Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Belanda 29-30 Oktober 2022, Pekan Ke-12 Eredivisie Musim 22/23

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Jadwal musim 2022-2023 pekan ke-12 yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 29 Oktober 2022 sampai Minggu 30 Oktober 2022.

Beberapa klub besar Liga Belanda yang akan bertanding di minggu ini seperti, PSV Eindhoven, AZ Alkmaar, FC Utrecht, FC Emmen dan FC Twente.

SC Heerenveen vs FC Utrecht

Pertandingan pekan ke-12 Liga Eredivisie Belanda akan dibuka dengan laga antara Heerenveen versus FC Utrecht, pertandingan tersebut bakal digelar pada hari Sabtu tanggal 29 Oktober 2022.

Perlu diketahui, FC Utrecht saat ini berada diperingkat 8 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan menorehkan 15 poin dari 11 pertandingan.

Di sisi lawan, SC Heerenveen saat ini berada diatas FC Utrecht atau diperingkat 7 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan mempunyai 17 poin dari 11 pertandingan.

Apabila di laga kali ini FC Utrecht mampu mencuri poin penuh dari markas lawan, maka bisa dipastikan FC Utrecht akan menggusur SC Heerenveen dari posisi ke 7 klasemen sementara Liga Belanda.

Perlu dicatat, Heerenveen dan Utrecht akan melangsungkan pertandingan kali ini di stadion Abe Lenstra dan akan laga tersebut akan dimulai pada pukul 21:30 WIB.

FC Emmen vs Groningen

Di laga selanjutnya Liga Eredivisie Belanda akan disajikan dengan laga antara FC Emmen versus Groningen, laga kali ini akan diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 30 Oktober 2022.

Diketahui, FC Emmen hingga sampai saat ini belum pernah merasakan kemenangan sekalipun dalam lima laga terakhirnya.

Hal tersebut membuat FC Emmen saat ini berada diperingkat 17 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda, dengan mengantongi 6 poin dari 11 pertandingan FC Emmen kini dikategorikan masuk kedalam zona degradasi.

Sementar itu, FC Emmen akan melangsungkan pertandingan kali ini di stadion De Oude Meerdjik dan laga tersebut bakal dimnulai pada pukul 18:15 WIB.

PSV Eindhoven versus NEC Nijmegen

Pertandingan pekan ke-12 Liga Eredivisie Belanda musim 2022-2023 akan mempertemukan antara PSV Eindhoven versus NEC Nijmegen, laga tersebut akan tersaji pada hari Minggu tanggal 30 Oktober 2022.

Perlu diketahui, PSV Eindhoven saat ini berada diperingkat 2 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan memperoleh 24 poin dari 11 pertandingan.

Dengan kekalahan di laga sebelumnya, kini PSV Eindhoven terpaut 4 poin dari sang pemuncak klasemen Ajax Amsterdam.

Di sisi lain, laga kali ini akan menjadi keuntungan tersendiri bagi PSV Eindhoven. Karena PSV akan melaksanakan pertandingan tersebut di markasnya sendiri atau di stadion Philips dan diketahui bakal diselenggarakan pada pukul 20:30 WIB.

FC Twente vs Waalwijk

Duel seru antara Twente versus Waalwijk akan tersaji di pekan ke-12 Liga Eredivisie Belanda musim 2022-2023, laga tersebut akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 30 Oktober 2022.

Perlu diketahui, FC Twente berhasil memenangkan dua pertandingan secara beruntun. Kemenangan tersebut membawa FC Twente kini berada diperingkat 5 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan mengantongi 22 poin dari 11 pertandingan.

Apabila di laga kali ini FC Twente mampu meraih kemenangan kembali, maka kemungkinan terjadi FC Twente akan menempati posisi kedua yang dihuni oleh PSV Eindhoven.

FC Twente di laga kali ini akan menjalani laga kandang di stadion De Grolsh dan akan memulai laga tersebut pada pukul 20:30 WIB.

AZ Alkmaar vs FC Volendam

Pertandingan pekan ke-12 akan ditutup dengan laga AZ Alkmaar versus FC Volendam, pertandingan tersebut bakal tersaji padsa hari Minggu tanggal 30 Oktober 2022 dan akan dilaksanakan di stadion AFAS pada pukul 22:45 WIB.

Diprediksi laga kali ini bakal dimenangkan oleh AZ Alkmaar dengan skor tipis 2-1.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea