Liga Super Malaysia

Prediksi Kelantan Utd vs Kuching, Liga Super Malaysia

TOPIK BERITA : Kelantan UnitedKuching City


NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara Kelantan Utd vs Kuching yang akan hadir di laga tunda pekan ke-20 Liga Super Malaysia musim 2023. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Sultan Muhammad IV, dan bisa disaksikan pada hari Senin 04 September 2023 tepatnya pukul 20.00 WIB.

Pertandingan tunda pekan ke-20 Liga Super Malaysia 2023 antara Kelantan United dan Kuching City menjanjikan sebuah duel yang penuh dengan determinasi.

Meskipun kedua tim mengalami masa sulit dalam lima pertandingan terakhir mereka, laga ini mungkin menjadi titik balik untuk salah satu dari mereka dalam upaya memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Kelantan United, yang saat ini berada di posisi ke-12 dengan delapan poin, telah mengalami performa yang sulit dengan hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Mereka akan berusaha keras untuk memanfaatkan keunggulan sejarah dengan dua kemenangan dari lima pertemuan terakhir melawan Kuching City. Meskipun demikian, tantangan yang menghadang mereka akan cukup besar.

Di sisi lain, Kuching City, yang berada di posisi ke-14 dengan tujuh poin, juga sedang berjuang. Mereka hanya meraih dua kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka, tetapi harus berharap bisa memanfaatkan momentum positif dari hasil imbang terakhir mereka melawan Kelantan United.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Kelantan Utd melawan Kuching dalam lanjutan Liga Super Malaysia yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Pelatih Kepala Kelantan United, Ailton Silva. (Sc: Instagram @kelantan_unitedfc)
Pelatih Kepala Kelantan United, Ailton Silva. (Sc: Instagram @kelantan_unitedfc)

Head to Head

Di lansir dari livescore.biz, Kelantan berhasil meraih dua kali kemenangan atas Kuching dalam lima pertemuan terakhir mereka. Sedangkan Kuching baru mampu meraih satu kali kemenangan saja. Dua laga lainnya berakhir imbang.

  • 05 April 2023: Kuching FA 1-1 Kelantan United
  • 04 September 2022: Kuching FA 2-1 Kelantan United
  • 20 Mei 2022: Kelantan United 0-0 Kuching FA
  • 24 September 2021: Kuching FA 1-3 Kelantan United
  • 24 April 2021: Kelantan United 1-0 Kuching FA

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Kelantan United

Masih dari sumber yang sama, Kelantan belum mampu meraih kemenangan sama sekali dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Ia hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan telah menelan empat kali kekalahan.

  • 27 Agustus 2023: Kelantan United 1-5 Pahang
  • 20 Agustus 2023: Negeri Sembilan 4-2 Kelantan United
  • 08 Agustus 2023: Kelantan United 1-4 Terengganu
  • 05 Agustus 2023: Kelantan United 0-1 Negeri Sembilan
  • 28 Juli 2023: Kelantan United 2-2 Polis Di-Raja Malaysia

Kuching City

Kuching juga sama belum mampu meraih kemenangan sama sekali dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Kuching hanya mampu meraih dua kali kemenangan, dan telah menelan tiga kali kekalahan.

  • 26 Agustus 2023: Kuching FA 0-2 Terengganu
  • 19 Agustus 2023: Sabah 1-1 Kuching FA
  • 05 Agustus 2023: Kuching FA 0-3 Sabah
  • 29 Juli 2023: Kuching FA 0-1 Kedah
  • 21 Juli 2023: Kuching FA 2-2 Kelantan

Highlights pertemuan terakhir Kelantan United vs Kuching City di Liga Super Malaysia 2023 (Sc: Youtube @MalaysianFootballLeague)

Kelantan Utd vs Kuching: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-20 Liga Super Malaysia 2023

Prediksi Line Up

Kelantan United: Amirullah, Nazarith, Arifin, Hikal, Othman, Balic, Zainon, Azrin, Nik Alias, Porteria, Akinade

Kuching City: Wazizi, Ramesh, Jovanovic, Shah Jamil, Raymond, Davronov, Abdul Rahim, Tanigawa, Shitembi, Hassan, Henrique

Preview Pertandingan

Salah satu aspek yang perlu diperhatikan adalah performa lini pertahanan kedua tim. Kedua tim telah menelan sejumlah kekalahan besar dalam beberapa pertandingan terakhir, yang menunjukkan kerentanan di belakang. Ini bisa menjadi peluang bagi kedua tim untuk mencetak gol dalam pertandingan ini.

Dengan kedua tim berada dalam kondisi yang sama-sama sulit, pertandingan ini mungkin akan dipenuhi dengan intensitas dan semangat untuk mencari kemenangan.

Kemenangan dalam laga ini akan memberikan dorongan besar bagi tim yang berhasil meraihnya dalam perburuan mereka untuk menghindari zona degradasi.

Dengan demikian, sambil mempertimbangkan statistik dan sejarah pertemuan kedua tim, pertandingan ini tampaknya akan menjadi pertarungan ketat yang bisa berakhir dengan hasil apa pun.

Pemain dan pelatih dari kedua tim akan bekerja keras untuk meraih tiga poin penting dalam upaya menjauh dari zona bahaya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Super Malaysia antara Kelantan Utd melawan Kuching diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-2.

Link Live Streaming Kelantan Utd vs Kuching

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Super Malaysia 2023 dan ingin menyaksikan laga Kelantan kontra Kuching, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Yalla TV link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Kelantan Utd vs Kuching, Liga Super Malaysia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan