Liga Champions

Prediksi Bayern vs Galatasaray, Grup A Liga Champions Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Bayern vs Galatasaray akan hadir di matchday ke-4 Eropa 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Allianz Arena dan bisa disaksikan pada Kamis 9 November 2023 pukul 03.00 WIB.

Bayern Munchen kini menduduki posisi pertama pada klasemen sementara Grup A Liga Champions Eropa, tercatat bahwa Bayern Munchen mengoleksi 9 poin saat ini.

Sembilan poin tersebut didapatkan Bayern Munchen usai mampu menang tiga kali dalam tiga laga terakhir babak fase grup sebelumnya.

Di sisi lawan, Galatasaray tampak berada di bawah Bayern Munchen, yakni di posisi ke-2 pada klasemen sementara Grup A Liga Champions Eropa dengan raihan 4 poin.

Jika bisa menang di laga nanti, Galatasaray bisa kokoh di posisi ke-2 pada klasemen sementara serta menjauh dari kejaran Man United yang kini ada di posisi ke-3.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Bayern Munchen vs Galatasaray di lanjutan Liga Champions Eropa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

 

Potret pemain Bayern Munchen (SC: Instagram @fcbayern)
Potret pemain Bayern Munchen (SC: Instagram @fcbayern)

Head to Head

Dilansir dari laman Aiscore, Bayern Munchen tercatat baru pernah bermain melawan Galatasaray sekali saja sejauh ini.

Pada pertemuan pertama tersebut, FC Bayern Munchen mampu menang melawan Galatasaray dengan skor 1-3.

  • 24 Oktober 2023 Galatasaray vs Bayern Munchen: 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bayern Munchen

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Bayern Munchen memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Bayern Munchen bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 5 November 2023 Borussia Dortmund vs Bayern Munchen: 0-4
  • 2 November 2023 Saarbrucken vs Bayern Munchen: 2-1
  • 28 Oktober 2023 Bayern Munchen vs Darmstadt: 8-0
  • 24 Oktober 2023 Galatasaray vs Bayern Munchen: 1-3
  • 21 Oktober 2023 FSV Mainz vs Bayern Munchen: 1-3

Galatasaray

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Galatasaray di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Galatasaray bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 4 November 2023 Galatasaray vs Kasimpasa: 2-1
  • 28 Oktober 2023 Caykur Rizespor vs Galatasaray: 0-1
  • 24 Oktober 2023 Galatasaray vs Bayern Munchen: 1-3
  • 21 Oktober 2023 Galatasaray vs Besiktas: 2-1
  • 7 Oktober 2023 Antalyaspor vs Galatasaray: 0-2

Bayern Munchen vs Galatasaray: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup A Liga Champions Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

Bayern Munchen: S Ulreich, M de Ligt, Kim Min J, N Mazraoui, A Davies, J Kimmich, K Laimer, J Musiala, K Coman, L Sane, H Kane

Galatasaray: F Muslera, A Bardakci, D Sanchez, K Karatas, S Boey, L Torreira, K Ayhan, W Zaha, K Akturkoglu, M Martins, M Icardi

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh FC Bayern (@fcbayern)

Pemain Bayern Munchen latihan (SC: Instagram @fcbayern)

Preview Pertandingan

Bayern Munchen diprediksi akan bisa bermain cukup mendominasi dan percaya diri di laga nanti, pasalnya Bayern Munchen akan jadi tim tuan rumah serta punya performa yang lebih baik.

Bayern Munchen sepertinya juga akan cukup intensif dalam melakukan tekana sedari menit awal nantinya.

Di sisi lawan, Galatasaray sepertinya akan tampil cenderung lebih menunggu saja di laga nanti. Namun, Galatasaray tentunya akan tetap bisa melakukan beberapa serangan sengit nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Bayern v Galatasaray diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 3-1 untuk kemenangan Bayern Munchen.

Link Yalla Shoot Live Streaming Bayern vs Galatasaray

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2023-24 dan ingin menyaksikan Bayern Munchen versus Galatasaray, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment