kini ada di peringkat keempat pada klasemen sementara EFL Championship dengan raihan 67 poin hasil dari 40 laga.

Sementara itu, Bristol City kini masih berjibaku di zona papan tengah EFL Championship musim ini. Diketahui bahwa Bristol City saat ini ada di peringkat ke-15 dengan raihan 52 poin.

Bristol City tentunya juga ingin menang di laga nanti, supaya bisa memperbaiki posisinya di klasemen saat ini.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Bristol vs Middlesbrough di lanjutan EFL Championship musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Middlesbrough dan Bristol City tampak cukup berimbang. Diketahui bahwa kedua tim tersebut sama-sama bisa menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir dengan skor imbang.

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

  • 5 November 2022 Middlesbrough FC vs Bristol City: 1-1
  • 19 Februari 2022 Bristol City v Middlesbrough: 2-1
  • 14 Agustus 2021 Middlesbrough vs Bristol City: 2-1
  • 23 Februari 2021 Middlesbrough vs Bristol City: 1-3
  • 20 Oktober 2020 Bristol City v Middlesbrough: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bristol City

Jika menilik pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Bristol City memetik hasil yang kurang memuaskan. Bristol City hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 7 April 2023 Stoke City vs Bristol City: 1-2
  • 1 April 2023 Bristol City vs Reading: 1-1
  • 19 Maret 2023 Swansea City vs Bristol City: 2-0
  • 15 Maret 2023 Luton Town vs Bristol City: 1-0
  • 11 Maret 2023 Bristol City vs Blackpool: 2-0

Middlesbrough

Hasil yang kurang maksimal juga didapatkan oleh Middlesbrough FC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Middlesbrough menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 7 April 2023 Middlesbrough vs Burnley: 1-2
  • 1 April 2023 Huddersfield Town vs Middlesbrough: 4-2
  • 18 Maret 2023 Middlesbrough vs Preston North End: 4-0
  • 14 Maret 2023 Middlesbrough vs Stoke City: 1-1
  • 11 Maret 2023 Swansea City vs Middlesbrough: 1-3
Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Bristol City: M O Leary, Z Vyner, C Pring, G Tanner, J Dasilva, O Taylor C, M James, A Weismann, T Conway, S Bell, N Wells

Middlesbrough: Z Steffen, P McNair, D Lenihan, T Smith, R Giles, H Hackney, J Howson, A Ramsey, R McGree, C Archer, C Akpom

Preview Pertandingan

Middlesbrough sedikit lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan, meskipun akan jadi tim tamu pada pertandingan nanti. Diprediksi bahwa Middlesbrough bakal bisa lepas dan lebih berani menekan pada pertandingan nanti.

Di sisi lain, Bristol City diprediksi akan sedikit tertekan pada pertandingan melawan Middlesbrough nanti. Namun, Bristol City tentu akan tetap bisa memberikan serangan-serangan berbahaya, terlebih Bristol City akan jadi tim tuan rumah nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Championship antara Bristol – Middlesbrough diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Middlesbrough.

Link Live Streaming Bristol vs Middlesbrough

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Kasta ke-2 atau EFL Championship musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Bristol versus Middlesbrough, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

22 Comments