Liga Turki

Umraniyaspor vs Istanbul Basaksehir: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Peka Ke-15 Liga Super Turki 2022/23



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Umraniyespor versus Istanbul Basaksehir akan terjadi dalam pekan ke-15 Liga Super Turki musim 2022-2023, pertandingan tersebut bakal diselenggarakan di stadion Umraniye Sehir Stadi pada hari Sabtu tanggal 23 Desember 2022 pukul 00:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, Umraniyespor saat ini berada di dasar klasemen sementara atau di peringkat 19 Liga Super Turki dengan mengantongi 7 poin dari 13 pertandingan. Musim ini tampaknya merupakan musim yang cukup buruk dari Umraniyespor, dari lima laga yang sudah ia lalui. Umraniyespor hanya bisa meraih satu kali kemenangan saja.

Akan tetapi, apabila di laga kali ini Umraniyespor bisa memenangkan pertandinganya. Maka peluang untuk keluar dari zona degradasi cukup lebar, mengingat ia juga masih memilikidua laga tunda. Umraiyespor hanya memiliki selisih 6 poin saja dari Angkargucu yang saat ini berada di peringkat 16 klasemen sementara Liga Super Turki.

Di sisi lawan, Istanbul Basaksehir gagal menempati peringkat 3 klasemen sementar Liga Super Turki setelah menelan kekalahan pada saat menjamu Galatasaray di kandang sendiri. Istanbul dibungkam oleh Galatasaray dengan skor telak 0-7, kekalahanitu membuat jarak Istanbul Basaksehir dengan Fenerbahce cukup jauh.

Namun, jka Istanbul Basaksehir bisa mencuri poin penuh dari markas Umraniyespor. Maka ada kemungkinan terjadi Istanbul Basaksehir bakal menempati posisi 3 klasemen sementara Liga Super Turki.

Baca Juga:  Prediksi Antalyaspor vs Pendikspor Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Sebelum akan menyaksikan laga antara Umraniyespor berhadapan dengan Istanbul Basaksehir di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Diketahui, C baru bertemu dengan Istanbul Basaksehir satu kali saja. Pertemuan tersebut berhasil dimenangkan oleh Istanbul Basaksehir dengan skor 3-1.

  • 5 November 2014 Istanbul Basaksehir vs Umraniyespor: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Umraniyespor

Merih tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja dari lima laga terakhirnya, Umraniyespor diketahui mendapat hasil yang cukup bagus dalam lima laga tersebut.

  • 20 Desember 2022 Kasimpasa vs Umraniyespor: 1-2
  • 12 November 2022 Sivasspor vs Umraniyespor: 2-2
  • 9 November 2022 Umraniyespor vs Efeler: 4-0
  • 5 November 2022 Umraniyespor vs Alanyaspor: 3-1
  • 30 Oktober 2022 Besiktas vs Umraniyespor: 5-2

Istanbul Basaksehir

Hasil buruk justru menimpa Istanbul Basaksehir di lima pertandingan terakhirnya, diketahui Istanbul Basaksehir hanya bisa mendapat satu kali kemenangan, tiga imbang dan menelan satu kali kekalahan.

  • 20 Desember 2022 Istanbul Basaksehir vs Goztepe: 3-1
  • 13 Desember 2022 Istanbul Basaksehir vs Toulouse: 2-2
  • 30 November 2022 Istanbul Basaksehir vs Hull City: 1-1
  • 13 November 2022 Istanbul Basaksehir vs Galatasaray: 0-7
  • 8 November 2022 Hatayspor vs Istanbul Basaksehir: 3-3
Baca Juga:  Prediksi Konyaspor vs Fenerbahce Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Prediksi Line Up

Umraniyespor: O Ozdemir, M Eser, Allyson, S Popov, E Lenjani, O Ayik, Geraldo, S Goksu, O Gurbulak, D Avounou, M U Nayir

Istanbul Basaksehir: V Babacan, L Duarte, A Touba, O Sahiner, H Kaldirim, Y Ndayishimiye, D Aleksic, D Turuc, B Ozcan, M Chouiar, S Okaka

Preview Pertandingan

Jika melihat dari komposisi dari kedua tim, tampaknya Istanbul Basaksehir memiliki skuad yang lebih tangguh dibandingkan dengan lawanya. Akan tetapi, Istanbul Basaksehir saat ini sedang dalam keadaan yang kurang baik. Hal itu akan menjadi ancaman bagi Umraniyaspor.

Sementara itu, dengan bermain di kadang sendiri Umraniyaspor bakal berusaha untuk mendapatkan poin penuh demi bisa memberikan kebahagiaan kepada para penggemarnya yang menyaksikan langsung ke stadion.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Super Turki 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-4 untuk kemenangan Istanbul Basaksehir.

Link Live Streaming Umraniyespor vs Basaksehir

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Super Turki Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Umraniyespor kontra Istanbul Basaksehir, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment