Liga Belgia

Prediksi Charleroi vs Cercle Brugge, Pekan ke-29 Liga Belgia



NOBARTV.CO.ID Prediksi Charleroi SC vs Cercle Brugge, duel antara Charleroi vs Cercle Brugge akan hadir di pekan ke-29 Liga Belgia 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion du Pays de Charleroi dan bisa disaksikan pada Minggu 10 Maret 2024 pukul 00.15 WIB.

R Charleroi saat ini menempati posisi ke-12 klasemen dengan 28 poin dari 28 pertandingan. Tim ini mencatat 7 kemenangan, 7 hasil imbang, dan 14 kekalahan. Charleroi mencetak 26 gol dan kebobolan 43 gol. Dalam upaya untuk memperbaiki performa mereka, Charleroi akan berusaha keras meraih tiga poin di pertandingan ini.

Di sisi lawan, Cercle Brugge berada di posisi ke-5 dengan 43 poin dari 28 pertandingan. Tim ini mencatat 13 kemenangan, 4 hasil imbang, dan 11 kekalahan. Cercle Brugge mencetak 40 gol dan kebobolan 34 gol. Dengan posisi yang baik di klasemen, Cercle Brugge akan berupaya mempertahankan performa konsisten mereka.

Meskipun Cercle Brugge diunggulkan berdasarkan statistik gol mereka, pertandingan ini dapat menjadi pertarungan ketat. Charleroi akan berusaha keras di kandang untuk mengatasi kekurangan performa mereka.

Sebelum menyaksikan laga antara Charleroi SC vs Cercle Brugge di Liga Belgia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Potret salah satu pemain Charleroi (SC: Instagram @rcsc.officiel)
Potret salah satu pemain Charleroi (SC: Instagram @rcsc.officiel)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam lima pertemuan terakhir antara Cercle Brugge KSV dan Charleroi, Charleroi berhasil meraih tiga kemenangan, sementara Cercle Brugge KSV menang dua kali.

  • 5 Agustus 2023 (JL): Cercle Brugge KSV vs Charleroi: 2-0
  • 16 Januari 2023 (JL): Charleroi v Cercle Brugge KSV: 2-1
  • 22 Oktober 2022 (JL): Cercle Brugge KSV vs Charleroi: 4-1
  • 20 Maret 2022 (JL): Charleroi – Cercle Brugge KSV: 5-0
  • 20 November 2021 (JL): Cercle Brugge KSV vs Charleroi: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Charleroi

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Charleroi mencatat satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan.

  • 02 Mar 2024: Jupiler Pro League (JL) – Westerlo vs Charleroi: 0-1 (W)
  • 24 Feb 2024: Jupiler Pro League (JL) – Charleroi vs Genk: 0-1 (L)
  • 18 Feb 2024: Jupiler Pro League (JL) – Leuven vs Charleroi: 0-0 (D)
  • 12 Feb 2024: Jupiler Pro League (JL) – Charleroi vs Anderlecht: 1-3 (L)
  • 04 Feb 2024: Jupiler Pro League (JL) – Kortrijk vs Charleroi: 1-0 (L)

Cercle Brugge KSV

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Cercle Brugge KSV mencatat tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.

  • 02 Mar 2024: Jupiler Pro League (JL) – Cercle Brugge KSV vs KV Mechelen: 2-3 (L)
  • 26 Feb 2024: Jupiler Pro League (JL) – Eupen vs Cercle Brugge KSV: 0-2 (W)
  • 18 Feb 2024: Jupiler Pro League (JL) – Cercle Brugge KSV vs Club Brugge KV: 1-1 (D)
  • 12 Feb 2024: Jupiler Pro League (JL) – Gent vs Cercle Brugge KSV: 1-2 (W)
  • 05 Feb 2024: Jupiler Pro League (JL) – Cercle Brugge KSV vs St. Truiden: 4-1 (W)

R Charleroi SC vs Cercle Brugge KSV: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-29 Liga Belgia 2023-24

Prediksi Line Up

Charleroi: H Koffi, D Marcq, S Andreou, J Bager, M Ilaimaharitra, D Heymans, A Bernier, J Petris, I Mbenza, Y Sylla, Y Badji

Cercle Brugge: Warleson, B Popovic, J Daland, S Miangue, E Utkus, F Lemarechal, L Lopes, Felipe A, F Nazinho, M Efekele, A Minda

(SC: Instagram @rcsc.officiel)

Preview Pertandingan

Charleroi, yang berada di posisi ke-12 dengan 28 poin, mencatat kemenangan penting dalam pertandingan terakhir melawan Westerlo. Meskipun memiliki catatan kemenangan lebih sedikit, mereka akan berusaha keras untuk memanfaatkan keunggulan bermain di kandang dan meraih tiga poin.

Di sisi lain, Cercle Brugge KSV menempati peringkat ke-5 dengan 43 poin, menunjukkan performa konsisten dengan tiga kemenangan dalam lima pertandingan terakhir. Meskipun mengalami kekalahan dalam pertandingan terakhir melawan KV Mechelen, mereka tetap menjadi tim yang diunggulkan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belgia musim 2023-24 antara Charleroi v Cercle Brugge diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Cercle Brugge KSV.

Link Yalla Shoot Live Streaming Charleroi vs Cercle Brugge

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belgia musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Charleroi versus Cercle Brugge, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Charleroi vs Cercle Brugge, Pekan ke-29 Liga Belgia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *